Genteng Metal Minimalis Elegant Solusi Tepat Tampilan Atap Rumah Anda

Genteng Metal Minimalis Elegant - Hadir dengan desain tampilan yang mewah serta modern yang dibuat dengan menggunakan bahan aluminium zinc berkualitas. Dengan semakin banyaknya kebutuhan pasar yang saat ini semakin tinggi akan kebutuhan sebuah produk genteng metal dengan model yang elegant, hal ini membuat rainbow group tidak salah untuk meluncurkan produk Genteng Metal Minimalis Elegant ini dipasaran indonesia untuk memenuhi kebutuhan perseorangan, kontraktor maupun pengembang perumahan.

Hingga saat ini Genteng Metal Minimalis Elegant telah banyak sekali digunakan tidak hanya ada di kepulauan jawa saja, akan tetapi saat ini telah banyak perumahan di luar pulau jawa yang sudah memakai Genteng Metal Minimalis Elegant ini sebagai atap untuk huniannya. Genteng Metal ini mempunyai dua susun dengan model type berlapis pasir atau stone dan dengan berbagai macam pilihan warna yang menarik. Hal ini menjadikan genteng metal minimalis elegant Sangat cocok untuk kebutuhan bangunan rumah modern. Dengan tampilan model yang didesain sebaik mungkin, sehingga membuat proses pemasangan genteng metal ini menjadi lebih cepat serta lebih hemat biaya.

Genteng Metal Minimalis Elegant
Genteng Metal Minimalis Elegant

Genteng Metal Minimalis Elegant Salah Satu Produk Genteng Metal Minimalis yang Paling Banyak Diminati

Genteng Metal Minimalis Elegant hanya mempunyai satu pilihan jenis model atau tipe dan ukuran yang telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Rainbow group selaku produsen genteng metal minimalis elegant nampaknya telah mempelajari pasar genteng metal dengan sangat tepat sehingga terciptalah jenis genteng metal minimalis yang mempunyai desain modern dan tampil mewah.

Perbedaan yang sangat mendasar pada genteng metal minimalis elegant ini terletak pada bentuknya yang sangat dinamis, apabila dipasang pada bagian atap bangunan atau rumah hal itu menjadikan tampilan rumah Anda akan semakin tampil mewah. Berikut dibawah ini adalah contoh model genteng metal minimalis elegant lengkap dengan berbagai macam pilihan warnanya.

Harga Genteng Metal Minimalis Elegant
Genteng Metal Minimalis Elegant

Sejauh ini kami telah merangkum secara detail mengenai spesifikasi genteng metal minimalis elegant agar dapat menjadi sebuah patokan atau referensi sebelum anda memutuskan untuk membeli produk genteng metal unggulan yang satu ini. Dalam segi warna, genteng metal minimalis elegant menyediakan berbagai macam pilihan warna yang menarik yaitu ebony black, coral white, emerald green, khaki brown,maroon red dan ocean blue. Sedangkan untuk pilihan warna yang tidak disebutkan diatas atau request custom warna lain, anda dapat langsung menghubungi tim marketing kami.


Berikut ini Adalah Beberapa Keunggulan yang dimiliki Genteng Metal Minimalis Elegant

1. Proses Pemasangan Genteng Sangat Cepat dan Mudah
Hadir dengan tampilan desain yang sangat menarik dan presisi membuat genteng minimalis elegant sangat mudah untuk dipasang dan diaplikasikan pada atap bangunan rumah. Bentuk daun dari genteng metal ini sangatlah simpel dan elegant sehingga menambah kesan artistik dan modern pada bangunan rumah anda. Hal ini membuat proses pemasangan menjadi lebih singkat dan hanya menggunakan screw sebagai pengunci genteng pada reng.

2. Mempunyai Berat yang Ringan dan Kuat
Contoh roduk genteng metal yang bagus yaitu terletak pada berat per lembarnya. Apabila semakin ringan berat genteng metal tersebut maka hal itu mengindikasikan bahwa bahan yang digunakan adalah bahan yang terbuat dengan kualitas terbaik. Dengan prmilihsn bahan berkualitas terbaik inilah maka hal tersebut membuat genteng metal ini menjadi lebih ringan, lebih kuat serta tidak mudah pecah maupun retak.

3. Anti Bocor Serta Tahan Terhadap Guncangan Gempa.
Genteng Metal Minimalis Elegant di produksi dengan keteletian dan melalui proses uji coba secara bertahap. Sehingga membuat genteng metal minimalis yang satu ini sangat aman dari gangguan kebocoran meskipun saat terjadi hujan lebat. Hal Ini disebabkan oleh faktor setiap sudut genteng yang dapat terpasang dengan sempurna diatas bangunan rumah Anda. Selain anti bocor, dengan mempunyai berat beban yang sangat ringan genteng ini mampu bertahan dari guncangan gempa sekalipun. Karena pada saat proses pemasangan, genteng metal ini menggunakan screw yang berfungsi sebagai pengunci.

4. Harga Ekonomis dan Terjangkau
Genteng metal minimalis elegant banyak dikenal dengan sebutan produk genteng metal dengan harga terjangkau dengan kualitas yang sangat baik akan tetapi tidak kalah dengan produk sejenisnya yang dengan harga jauh lebih mahal diatasnya. Genteng ini memilikii tampilan dua susun dengan lebar maksimal 875 mm. Hadir dengan harga yang sangat ekonomis pastinya akan menghemat beban biaya pengeluaran anda ketika proses pemasangan atap rumah.
Genteng Metal Minimalis Elegant Surabaya
Spesifikasi Genteng Metal Minimalis Elegant

Berapa Harga Genteng Metal Minimalis Elegant yang Beredar di Pasaran ?

Tampil mewah serta modern untuk atap bangunan rumah anda. Sangat cocok dan sesuai dengan kebutuhan pasar mengenai Genteng Metal tipe minimalis yang bergaya modern dengan tampilan mewah. Maka dari itu Rainbow Group menciptakan terobosan terbaru dengan memproduksi Genteng metal minimalis elegant. 
Genteng Metal Minimalis Elegant Jakarta
Genteng Metal Minimalis Elegant

Harga jual genteng metal minimalis elegant pada setiap daerah pastinya tidak sama. Contohnya seperti harga genteng metal minimalis elegant yang ada di daerah Jakarta, Depok, Bandung, Semarang atau bahkan yang ada di Surabaya pun  juga mempunyai harga yang bervariasi serta beragam. Untuk mengetahui Harga terupdate dan terbaru mengenai genteng metal minimalis elegant, anda dapat langsung menghubungi tim marketing kami. Anda juga dapat langsung menanyakan mengenai keberadaan stocknya. Dan pada saat ini anda juga dapat membeli genteng minimalis elegant ini di agen, distributor, supplier ataupun toko bahan bangunan terdekat di sekitar rumah anda.

Dan apabila kesulitan untuk mencari produk genteng metal ini disekitar daerah tempat tinggal anda. Silahkan mencoba mencari di google untuk membeli produk genteng metal ini secara online. Akan tetapi diharapkan untuk selalu tetap berhati hati dalam membeli produk genteng metal secara online dan alangkah lebih baiknya pastikan terlebih dahulu kualitas produk genteng metal yang akan dibeli apakah sesuai dengan harapan atau bahkan sebaliknya. Anda juga dapat menghubungi tim marketing kami untuk mendapat info mengenai pembelian genteng minimalis elegant. Serta dapatkan penawaran harga terbaik dari kami untuk kebutuhan genteng metal minimalis elegant, ataupun kebutuhan bahan bangunan lainnya.

Genteng Metal Minimalis Elegant Murah
Katalog Genteng Metal Minimalis Elegant

Spesfikasi Genteng Metal Minimalis Elegant 

NamaMinimalis Elegant
Panjang Total210/ 420 mm
Panjang Efektif200/ 400 mm
Lebar Total875 mm
Lebar Efektif855 mm
Toleransi±5 mm
Luas Efektif0.342 m²
Jumlah Lembar / M²2.92 lbr/ m²
Berat / Lembar1.6 kg
Berat / M²5 kg/ m²
WarnaEbony Black / Coral White / Emerald Green / Khaki Brown / Maroon Red / Ocean Blue
Jual Genteng Metal Minimalis
Brosur Genteng Metal Minimalis Elegant


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Genteng Metal Minimalis Elegant ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile / Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !