Genteng Metal Prestise Salah Satu Produk Unggulan Rainbow Roof

Genteng Metal Prestise - merupakan salah satu dari sekian banyak jenis produk genteng metal terbaik yang diproduksi oleh Rainbow Group dengan memiliki berbagai macam keunggulan yang cocok untuk kebutuhan Anda. Genteng Metal Prestise hadir dikalangan masyarakat dengan mempunyai gaya tampilan yang kokoh dan kuat. Sehingga hal tersebut dapat menjadikan tampilan Bangunan rumah Anda tampak lebih Megah dan Mewah. Genteng Metal Prestise sangat sesuai untuk anda yang ingin menciptakan tampilan hunian menjadi tampak lebih berbeda dan lebih berkelas.
Genteng Metal Prestise
Genteng Metal Prestise
Apabila anda menginginkan genteng metal dengan tampilan yang kokoh dan kuat, genteng metal prestise merupakan jawaban yang tepat. Dengan memakain genteng metal prestise ini, atap bangunan anda akan terlihat lebih cantik dan menawan. Mempunyai tampilan model gelombang yang modern menjadikan produk genteng metal ini mempunyai pasarnya sendiri seperti developer atau  kontraktor perumahan yang sering membangun rumah dengan tampilan atau model minimalis modern.
Jual Genteng Metal
Genteng Metal Prestise
Genteng Metal Prestise by Rainbow Group merupakan salah satu produk unggulan rainbow grup yang diproduksi dengan menggunakan bahan galvanis pilihan yang berkualitas. Melalui proses press dengan mesin berteknologi canggih dari Jepang. Genteng metal prestise Cuma mempunyai satu jenis atau tipe saja, yaitu batuan (Berpasir/stone). Walau hanya mempunyai satu jenis produk atau tipe, akan tetapi genteng metal prestise mempunyai banyak ragam pilihan warna yang bisa anda pilih untuk mempercantik bangunan rumah Anda.
Nok Bubungan Genteng Metal
Aksesoris Genteng Metal Prestise

Spesifikasi Detail Genteng Metal Prestise :

Genteng Metal Prestise hanya mempunyai satu pilihan jenis yang disesuaikan dengan mengikuti kebutuhan konsumen. Rainbow Group selaku produsen dari genteng metal prestise ini telah menganalisa dan mempelajari pasar dengan sangat tepat sehingga terciptalah jenis genteng metal prestise yang tampil beda dengan beberapa merk genteng metal lainnya.

Perbedaan yang paling mendasar yaitu terletak pada bentuk gelombang. Gelombang yang dimiliki oleh genteng metal prestise ini mempunyai tampilan desain yang lebih modern, lebih elegant, lebih menarik, serta lebih praktis, hal ini sangat berbeda dengan beberapa merk genteng metal yang ada dipasaran yang terkesan mempunyai tampilan yang monoton. Sedangkan untuk tampilan model gelombangnya ada pada contoh yang dapat anda amati pada gambar atau foto berikut ini.

Berikut Ini Adalah Spesifikasi Dari Genteng Metal Prestise :

Panjang Total
:
450 mm
Panjang Efektif
:
390 mm
Lebar Total
:
895 mm
Lebar Efektif
:
740 mm
Toleransi
:
± 3 mm
Luas Efektif
:
0.29 m²
Jumlah Lembar per m²
:
3.47 Lembar per m²
Berat per Lembar
:
1.6 Kg
Berat per m²
:
4.6 Kg per m²
Genteng Metal Prestise Berpasir
Genteng Metal Prestise

Pilihan Warna Genteng Metal Prestise by Rainbow Group

Kami telah merangkum secara rinci mengenai spesifikasi genteng metal prestise agar dapat menjadi sebuah pertimbangan untuk anda sebelum memutuskan untuk membeli produk unggulan yang satu ini. Dalam hal warna, genteng metal prestise memberikan beberapa macam pilihan warna yang menarik diantaranya ocean blue, emerald green, dan maroon red, sedangkan untuk warna custom seperti hitam atau coklat dan untuk warna-warna lainnya anda dapat menanyakannya langsung dengan menghubungi pihak distributor, suplier, agen atau toko penjual terdekat dari tempat tinggal Anda. Dan untuk kebutuhan aksesoris genteng seperti nok atau wuwungan genteng metal prestise, anda dapat langsung menghubungi nomor sales marketing kami.

1. OCEAN BLUE : Mempunyai warna yang lebih cerah yang hamper sama seperti warna awan atau laut.
2. EMERALD GREEN : Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan rumah lebih sejuk seperti dedaunan.
3. MAROON RED : Sesuai bagi yang penikmat warna klasik.
Pilihan Warna Genteng Metal Prestise
Pilihan Warna Genteng Metal Prestise

Berikut Ini Adalah Beberapa Keunggulan yang ada pada Genteng Metal Prestise

1. Bahan Berkualitas - Genteng Metal Prestise dibuat dengan menggunakan bahan baku galvanis berkualitas yaitu galvanis yang diproses dengan teknologi dari Jepang sehingga terciptalah sebuah produk genteng metal yang bermutu tinggi.

2. Keamanan Terjamin - Pada Setiap lembaran genteng metal dapat dipasang paku yang kuat, hal ini membuat sulit untuk dibongkar oleh tamu yang tak diinginkan atau bahkan hilang terhempas oleh angin yang kencang.

3. Tahan Lama dan Ringan - Jika dibandingkan dengan genteng beton atau jenis produk genteng lainnya, genteng metal Prestise memiliki berat yang sangat ringan, yaitu kisaran 1/6 dari berat yang dimliki oleh genteng beton. Akan tetapi genteng metal ini mempunyai daya ketahanan terhadap gempa serta angin Kencang sekalipun. Karena genteng metal prestise dipasang dengan menggunakan Teknik pemasangan yang tidak mudah lepas dan goyah yaitu Sistem Interlock.

4. Hemat Biaya - Genteng metal ini diciptakan dengan bahan yang sangat ringan serta memiliki lebar dan panjang yang maksimal sehingga lebih ekonomis pada saat proses pengaplikasiannya.


Tahap dan Cara Pemasangan Genteng Metal Prestise

1. Dimulai pada proses memasang Genteng Metal dari bagian sayap kiri atas
2. Proses pemakuan Genteng yang terletak pada lekukan lurus vertikal dan samping sangat mudah dilakukan.
3. Selanjutnya perhatikan atas dan bawah genteng
4. Tahap selanjutnya yaitu menyambung kan dari bagian samping dan sambungan atas bawah harus sempurna
Genteng Metal Minimalis
Genteng Metal Prestise

Lantas Berapa Genteng Metal Prestise yang Dijual Dipasaran ?

Genteng Metal Prestise diproduksi dengan berbagai macam pilihan jenis warna serta ketebalan. Dengan menggunakan genteng metal ini maka diharapkan dapat membantu Anda untuk menciptakan suasana atau tampilan rumah yang lebih elegan dan menarik. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa harga Genteng Metal Prestise yang dijual pada setiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Genteng Metal Rainbow
Genteng Metal Prestise
Oleh karena itu untuk mendapatkan informasi mengenai harga Genteng Metal Prestise terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga Genteng Metal yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari quantity serta ketebalan genteng yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Selama ini telah banyak produk genteng metal prestise yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.



Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Genteng Metal Prestise ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile / Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !