Jual Atap Bitumen Onduline Harga Terbaru Dan Terupdate

Atap Onduline - Atap Bitumen Onduline adalah produk atap bitumen selulosa dengan 10 gelombang besar yang di perkenalkan pertama kali dipasaran dan telah umum digunakan hingga saat ini. Memiliki karakteristik yang unik serta ramah lingkungan dibandingkan dengan merk atap jenis lain, sehinggan membuat Atap Onduline sangat cocok untuk di aplikasikan di berbagai jenis model bangunan.


Ulasan Singat Produk Atap Onduline

Atap Onduline merupakan atap bitumen lembaran bergelombang dan asal kalian tau, bahwa ternyata Atap Onduline membutuhkan waktu lebih dari 50 tahun untuk mengembangkan produknya, sehingga terciptalah produk atap bitumen yang tahan terhadap segala macam cuaca. Atap Onduline diproduksi dengan menggunakan lapisan tunggal yang ada pada serat organik serta dicampur dengan bitumen dan melewati proses pengepresan dengan menggunakan temperatur suhu panas yang tinggi. Untuk pewarnaan pigmen pada atap, Onduline menerapkan sistem yang terbaik sehingga berhasil menciptakan lembaran Atap Bitumen yang mampu menahan sinar UV. Atap Onduline adalah produk atap yang unik, mempunyai bobot yang ringan dan kuat sehingga membuatnya cocok untuk diaplikasikan pada atap rumah anda.
ATAP ONDULINE
Atap Onduline

Pada Tahun Berapa dan Dimana Atap Onduline Mulai Diproduksi ?

Atap Onduline mulai berdiri di Perancis pada tahun 1944, dan hingga saat ini Onduline terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik sehingga mampu menjangkau lebih dari 100 bagian negara. Memiliki sekitar 12 pabrik yang berdiri dan tersebar pada 12 titik negara yang berbeda, membuat Onduline mendapatkan gelar sebagai produsen Atap Bitumen Selulosa paling besar dan menjadikannya sebagai pemuncak tangga dikalangan produsen Atap Bitumen Selulosa lainnya. Kenapa demikian ? Hal ini dikarenakan Onduline memiliki kapasitas produksi yang sangat besar, yaitu lebih dari 50 juta m² per tahun.

Di kalangan negara kita sendiri, di Indonesia Atap Onduline mulai mengembangkan sayapnya pada tahun 2004 dan mampu terus berinovasi serta berkembang pesat dari tahun ke tahun. Memiliki karakter yang unik, kuat serta harga yang terjangkau, membuat Atap Onduline sangat cocok untuk digunakan pada iklim tropis seperti di negara kita Indoneisa. Sampai sejauh ini, Atap Onduline mampu mencuri banyak perhatian masyarakat Indonesia secara luas karena karakteristik yang dimilikinya tersebut. Selain beberapa keunggulan yang dimilikinya, Atap Onduline juga mempunyai keunggulan lain, yaitu mudah dalam proses pemasangannya, sehingga membuat Atap Onduline ini dapat digunakan secara ekstensif pada berbagai jenis atap rumah di Indonesia dengan segala kondisi cuasa yang dimiliki negara ini.

Sejak peluncurannya pada lebih dari 50 tahun yang lalu, Atap Onduline telah mampu bertumbuh dan berkembang sangat pesat dan hingga kini telah tampil di permukaan sebagai sebuah inovasi produk atap terbaru yang mempunyai karakteristik komplit dengan penambahan berbagai macam variasi dan aksesoris lainnya. Sehingga hal tersebut dapat memberikan solusi yang sangat efektif untuk mengatasi permasalahan kebutuhan atap rumah anda.
HARGA ATAP ONDULINE
Warna Atap Onduline

Apa Saja Sih Keunggulan yang Dimiliki oleh Atap Onduline ?

1. Biaya yang Terjangkau

Atap Onduline memiliki bobot yang ringan sehingga mudah untuk dibawah, hal tersebut membuat Atap Onduline menjadi lebih mudah dalam proses pemasangannya dan tidak merepotkan. Atap Onduline mempunyai bobot yang ringan serta kuat saat digunakan di berbagai macam iklim (Tidak membutuhkan perawatan yang berkelanjutan), dan dengan kelebihan yang dimilikinya tersebut membuat Atap Onduline mudah dalam proses pemindahannya sehingga proses pemasangan atap tidak memakan waktu lama  (Menambah beban biaya tukang) dan waktu pemasangan lebih efisien. 

2. Mempunyai Banyak Kegunaan

Atap Onduline sangat mudah dalam proses pemotongannya sehingga tidak merepotkan pada saat pembuatan ujung atap, nok, ventilasi atap atau berbagai macam variasi lainnya. Alat yang dibutuhkan pun sangat sederhana, anda hanya membutuhkan gergaji, paku dan palu. Selain itu teksturnya yang sedikit elastis membuat Atap Onduline mudah saat dibentuk dan dipasang. 

3. Berfungsi Sebagai Peredam Panas Dan Suara

Atap Onduline mempunyai komposisi serat yang baik, sehingga mampu menahan penyerapan panas serta suara yang sangat tinggi baik yang dihasilkan dari dalam maupun dari luar ruangan. Dengan komposisi serat yang dimilikinya tersebut, Atap Onduline mampu meredam suara berisik yang ditimbulkan pada saat musim hujan dan mampu menahan sinar UV masuk kedalam ruangan sehingga membuat ruangan lebih sejuk, disini kenyamanan dan produktivitas di lingkungan hidup pun dapat diciptakan berkat penggunaan Atap Onduline.

4. Tahan Terhadap Karat, Serta Tahan Terhadap Korosi

Atap Onduline jelas sangat tahan terhadap karat dan korosi, karena diproduksi tanpa menggunakan bahan seng serta diproduksi dengan menggunakan bahan baku serat terbaik dan alami. Tidak cukup sampai disitu, dalam proses produksinya Onduline selalu memberikan kualitas produksi yang baik serta quality control yang sangat ketat terhadap produknya. Dari beberapa hal inilah sehingga membuat Atap Onduline berani memberikan garansi tahan terhadap korosi dan karat seumur hidup.

5. Memiliki Daya Kekuatan Tinggi

Atap Onduline mempunyai ketahanan angin bahkan hembusan angin yang sangat cepat sekalipun. Mampu bertahan terhadap kecepatan angin hingga 120mph atau sekitar (192,12 km/h), hal ini telah membuktikan Atap Onduline mampu menahan beban angin topan bahkan gempa bumi sekalipun. Meskipun bobot yang dimiliki oleh Atap Bitumen Selulosa yang satu ini tergolong cukup ringan, akan tetapi Atap Onduline juga mampu menopang beban yang merata hingga 0,9ton/m², dimana ketahanan tersebut telah melampaui beban yang ada pada cuaca bersalju. Dan karena hal inilah yang membuatnya dipercaya sebagai Atap modern yang kokoh dan telah digunakan diberbagai negara didunia yang memiliki kondisi iklim dan cuaca yang berbeda-berbeda.

6. Struktur yang Lentur

Atap Onduline tidak mudah patah dibandingkan dengan atap gelombang jenis lain yang beredar dipasaran. Karena Atap Onduline memiliki struktur yang lentur serta elastis, sehingga tidak gampang pecah pada saat proses pemindahan ataupun pemasangannya. Atap Onduline diproduksi dengan perpaduan bahan serat terbaik serta bitumen selulosa, sehingga terciptalah produk atap yang lentur secara maksimum serta dapat menyerap goncangan yang ditimbulkan pada saat perjalanan di kondisi medan jalan yang sangat buruk sekalipun.

7. Bobot yang Cenderung Ringan

Atap Onduline memiliki bobot sekitar 6.4Kg/lembar dengan ukuran 1.9m². Dengan bobot ringan yang dimilikinya tersebut, membuat Atap Onduline sangat mudah dan efisien pada saat proses transportasi, pemindahan serta proses pemasangannya. Hal ini merupakan keuntungan ideal bagi teknisi bangunan yang profesional bahkan yang amatir sekalipun.

8. Ramah Lingkungan dan Aman untuk Kesehatan

Atap Onduline diproduksi tanpa menggunakan bahan asbes atau non asbestos. Bukan hal umum lagi, bahwa pada tahun 1977 sejak dilakukannya penelitian terhadap bahan asbes dengan hasil yang menyatakan, bahwa memang benar bahan asbes merupakan bahan yang dapat memicu kanker. Hingga saat ini telah banyak negara di dunia yang melakukan penyesuaian terdapat peraturan yang timbul semenjak adanya penelitian tehadap bahan asbes tersebut.


Spesifikasi Lengkap Atap Onduline :

Asal Negara
:
Perancis
Material
:
Bitumen Selulosa
Panjang
:
200 cm
Lebar
:
95 cm
Tebal
:
3 mm
Gelombang
:
10 Gelombang
Berat
:
6,4 kg / lbr - 3,2 / m²
Luas Efektif
:
1,56 m²
Warna
:
- HITAM
- MERAH
- COKLAT
- HIJAU
BITUMEN ONDULINE
Spesifikasi Atap Onduline

Katalog Produk Atap Onduline :

BROSUR ATAP BITUMEN ATAP ONDULINE
Katalog Atap Onduline
BROSUR ATAP BITUMEN ATAP ONDULINE
Katalog Atap Onduline

Berapa Harga Atap Onduline Per Lembar ?

Atap Onduline diproduksi dengan menggunakan komposisi bahan fiber selulosa, bitumen dan resin yang tahan terhadap tekanan serta suhu panas sekalipun. Dengan menggunakan bahan dasar bitumen dalam proses produksinya, hal ini menjadikan atap onduline mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Meskipun begitu masih banyak pelanggan yang tertarik dan berminat untuk menggunakan atap onduline sebagai atap bangunannya. Dengan menggunakan atap onduline diharapkan dapat membantu Anda untuk mewujudkan rumah tinggal dengan tampilan atap yang menarik dan elegan serta nyaman untuk ditinggali. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa harga atap onduline per lembar yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga atap onduline yang terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga atap onduline yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari jumlah kebutuhan per lembar  yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini telah banyak produk atap onduline yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Balikpapan, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk membeli Atap Onduline ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !