ATAP LASERCOOL ATAP VINYL

DESKRIPSI PRODUK ATAP LASERCOOL :

Produk premium pertama corrugated vinyl roofing sheet yang diproduksi di Indonesia dan paling banyak digunakan selama lebih dari 15 tahun. LaserCool merpakan Atap Vinyl bergelombang kualitas premium yang pertama kali di produksi di Indonesia. Dengan pengalaman pengembangan selama 15 tahun dengan mempergunakan teknologi dari Australia yang selalu uptodate, Lasercool telah menjadi brand Atap Vinyl yang terpercaya di Indonesia.

LaserCool merupakan Atap Vinyl yang sangat di Indonesia. Mudah pemasangannya serta mudah membersihkannya, sehinggan memberikan nilai ekonomis yang lebih dibandingkan atap jenis lainnya.

LaserCool memberikan banyak kepada anda. Saat ini tersedia dalam 4 warna yang modern, yaitu : Blue Sky, Light Green, Clear Transparent dan Clear Translucent. Tersedia dalam 4 ukuran standard 1.8m, 2.1m, 2.4m dan 3m. Tersedia juga dalam 3 jenis profile yaitu : Roma, Greca, dan Flat.

Saat ini LaserCool telah di ekspor ke berbagai mancanegara diantaranya seperti USA, Peru, dan Singapura. LaserCool sangat cocok apabila diaplikasikan untuk Canopy, Pergola, Rumah Kaca, Garasi Mobil, dan lain sebagainnya. Jika memerlukan Atap Vinyl, pastikan anda menggunakan LaserCoolAtap Vinyl produksi pertama di Indonesia yang terpercaya selama bertahun-tahun.


Profil LaserCool hadir dengan beberapa pilihan :

* Profil Type :
# Roma - datar

* Warna Type :
# Biru Langit - Hijau Muda - Putih Transparan - Putih Translucent.

LaserCool dapat digunakan untuk kanopi, skylight, ruang pengeringan pakaian, dll.

ATAP LASERCOOL ATAP VINYL
ATAP LASERCOOL ATAP VINYL
BROSUR ATAP LASERCOOL ATAP VINYL
BROSUR ATAP LASERCOOL ATAP VINYL
BROSUR ATAP LASERCOOL ATAP VINYL
BROSUR ATAP LASERCOOL ATAP VINYL



JUAL ATAP LASERCOOL, ATAP VINYL, ATAP TRANSLUCENT, ATAP TRANSPARAN, SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA