JUAL ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE

ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE :

Aluminium Composite Panel Alucosite mengadopsi bahan inti polyethylene, yang dicampur dengan kualitas tinggi LDPE dan L-LDPE yang membuat produk ini memiliki beberapa sifat yang sangat baik dalam aspek seperti ketahanan kimia dan kinerja mekanik, dan menghindari kelemahan secara maksimal. Jadi Aluminium Composite Panel Alucosite dapat dijamin untuk tetap menyimpan bentuk dan warna aslinya bahkan dalam kondisi cuaca yang sangat buruk. Material inti dari Aluminium Composite Panel Alucosite yaitu ketahanan terhadap api. Aluminium Composite Panel Alucosite Ini adalah jenis baru dari bahan yang dikembangkan oleh perusahaan kami secara independen, dan merupakan hasil paduan bahan nano anorganik dan berbagai jenis bahan molekul yang mempunyai kinerja tinggi, juga indeks terhadap oksigen yang sangat tinggi. Alucosite ini memiliki ketahanan yang sangat baik dalam hal pelapukan dan kinerja mekanik. Selain itu, tidak hanya tahan terhadap api, tetapi juga sangat meningkatkan kinerja pada dinamika posisi lipat, yang merupakan kelemahan dari Aluminium Composite Panel pada umumnya. Selain itu, ruang lingkup pengaplikasiannya sangat luas karena perbaikan dalam aspek kekuatan yang dinamis.


KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN PRODUK ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE :

- TAHAN LAMA DAN MEMILIKI BERAT RINGAN :

Dua lapisan anti karat yang diproses oleh Alumunium Sheetx dengan High density polyethylene memberikan Panel Torsion terbaik dan kuat. Fungsi di atas membuatnya cocok untuk menahan kondisi beban berat serta ketahanan terhadap angin yang sangat baik. Karena bahan yang melekat digunakan, mengurangi berat keseluruhan dari Aluminium Composite Panel.

- PENYELESAIAN YANG SEMPURNA DAN HALUS :

Dengan kepatuhan yang ketat untuk quality control Aluminium Composite Panel Alucosite serta akurasi yang sangat baik pada Dimensi, kerataan dan ketebalan panel.

- MEMPUNYAI WARNA YANG BAIK DAN STABIL :

Karena peralatan lapisan warna canggih, panel Aluminium Composite Panel Alucosite, Menawarkan keseragaman warna yang sangat baik. Semua melalui lembar dan batch.

- ISOLASI TERMAL YANG OPTIMAL :

Karena konfigurasi dari Aluminium Composite Panel Alucosite, menawarkan Resistance Thermal Optimum, sehingga dapat mengurangi pemborosan energi terutama dalam hal AC.

- GRATIS BIAYA PEMELIHARAAN :

Sebagai Aluminium Composite Panel Alucosite menggunakan Fluoro-karbon (Kynar 500) resin, bahan pelapis asa, yang memiliki karakteristik Ultraviolet baik, mempertahankan warna setelah paparan panjang, tahan korosi, serta tahan cuaca.

- MEMPUNYAI KARAKTERISTIK FIREPROOF YANG BAIK :

Dengan penggunaan polyvinyl interlayer plastik yang dimodifikasi khusus, serta memiliki aditif untuk mengurangi toksisitas dan sebagai perlindungan tambahan memiliki penutup khusus lapisan alumunium yang tak mudah terbakar di atas dan bawah.

- KEDAP SUARA :

Aluminium Composite Panel Alucosite memiliki berbagai komponen yang menyerap energi suara, sehingga memberikan efek kedap suara yang memadai.

- MEMPUNYAI KEMAMPUAN YANG MUDAH DIBENTUK :

Aluminium Composite Panel Alucosite dibentuk dengan menggunakan alat-alat yang mampu membentuk cekung, cembung, reverse sudut, dan tepi tajam sesuai dengan persyaratan dari desain bangunan, sehingga memberikan arsitek yang fleksibel serta mampu memberikan desain yang unik dan sangat baik.

- PROSES PEMASANGAN MUDAH :

Aluminium Composite Panel Alucosite sangat fleksibel dan mudah untuk dioperasikan ditempat bawah seperti Milling, Slotting grooving, sisi Folding dan melengkung. Dapat dipasang dengan menggunakan alat yang mudah tersedia.

ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE
ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE
ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE
ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE
ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE
ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE
ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE
ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE
ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE
ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE
ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE
ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE


JUAL ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ALUCOSITE SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA