Atap Polycarbonate Carbolux Solusi Atap Kanopi Pengganti Asbes

Atap Polycarbonate Carbolux -  Seiring perkembangan serta kemajuan teknologi, kini perlahan atap dengan bahan seng atau asbes sepertinya sudah mulai ditinggalkan dan kurang diminati untuk diaplikasikan sebagai atap kanopi rumah. Dan polycarbonate carbolux hadir dengan teknologi serta inovasi baru, carbolux merupakan lembaran polycarbonate yang mempunyai rongga lebih bagus untuk menyerap sinar matahari (UV Protection). Maraknya atap kanopi yang dibuat dengan bahan dasar Polycarbonate serta jenis plastik lainnya mulai menjadi alternatif pelindung rumah dari panas matahari. Desain yang simpel serta daya tahan yang dimilikinya merupakan salah satu faktor diminatinya produk kanopi polycarbonate carbolux sebagai bahan baku atap kanopi rumah. Selain itu, Polycarbonate carbolux juga sering digunakan sebagai penutup bagian depan rumah atau void di dalam rumah, banyak juga yang menggunakan carbolux sebagai penutup atap kanopi pada ruang peneduh diarea umum seperti ruko, gudang atau taman.
Atap Polycarbonate Carbolux
Atap Polycarbonate Carbolux
Atap kanopi polycarbonate carbolux adalah salah satu lembaran polycarbonate yang paling serbaguna. Carbolux dibuat dari resin polycarbonate berkualitas tinggi yang memastikan kekuatan dampak tinggi dengan transparansi yang sangat baik dan ringan. Biasanya dibentuk dengan sistem kaca, yang membuatnya menjadi sangat transparan namun tetap dapat memfilter radiasi sinar UV matahari langsung. Dan bahan inilah yang dapat memastikan penerangan optimal jika diaplikasikan sebagai atap rumah. Penggunaan polycarbonate carbolux ini juga dapat menghemat energi karena dapat menstabilkan suhu udara ruangan, sehingga penggunaan AC mauapun pemanas dapat dikurangi. 


Pengaplikasian Serta Manfaat Dari Penggunaan Atap Polycarbonate Carbolux.

Atap kanopi polycarbonate carbolux merupakan salah satu material berjenis thermoplastic polymer. Material pada carbolux mempunyai sifat yang ringan, transparan, tahan lama, serta tahan terhadap suhu ekstrim, atap polycarbonate carbolux menjadi salah satu material yang paling favorit dan difungsikan sebagai pengganti kaca. Tidak hanya itu atap polycarbonate carbolux juga memiliki sifat yang mudah dibentuk, dan mudah dicetak dalam panas sehingga seringkali digunakan pada industri kimia. Atap polycarbonate carbolux biasanya juga digunakan sebagai material atap pengganti kaca.
Atap Kanopi Polycarbonate Carbolux
Atap Polycarbonate Carbolux
Hal ini dikarenakan atap polycarbonate carbolux sendiri sangat tahan terhadap berbagai macam kondisi cuaca serta iklim yang ekstrim sekalipun, dan memiliki kualitas yang sangat baik. Sehingga tidak kaget jika polycarbonate carbolux seringkali diaplikasikan sebagai pencahayaan alami pada atap rooftop atau skylight. Lantas polycarbonate carbolux cocok diaplikasikan untuk apa saja ? Carbolux sangat cocok digunakan atau diaplikasikan pada atap kanopi rumah minimalis, atap kanopi carport, green house, partisi ruangan bahkan sport hall.


Kelebihan Atap Polycarbonate Carbolux Dibandingkan Dengan Atap Polycarbonate Merk Lain.

Atap Polycarbonate Carbolux mempunyai tekstur yang padat. Polycarbonate Carbolux ini dikenal mempunyai kualitas yang tinggi serta mempunyai kekuatan dampak 250 kali dari kaca dengan ketebalan yang sama. Bahan ini hampir tidak bisa dipecahkan. Lembaran ini sejernih kaca dan mentransmisikan sekitar 90% dari sinar matahari, sekaligus mengurangi paparan sinar radiasi UV yang berbahaya. Atap Polycarbonate Carbolux mempunyai pola tekstur timbul yang terlihat seperti kaca buram. Baik jenis padat maupun bertekstur, polycarbonate carbolux dapat tahan terhadap cuaca ekstrem serta memiliki ketahanan terhadap suhu panas serta bahan kimia, yang memungkinkannya jika diaplikasikan pada tempat indoor maupun outdoor.
Atap Polycarbonate Carbolux
Atap Polycarbonate Carbolux
Atap polycarbonate carbolux dianggap lebih kuat jika dibandingkan dengan jenis atap polycarbonate merk lain. Karena carbolux lebih tahan terhadap benturan. Polycarbonate Carbolux diproduksi dari bahan yang paling cocok jika digunakan untuk keperluan industri perumahan dan gudang. Lembaran polycarbonate carbolux dapat bertahan pada cuaca ekstrim lebih baik daripada lembaran kaca bahkan jenis polycarbonate merk lain, karena carbolux sangat mampu mempertahankan sifat optik meskipun dalam rentan waktu yang  lama. Selain Itu, kanopi polycarbonate carbolux mempunyai keunggulan seperti berat yang lebih ringan dan diproduksi dari bahan yang berkualitas serta tahan lama, tahan terhadap cuaca ekstrim, mempunyai desain yang fleksibel, serta mampu memberikan pencahayaan alami yang lebih optimal.

- Carbolux Mudah Dibentuk

Polycarbonate carbolux diklasifikasikan sebagai "termoplastik", dan namanya ada hubungannya dengan cara plastik merespons panas. Bahan termoplastik menjadi cair pada titik lelehnya (155 derajat Celcius dalam kasus polycarbonate) yang membuatnya dapat dipanaskan sampai titik lelehnya, didinginkan, dan dipanaskan lagi tanpa degradasi. Inilah yang membuat polycarbonate carbolux mudah untuk didaur ulang. Alhasil harga atap polycarbonate carbolux dipasaran lebih miring dibandingkan dengan kaca.

- Ramah Lingkungan dan Mudah Dibersihkan

Polycarbonate memiliki proses perawatan yang sangat mudah karena hanya perlu dibersihkan secara rutin dengan sabun dan bilas dengan kain basah maka permukaan carbolux dapat kembali mengkilap layaknya kaca. Carbolux merupakan atap polycarbonate yang sangat ramah lingkungan karena mudah didaur ulang dan mudah dibentuk sesuai kebutuhan.

- Mengandung Filter Sinar UV

Polycarbonate Carbolux adalah atap polycarbonate yang sangat transparan dan memiliki ketahanan terhadap dampak tinggi cahaya matahari. Tak heran jika carbolux sering disebut sebagai filter sinar UV alami.


Apa Saja Pilihan Warna Atap Polycarbonate Carbolux ?

Atap Polycarbonate Carbolux tersedia dengan berbagai macam pilihan warna seperti Grey, Brown, Clear, Blue, Green, serta Oval.
Atap Polycarbonate Carbolux
Warna Atap Polycarbonate Carbolux

Berapa Harga Atap Polycarbonate Carbolux ?

Atap Polycarbonate Carbolux diciptakan dengan berbagai macam kelebihan serta keunggulan, Juga banyak mempunyai pilihan warna. Hal tersebut dapat mempermudah Anda dalam menyesuaikan atap polycarbonate dengan kebutuhan bangunan yang anda miliki. Yang perlu anda ketahui bahwasannya harga Atap Polycarbonate Carbolux yang ada pada setiap toko atau agen mempunyai harga yang bebeda-beda serta harganya pun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Atap Kanopi Polycarbonate Carbolux
Atap Polycarbonate Carbolux
Oleh karena itu untuk mengetahui informasi harga Atap Polycarbonate Carbolux, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga Polycarbonate Carbolux ditempat kami harganya sangat menarik dan beragam, tergantung dari jumlah kebutuhan anda. Kami dapat menjamin bahwasannya harga Kanopi Polycarbonate Carbolux ditempat kami dapat bersaing dengan toko-toko ditempat lain. Sejauh ini Atap Kanopi Polycarbonate Carbolux telah banyak tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Atap Polycarbonate Carbolux ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !