Atap Polycarbonate Delight, Alternatif Terbaik Untuk Desain Atap Transparan

Atap Polycarbonate Delight - Polycarbonate Delight adalah salah satu jenis atap thermoplastic polimer yang mempunyai sifat easily worked atau mudah dikerjakan, mudah dicetak easily moulded serta sangat mudah untuk dibentuk atau easily thermoformed. Atap Polycarbonate Delight merupakan generasi terbaru dari semua jenis atap polycarbonate yang ada. Delight selalu berupaya dan berinovasi untuk memberikan kualitas produk terbaik ke konsumen. Produk Polycarbonate Delight diproduksi  dan dirancang agar tahan terhadap tekanan kondisi cuaca yang ekstrim. Selain mempunyai ciri khas tersendiri jika dibandingkan dengan jenis atap polycarbonate merk lain, delight diproduksi dengan bahan dasar material yang kuat dan kokoh.
Atap Polycarbonate Delight
Atap Polycarbonate Delight
Selain itu atap polycarbonate delight juga diproduksi dengan inovasi pengembangan produk polycarbonate terbaru, sehingga terciptalah atap polycarbonate yang mempunyai berat beban yang ringan, namun sangat teruji kekuatannya, serta sangat lentur dan fleksibel jika dibandingkan dengan competitor atap polycarbonate lainnya. Delight adalah gabungan dari bentuk tampilan yang menarik, dan mempunyai warna beragam yang dikombinasi dengan lembaran multiwall sehinggan membuatnya sangat kuat dan fleksibel.

Atap polycarbonate delight hadir dengan beragam pilihan warna yang menarik, serta mempunyai tampilan yang sangat jernih luar biasa. Kehadiran atap polycarbonate delight dapat menjadi opsi anda untuk memenuhi kebutuhan akan atap penerangan/translucent. Maka dari itu apabila anda membutuhkan pencahayaan alami untuk ruangan anda, atap polycarbonate delight merupakan solusi terbaik untuk mencukupi kebutuhan tersebut. Atap Polycarbonate Delight mempunyai fitur dinding termal yang dapat berguna sebagai insulasi serta pendingin ruangan. Hal tersebut merupakan kelebihan dari atap delight, karena sangat berguna untuk mengurangi suhu panas dalam ruangan sehinggan dapat membantu konsumen untuk menghemat beban biaya yang disebabkan oleh adanya penggunaan alat pendingin ruangan.


Apa saja keunggulan yang dimiliki Atap Polycarbonate Delight ?

  • Mampu mengurangi suhu panas tanpa mengurangi cahaya yang masuk ke dalam ruangan (translucent), serta dapat menyerap cahaya yang mengandung paparan sinar UV yang dihasilkan oleh sinar matahari langsung hampir 100%.
  • Dapat mengurangi beban biaya listrik dan menghemat penggunaan lampu ruangan, karena sifatnya sebagai atap penerangan.
  • Mempunyai berat beban yang sangat ringan, sehingga tidak membebani kontruksi.
  • Cara pemasangannya mudah dan simple, karena atap polycarbonate delight diciptakan dengan kontur yang fleksibel, namun mempunyai ketahanan dan kekuatan yang kokoh sehingga membuatnya tidak mudah rusak.
  • Atap Polycarbonate Delight mempunyai daya tahan terhadap perubahan suhu yang baik, kisaran 20°C hingga 120°C. Tahan terhadap perubahan iklim ekstrim dan sangat cocok digunakan untuk bangunan yang ada di negara dengan iklim tropis seperti di Indonesia.
  • Hadir dengan desain yang simpel serta tampilan yang elegan sehingga membuatnya sangat cocok jika digunakan sebagai penutup atap maupun pagar, kanopi rumah, dan penutup carport.
  • Hadir dengan berbagai macam pilihan warna, delight juga mempunyai pilihan warna transparan atau bening.
Atap Polycarbonate Surabaya
Atap Polycarbonate Delight Surabaya

Pilihan Warna Serta Spesifikasi Atap Polycarbonate Delight :

Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan anda, Atap Polycarbonate Delight hadir dengan berbagai pilihan warna yang tersedia, diantara pilihan warna tersebut adalah Grey, Green, Blue, Bronze, dan Clear (Bening).
Atap Polycarbonate Delight
Pilihan Warna Atap Polycarbonate Delight

Spesifikasi Ukuran Atap Polycarbonate Delight :

Ketebalan

Lebar

Panjang

4 mm

2,1 Meter

11,8 Meter


Tabel Transmisi Cahaya dan Panas Atap Polycarbonate Delight :

Warna

Transmisi Cahaya

Transmisi Panas

 Grey

8%

22.96%

 Bronze

20%

28.51%

Silver Millenium

21%

7.25%

Blue

35%

37.16%

Green

35%

35.56%

Opal

26%

0.30%

Tosca

50%

44.39%

Clear

87%

60.31%












Pengaplikasian Serta Penggunaan Atap Polycarbonate Delight

Atap Polycarbonate Delight sangat cocok digunakan untuk area pusat perbelanjaan, stasiun kereta api, terminal bus, serta penutup lapangan olahraga baik indoor maupun outdor. Selain itu atap polycarbonate delight juga dapat digunakan untuk penggunaan Layar billboard, papan reklame, Atap Rumah kaca, Atap kolam renang, Partisi Kedap suara, carport rumah (Atap parkiran kendaraan pribadi) dan atap kanopi, gazebo, bahkan pergola. Selain untuk melindungi keluarga dari paparan sinar UV matahari langsung, karena atap polycarbonate delight memiliki lapisan co-extruded UV yang ada pada permukaan atap yang berfungsi sebagai lapisan pelindung untuk membantu menahan paparan sinar UV matahari dari luar ruangan. Selain itu fungsi dari lapisan tersebut juga dapat mencegah terjadinya perubahan warna atap yang menguning serta rapuh dalam jangka waktu yang cukup lama.
Atap Polycarbonate Delight Surabaya
Atap Polycarbonate Delight Surabaya

Bagaimana Fungsi dan Cara Kerja Atap Polycarbonate Delight ?

Polycarbonate Delight berfungsi dan berguna sebagai pemantul Cahaya panas matahari dalam waktu yang sama, meskipun begitu atap polycarbonate delight juga masih dapat tetap bekerja sebagai penghantar cahaya matahari yang baik melalui bagian atas lapisan atap. Menghantarkan sinar cahaya serta mereduksi suhu panas matahari, begitulah kira-kira fungsi dari atap polycarbonate delight. Sehingga mereka yang ada dibawahnya akan tetap merasa nyaman karena atap polycarbonate delight mengandung bahan dengan UV protection tinggi, namun tetap mampu menghantarkan cahaya kedalam ruangan dengan sangat baik.
Atap Polycarbonate Delight Surabaya
Atap Polycarbonate Delight Surabaya

Berapa Harga Atap Polycarbonate Delight ?

Atap Polycarbonate Delight diproduksi dengan berbagai macam keunggulan dan kelebihan, serta hadir dalam berbagai macam pilihan warna. Hal tersebut dapat memudahkan Anda dalam memilih serta menyesuaikan atap polycarbonate yang sesuai dan cocok dengan model bangunan yang anda miliki. Dan yang perlu diketahui bahwa harga Atap Polycarbonate Delight yang dijual pada setiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan harganya pun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Atap Polycarbonate Delight Surabaya
Atap Polycarbonate Delight Surabaya
Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga Atap Polycarbonate Delight, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga Atap Polycarbonate Delight yang kami tawarkan sangat menarik serta beragam, tergantung dari jumlah roll yang anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini atap polycarbonate delight telah banyak tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Atap Polycarbonate Delight ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !