JUAL TANDON AIR MPOIN

TANDON AIR MPOIN :

Tangki Air Mpoin dibuat dari bahan HDPE 100% murni sehingga menjamin kelenturan, kekuatan dan kualitasnya. Diproduksi menggunakan Mesin Terbaru dengan Teknologi Terbaru dari Australia (Australian Technology) dan Garansi 10 Tahun.

Tangki Air atau Tandon Air Polyethylene memiliki banyak kelebihan dibanding tangki air lainnya, disamping praktis, mudah pemeliharaannya dan harganyapun relatif terjangkau. Kami memproduksi Tangki Air atau Tandon Air dari ukuran 250 liter hingga 5300 liter. Produk kami dijamin berkualitas tinggi dengan garansi dan tidak mudah pecah karena terbuat dari biji plastik HDPE murni kualitas tinggi. Tangki Air Mpoin bahan dasarnya terbuat dari Polyethylene (HDPE-High Density Polyethylene) berkualitas tinggi, yang telah diakui oleh FDA (Food and Drugs Administration), tidak berbau, tidak beracun dan tidak mengubah rasa makanan maupun minuman.


TANGKI AIR YANG KAMI JUAL DIPRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI DARI AUSTRALIA SERTA MEMILIKI 3 LAPISAN DINDING TANGKI :

  • Lapisan dalam : Berwarna putih, halus dan tidak berbau. Lapisan tangki ini berguna untuk mencegah tumbuhnya lumut dan jamur.
  • Lapisan tengah : Mengandung PE Foam yang berfungsi menahan panas dan dingin, benturan, bantingan dan fleksibilitas tangki.
  • Lapisan terluar : Mengandung anti UV (Ultra Violet), stabilitasator panas dan berwarna warni. Umumnya berwarna kuning atau orange tetapi sekarang banyak permintaan warna biru, hitam, putih, dll.
Tangki Air atau Tandon Air Mpoin telah disesuaikan dengan tingginya sinar UV di Indonesia sehingga Tangki Air atau Tandon Air Mpoin tahan terhadap radiasi sinar ultra violet yang bisa menimbulkan perubahan warna atau keretakan. Tidak ada sambungan pada dinding Tangki Air atau Tandon Air, hal ini mudah kita lihat dari bagian luarnya. Jika ada sambungan, akan mudah bocor dan menjadi area menggumpalnya kotoran dibagian dalam. Tangki Air kami tahan terhadap panas hingga 90°Celcius termasuk panas sinar matahari, tahan terhadap beberapa jenis bahan kimiawi, serta tahan terhadap segala cuaca.

Tangki Air kami memiliki tutup berulir yang berfungsi mencegah agar kotoran tidak mudah masuk dan tutup tidak mudah lepas. Di bagian bawah tangki dilengkapi dengan fitting untuk lubang input dan output yang standar, praktis dan memudahkan penggunaannya. Ketebalan dinding tangki berbanding lurus dengan kapasitasnya, jadi makin besar kapasitas tangki air, semakin tebal dinding tangkinya. Hal ini untuk menjamin kekuatan dan ketahanan tangki air terhadap berat jenis air pada volume penuh. Dengan harga jual yang terjangkau, tangki air kami sesuai untuk memenuhi kebutuhan rumahan maupun industri anda. Instalasi dan pemasangannya mudah. Karena dibuat dari bahan Polyethylene maka Tangki Air atau Tandon Air yang kami jual menjadi ringan, dan dapat dengan mudah diletakkan di atas menara atau di tempat lain yang datar. Tangki air HDPE kami tersedia dalam berbagai macam ukuran  250L, 350L, 550L, 750L, 1000L, 1300L, 1600L, 2200L, 3300L dan 5500L.


BERIKUT INI ADALAH KELEBIHAN DARI TANGKI AIR MPOIN :

  • Bahan bakunya dari Polyethylene (HDPE-High Density Poly Ethylene) berkualitas tinggi, yang telah diakui oleh FDA (Food and Drugs Administration), tidak berbau, tidak beracun dan tidak mengubah rasa makanan maupun minuman.
  • Tidak ada sambungan pada dinding Tangki atau Tandon Air kami, hal ini mudah kita lihat dari bagian luarnya. Karena jika ada sambungan maka sangat rentan dengan kebocoran dan sebagai area menggumpalnya kotoran dibagian dalamnya.
  • Tahan terhadap panas sampai 80°C termasuk panas sinar matahari.
  • Tahan terhadap beberapa jenis bahan kimiawi.
  • Tahan terhadap segala cuaca.
  • Tutupnya berulir untuk mencegah agak tidak mudah masuk kotoran dan tidak mudah lepas. Di bagian bawah dilengkapi dengan fitting untuk lubang input dan output yang standar, praktis dan memudahkan penggunaannya.
  • Ketebalan dinding Tangki berbanding lurus dengan kapasitasnya jadi makin besar kapasitas tangki makin tebal dinding tangkinya. Hal ini untuk menjamin kekuatan dan ketahanan terhadap berat jenis air pada volume penuh.
  • Sesuai untuk memenuhi kebutuhan Rumah dan Industri.
  • Instalasi dan pemasangannya mudah. Karena dibuat dari bahan Polyethylene maka Polyethylene kami ringan, bisa diletakkan di atas menara atau di tempat yang datar.
  • Lapisan dinding tangki terdiri dari 3 (Tiga) lapis yaitu :
  1. Lapisan dalam berwarna putih, halus dan tidak berbau. Lapisan ini berguna untuk mencegah tumbuhnya lumut, jamur dan tidak berbau.
  2. Lapisan tengah mengandung PE Foam yang berfungsi menahan panas dan dingin, benturan bantingan dan flexibilitas tangki.
  3. Lapisan terluar mengandung anti UV (Ultra Violet), stabilisator panas, dan berwarna orange atau kuning. Tangki atau Tandon Air kami telah disesuaikan dengan tingginya Sinar UV di Indonesia sehingga Tangki atau Tandon Air kami tahan terhadap radiasi sinar ultra violet yang bisa menimbulkan perubahan warna maupun keretakan.
JUAL TANDON AIR MPOIN
TANDON AIR MPOIN
PRODUK TANDON AIR MPOIN
TANDON AIR MPOIN
PRODUK TANDON AIR MPOIN
TANDON AIR MPOIN
SPESIFIKASI TANDON AIR MPOIN
SPESIFIKASI TANDON AIR MPOIN


JUAL TANDON AIR MPOIN SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA