JUAL ALKADECK 890 STRUCTURAL DECKING

KETERANGAN PRODUK DECKING BONDEK ALKADECK 890 :

Alkadeck 890 adalah plat metal baja yang memiliki motif khusus yang bila dikombinasikan dengan campuran beton akan membentuk suatu sistem lantai komposit yang sempurna atau kuat (Floordeck). Dengan karakteristik teknis yang unik, plat lantai komposit Alkadeck 890 relatif akan memiliki struktur yang lebih tipis dan ringan. Alkadeck 890 juga telah diuji secara ilmiah dengan hasil yang menunjukkan performa yang sangat memuaskan, melalui serangkaian pengujian terhadap pembebanan struktur secara statis maupun dinamis.


ALKADECK 890 MENGHASILKAN PLAT LANTAI YANG LEBIH RINGAN DAN LEBIH EKONOMIS :

Dengan berfungsi sebagai tulangan positif satu arah, Alkadeck 890 dapat menghemat penggunaan beton dan besi tulangan, selain itu penggunaan Alkadeck 890 dapat menghasilkan lantai kerja yang lebih aman dan lebih baik.


ALKADECK 890 SANGAT COCOK DENGAN SEGALA TIPE BANGUNAN :

Dapat digunakan untuk keperluan rumah tinggal sekolah, tempat parkir bertingkat, gedung perkantoran bahkan bangunan industri. Dapat dikombinasikan secara mudah dengan rangka baja,rangka beton,serta sistem rangka lain yang menggunakan beton ringan, batu bata atau kayu.


ALKADECK 890 TERHADAP KETAHANAN TERHADAP KEBAKARAN :

Melalui percobaan kerusakan yang mendekati keadaan sebenarnya Combideck telah memenuhi syarat-syarat untuk dapat bertahan terhadap kebakaran selama 120 menit,tanpa mendapatkan kerusakan yang berarti.


ALKADECK 890 MENGGUNAKAN PROSES PRODUKSI TEKNOLOGI TINGGI :

Alkadeck 890 dibuat dengan proses produksi yang sempurna.didukung oleh mesin roll forming yang memiliki tingkat akurasi dan kepresisian yang tinggi.


ALKADECK 890 INSTALASI YANG JAUH LEBIH MUDAH :

Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam pemasangan utilitas, ventilasi, electrical equipment, plumbings, openings, bahkan gantungan plafon sekalipun.semua dapat dilakukan dengan mudah karena Alkadeck 890 dirancang sehingga dapat dikombinasikan secara flexsibel.


ALKADECK 890 MEMPERMUDAH PEKERJAAN KONTRAKTOR :

Alkadeck 890 memiliki kemudahan-kemudahan yang tidak didapat dari floordeck lainya seperti :
  • Dapat disimpan dilapangan dengan kebutuhan ruangng minim, karena profil Alkadeck 890 berbentuk trapezodial.
  • Dengan berkurangnya volume besi tulangan yang dibutuhkan maka operasi pemindahan-pemindahan material dilapangan dan penggunaan crane.
  • Alkadeck 890 dapat berfungsi sebagai lantai kerja tanpa penyangga pada jarak sejauh 2,4 meter. Artinya, pemakaian temporary support dapat dikurangi sekaligus menghasilkan ruang dibawah lantai kerja yang lebih luas,selain itu tidak diperlukan keahlian khusus untuk memasang Alkadeck 890.
ALKADECK 890 STRUCTURAL DECKING
PROFIL ALKADECK 890
SPESIFIKASI ALKADECK 890
SPESIFIKASI ALKADECK 890
BROSUR ALKADECK 890
BROSUR ALKADECK 890
BROSUR ALKADECK 890
BROSUR ALKADECK 890



JUAL STRUCTURAL DECKING, DECKING BONDEK, ALKADECK 890 SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA