JUAL NC 900 STRUCTURAL DECKING

DECKING BONDEK NC 900 :

NC 900 adalah plat metal baja yang memiliki motif khusus yang bila dikombinasikan dengan campuran beton akan membentuk suatu sistem lantai komposit yang sempurna atau kuat (Floordeck). Dengan karakteristik teknis yang unik, plat lantai komposit NC 900 relatif akan memiliki struktur yang lebih tipis dan ringan. NC 900 juga telah diuji secara ilmiah dengan hasil yang menunjukkan performa yang sangat memuaskan, melalui serangkaian pengujian terhadap pembebanan struktur secara statis maupun dinamis.


NC 900 MENGHASILKAN PLAT LANTAI YANG LEBIH RINGAN DAN LEBIH EKONOMIS :

Dengan berfungsi sebagai tulangan positif satu arah, NC 900 dapat menghemat penggunaan beton dan besi tulangan, selain itu penggunaan NC 900 dapat menghasilkan lantai kerja yang lebih aman dan lebih baik.


NC 900 SANGAT COCOK DENGAN SEGALA TIPE BANGUNAN :

Dapat digunakan untuk keperluan rumah tinggal sekolah, tempat parkir bertingkat, gedung perkantoran bahkan bangunan industri. Dapat dikombinasikan secara mudah dengan rangka baja, rangka beton, serta sistem rangka lain yang menggunakan beton ringan, batubata atau kayu.


NC 900 TERHADAP KETAHANAN TERHADAP KEBAKARAN :

Melalui percobaan kerusakan yang mendekati keadaan sebenarnya  NC 900 telah memenuhi syarat-syarat untuk dapat bertahan terhadap kebakaran selama 120 menit, tanpa mendapatkan kerusakan yang berarti.


NC 900 MENGGUNAKAN PROSES PRODUKSI TEKNOLOGI TINGGI :

NC 900 dibuat dengan proses produksi yang sempurna.didukung oleh mesin roll forming yang memiliki tingkat akurasi dan kepresisian yang tinggi.


NC 900 INSTALASI YANG JAUH LEBIH MUDAH :

Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam pemasangan utilitas, ventilasi, electrical equipment, plumbings, openings, bahkan gantungan plafon sekalipun, semua dapat dilakukan dengan mudah karena  NC 900 dirancang sehingga dapat dikombinasikan secara flexsibel.


NC 900 MEMPERMUDAH PEKERJAAN KONTRAKTOR :

NC 900 memiliki kemudahan-kemudahan yang tidak didapat dari floordeck lainya seperti :
  • Dapat disimpan dilapangan dengan kebutuhan ruangng minim, karena profil NC 900 berbentuk trapezodial.
  • Dengan berkurangnya volume besi tulangan yang dibutuhkan maka operasi pemindahan-pemindahan material dilapangan dan penggunaan crane.
  • NC 900 dapat berfungsi sebagai lantai kerja tanpa penyangga pada jarak sejauh 2,4 meter. Artinya, pemakaian temporary support dapat dikurangi sekaligus menghasilkan ruang dibawah lantai kerja yang lebih luas, selain itu tidak diperlukan keahlian khusus untuk memasang NC 900.
NC 900 STRUCTURAL DECKING
NC 900 STRUCTURAL DECKING


JUAL STRUCTURAL DECKING, DECKING BONDEK, NC 900 SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA