Ingin Keluarga Anda Sehat ? Ganti Atap Rumahmu Dengan Atap GoGreen

Atap GoGreen - merupakan satu satunya atap yang lebih tebal di banding atap gelombang plastik lainya semacam fiber dll. Atap GoGreen dapat di pakai buat bermacam kebutuhan atap, ada pula temperatur di ruangan bergantung dari wilayah tiap-tiap bukanlah sama. Atap GoGreen merupakan atap gelombang plastik dengan bahan dasar plastik PV. Apakah Atap GoGreen dapat di pakai buat atap rumah, atap gudang, atap lapangan futsal, atap rumah minimalis, atap kandang ayam, kandang sapi, kandang bebek, atap canopy dll.


Atap UPVC GoGreen Dengan Formula Plastik Baja

Semenjak ditemuinya isi fiber beracun pada asbestos, para pelaksana industri berupaya menghasilkan inovasi media alternatif baru dengan memakai bahan dasar yang tidak beracun serta anti karat. Saat ini resep Plastik Baja sudah muncul di Indonesia dengan merk dagang Atap GoGreen dengan pengalaman nyaris 20 tahun, serta dengan tenaga pakar dari Italia, kami sudah melaksanakan terobosan baru yang revolusioner dengan menghasilkan produk Atap GoGreen, atap gelombang generasi baru yang terbuat dengan resep Plastik Baja. Resep Plastik Baja berbahan dasar plastik ini dikombinasikan dengan bahan-bahan kimia baru serta struktur inovatif yang sudah dipatenkan, menciptakan plastik superior yang berkekuatan besar dnegan tingkatan kelenturan serta ketahanan prima. Atap GoGreen, membagikan pemecahan terbaik buat atap gelombang yang kuat, nyaman, tidak berkarat, murah, serta tahan lama.
Atap Go Green
Atap Go Green

Keunggulan Atap UPVC GoGreen :

1. KEKOKOHAN SUPERIOR :
Dengan bahan dasar dan inovasi canggih yang di buat dengan resep plastik baja, Atap GoGreen bisa menahan beban lebih dari 100 Kilogram.

2. RINGAN SERTA LENTUR :
Fleksibelitas plastik di padu dengan struktur molekul, membuat Atap GoGreen gampang penangananya dalam proses mobilitas serta transportasi.

3. 100% PROTEKSI UV :
Susunan paling atas Atap GoGreen di lengkapi dengan bahan pelindung anti Ultra Violet, menghasilkan proteksi 100% dari cahaya UV, menghasilkan temperatur ruangan sampai 30% lebih sejuk, serta terlindung dari dampak negatif cahaya UV.

4. ANTI KARAT :
Dengan kondisi kelembaban suhu besar, indonesia ialah salah satu negeri dengan penyebab karat paling tinggi di dunia. Dengan inovasi dari Atap GoGreen masalah ini bisa di jauhi, sebab Atap GoGreen 100% aman dari karat serta korosi.

5. ANTI TOXIC :
Isi bahan Atap GoGreen sudah lolos uji bahan B3 serta 100% leluasa asbestos, menjamin kesehatan para pengguna serta menolong pelestarian area.

6. GARANSI 8 TAHUN :
Atap GoGreen salah satunya produsen atap gelombang plastik baja yang membagikan Garansi sampai 8 tahun (Ketentuan serta syarat berlaku).

7. APLIKASI GAMPANG :
Bobot ringan serta fleksibelitas Atap GoGreen dan alterasi dimensi yang ada memudahkan pekerjaan pemasangan, mengirit waktu serta bayaran.

8. SANGAT RAMAH LINGKUNGAN :
Seluruh bahan yang di gunakan untuk membuat Atap GoGreen bisa dengan gampang di daur ulang kembali.

9. HARGA YANG MURAH :
Dengan seluruh kelebihan serta keunggulan yang dimiliki Atap GoGreen, menjadikan produk ini sangat murah di bandingkan dengan produk atap gelombang lain.
Atap Go Green
Atap UPVC Go Green


Berikut Ini Adalah Bukti Kekuatan Atap UPVC GoGreen :



Saatnya Peduli Lingkunganmu, Mari Kenali 5 Kelebihan yang Dimiliki Atap GoGreen :

Konsep hunian ramah lingkungan dikala ini mulai banyak diterapkan di perkotaan. Bukan cuma hanya menyediakan ruang terbuka hijau di luar ataupun di dalam rumah, rumah ramah lingkungan juga tersusun atas bahan bangunan yang menunjang prinsip gogreen. Salah satu material yang menunjang prinsip tersebut ialah atap gogreen.
Kelebihan Atap Go Green
Keunggulan Atap GoGreen
Atap gogreen menggambarkan suatu inovasi penutup atap bergelombang yang terbuat dari resep atap baja ringan. Resep atap baja ringan inilah yang membuat penutup atap gogreen berbeda dari penutup atap bergelombang yang lain, bahan kimia dari resep ini ramah lingkungan sebab tidak mempunyai kandungan bahan fiber beracun serupa yang terdapat pada asbes serta seng. Dikala ini telah banyak yang memakai penutup atap go green karna sebagian keunggulan yang dimilikinya. Apa saja keunggulan dari penutup atap gogreen ? Langsung saja pelajari 5 keunggulan yang dimiliki atap gogreen ini.

1. Lebih kokoh, dibandingkan dengan atap gelombang merk lain :
Dibanding atap berbahan seng maupun asbes, atap upvc gogreen memang tampak lebih ringan, walaupun begitu penutup atap ini mampu menahan beban lebih dari 100 kilogram. Ini disebabkan karena gelombang mikro yang terletak pada permukaan penutup atap gogreen yang mampu menambah kekuatan dan fleksibilitas atap. Formula plastik baja dan teknologi terkini yang digunakan untuk memproduksi atap upvc gogreen ini menjadikan penutup atap ramah lingkungan ini lebih kokoh dibandingkan penutup atap merk lainnya.

2. Proses Pemasangan lebih gampang, serta hemat waktu dan biaya :
Karena karakter penutup atap gogreen yang ringan, membuat penutup atap ini tidak ribet dalam proses pemasangannya, sehingga dapat menghemat waktu serta biaya pemasangannya. Apabila kalian ingin mencoba memasang penutup atap gogreen ini sendiri, pastikan terlebih dahulu penutup atap gogreen yang digunakan mempunyai dimensi yang sama. Akan tetapi apabila tidak, atap tersebut tidak dapat terpasang secara rapat dan maksimal. Pengaplikasian atap go green ini sendiri dapat lebih sempurna lagi apabila memakai rangka atap baja ringan.

3. Diproduksi dari bahan yang ramah lingkungan serta anti karat : 
Atap UPVC go green ini sudah lulus pengujian material bangunan yang anti toxic (Bebas Racun), sehingga penutup atap ini tidak membahayakan kesehatan kalian serta keluarga. Apabila atap gogreen tidak lagi digunakan, penutup atap ini masih dapat digunakan serta didaur ulang kembali. Tidak hanya itu, atap go green juga diproduksi dari bahan yang anti karat, sehingga cocok sekali untuk digunakan pada hunian rumah modern di wilayah beriklim negeri tropis yang kelembapan udaranya sangat tinggi. Dengan penutup atap gogreen, atap rumah aman dari korosi. 

4. Mempunyai susunan anti cahaya ultraviolet :
Satu lagi fitur yang dipunyai atap gogreen yang tidak dipunyai oleh penutup atap yang lain. Permukaan penutup atap gogreen dilapisi susunan anti cahaya ultraviolet yang dapat memantulkan kembali cahaya matahari. Keunggulan ini tidak sekedar menghindari cahaya UV supaya tidak masuk ke dalam rumah, akan tetapi dapat meminimalkan temperatur diluar ruangan sampai 30%. Ruangan didalampun juga tidak ikut terpengaruh dengan kondisi suhu di luar ruangan, rumah senantiasa sejuk serta nyaman untuk ditempati.

5. Harga yang ramah dan terjangkau :
Tidak dapat dipungkiri lagi, dikarenakan harganya yang sangat ramah dan murah, penutup atap ini jadi begitu umum serta populer. Bayangkan saja dengan harga yang relative jauh lebih murah dibandingkan dari penutup atap lain tipe invideck, atap alderon, serta onduline, kalian dapat memperoleh 4 keuntungan yang lain. Dan tidak jarang juga produsen atap gogreen memberikan garansi lebih dari 5 tahun di setiap pembeliannya. Sangat menguntungkan bukan ?? 

Demikian beberapa keunggulan yang dimiliki atap gogreen. Anda masih tertarik mengaplikasikannya untuk konsep hunian rumah yang ramah lingkungan ? buruan ganti atap rumahmu dengan atap upvc gogreen !!
Atap UPVC Go Green
Atap Go Green
Atap Go Green vs Asbes
Atap GoGreen Pengganti Asbes

Ukuran Atap GoGreen dan Cara Pemasangannya :

Spesifikasi Atap Go Green
Ukuran Atap Go Green
Pemasangan Atap Go Green
Cara Pemasangan Atap Go Green


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk membeli Atap GoGreen ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !