Alasan Penggunaan Atap Onduline

Atap Onduline - Dengan seiring berkembanya jaman dan kecanggihan teknologi, saat ini telah banyak rumah dan gedung perkantoran lainnya khususunya di Indonesia, yang telah menggunakan Atap Onduline sebagai pilihan utama untuk atap bangunannya. Apabila anda mengidamkan tampilan atap bangunan atau atap rumah yang estetis, indah, serta kokoh, Atap Onduline adalah pilihan yang sangat tepat tentunya dengan berbagai macam varian Harga Atap Onduline yang berbeda-beda pada setiap toko bangunan atau super market bangunan lainnya.


Alasan Utama Mengapa Anda Perlu Menggunakan Atap Onduline

Dengan inovasi dan pengembangan produk terkini, kini Atap Onduline telah mampu membuktikan dirinya sebagai produk atap yang ringan dan kokoh yang mampu menahan kecepatan angin hingga 192km/jam. Kekuatan ini disebabkan karena Atap Onduline di produksi dengan campuran Bitumen Selulosa serta serat pilihan dengan kualitas terbaik yang melalui prosos penekanan dan pemanasan dengan menggunakan suhu yang sangat tinggi. Sehingga menjadikan produk Atap Bitumen yang kuat serta ramah tehadap lingkungan.
Atap Onduline
Dan bagi Anda yang khawatir terhadap cuaca panas yang ada dilingkungan Anda, memilih Atap Onduline sebagai pilihan Atap Rumah anda adalah solusi yang sangat tepat. Karena berkat kualitas yang dimiliki oleh Atap Onduline ini mampu menahan dan menyerap panas, sehingga mampu menghasilkan suhu yang sejuk didalam bangunan Anda. Dan yang tak kalah lebih penting lagi, atap ini juga mampu meredam kebisingan suara dari dalam maupun dari luar hingga 30%, sehingga apabila musim hujan tiba, Anda yang berada didalam bangunan tidak terganggu dengan suara berisik yang dihasilkan oleh jatuhnya air hujan di atas atap bangunan atau rumah anda.
Atap Onduline
Selain beberapa alasan dan kelebihan yang ada pada Atap Onduline yang telah kami jabarkan diatas, masih banyak alasan dan kelebihan pada produk atap bitumen ini yang akan kami ulas lebih dalam dibawah ini, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih Atap Onduline ini sebagai pilihan tepat untuk atap bangunan Anda.


Berikut ini adalah 6 alasan, mengapa Anda perlu menggunakan Atap Onduline :

1. Mampu meminimalisir biaya pemasangan serta perawatan.

Wajib diakui, bahwa faktor ekenomi atau biaya merupakan perihal utama yang senantiasa jadi pertimbangan utama dalam membangun rumah. Dan memilih opsi pada Atap Onduline untuk Atap Rumah Anda merupakan opsi pilihan yang sangat tepat. Atap Onduline sangat gampang dan ringan untuk dibawa, sehingga membuat proses pengangkutan dan pemindahan lebih cepat, efisien dan tidak memakan waktu yang lama. Di produksi dengan bahan kualitas terbaik, menjadikan atap ini sebagai atap yang kokoh dan kuat, sehingga tidak memerlukan biaya perawatan lebih lanjut dikemudian hari.

2. Onduline memiliki fungsi yang serba guna.

Diproduksi dari bahan yang cenderung lebih lentur dari atap jenis lain, membuat Atap Onduline sangat mudah dalam proses pemotongan, pemasangan serta pembentukannya. Tidak hanya itu Anda juga dapat memasang Atap Onduline ini pada seluruh bagian atap seperti nok, serta dapat digunakan di penghujung bangunan atap.

3. Daya serap suara dan ketahan terhadap cuaca panas.

Guna lain yang jarang di perhitungkan dalam membeli atap adalah kemampuan menahan panas dan kedap suara. bagi Anda yang khawatir terhadap cuaca panas pada saat musim kemarau tiba, Atap Onduline adalah solusi yang sangat tepat. Karena mampu menahan dan menyerap panas, sehingga suhu rumah anda berubah menjadi lebih sejuk. Dan yang tak kalah lebih penting lagi, atap ini juga mampu meredam kebisingan suara hingga 30%, baik dari dalam maupun dari luar rumah. Sehingga apabila musim penghujan tiba, Anda tidak perlu terganggu dengan adanya suara berisiki yang ditimbulkan oleh jatuhnya air hujan diatas atap rumah Anda. Berkat kelebihan ini lah yang membuat tempat tinggal atau lingkungan kerja Anda menjadi nyaman, sehingga produktivitas kerja menjadi meningkat.

4. Atap Onduline memiliki daya ketahanan yang lama.

Dipasaran, ada banyak jenis atap merk lain yang mudah bocor, gampang rusak dan rentan berkarat. Akan tetapi hal tersebut jarang terjadi pada Atap Bitumen yang satu ini, sebab Atap Onduline di produksi dengan bahan yang berkualitas serta quality control yang sangat ketat.

5. Memberi jaminan kekuatan penuh terhadap produknya.

Karena bahan yang digunakan untuk memproduksi Atap Onduline adalah bahan yang tebaik, sehingga hal itu membuat Atap Onduline mampu menahan terpaan angin hingga kecepatan 192 kilometer/jam. Kecapatan tersebut setara dengan kecepatan angin topan. Tidak cukup sampai disitu, Atap Onduline juga tahan terhadap getaran gempa bumi hingga 6,5SR.

6. Sehat, Aman dan Ramah Lingkungan.

Dengan diadakannya penelitian terhadap bahan Asbes pada tahun 1977 yang dilakukan oleh WHO, dengan hasil yang menyatakan bahwa bahan yang terkandung dalam Asbes adalah bahan yang beresiko menjadi pemicu utama penyakit kanker. Maka disini Onduline berkomitmen dan berinovasi untuk menciptakan sebuah terobosan baru pada Atap Rumah dengan menciptakan sebuah Atap Rumah Modern tanpa menggunakan Bahan Asbes atau Non Asbestos. Dengan menggunakan serat pilihan terbaik yang dicampur dengan bahan bitumen selulosa, Atap Onduline secara tidak langsung telah turut andil dalam pelestarian lingkungan serta menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan sehat.
Atap Onduline

Berikut ini adalah Aksesoris dan Spesifikasi Detail dari Atap Onduline :

Aksesoris Atap Onduline
Aksesoris Atap Onduline
Spesifikasi Atap Onduline
Beberapa alasan diatas yang telah kami rangkumkan untuk Anda tadi adalah hal yang harus anda pelajari dan ketahui terlebih dahulu sebelum Anda menjatuhkan pilihan untuk membeli Atap Onduline. Dan untuk membeli atau mendapatkan produk Atap Onduline, Anda bisa mendapatkanya di CV. Anugerah Ajitama atau menghubungi sales marketing kami di nomor (031) 8959416 atau mobile/whatsApp di 082220524447. Dan apabila Anda tidak mempunyai banyak waktu, malas keluar rumah, atau tuntutan pekerjaan yang sangat padat dikantor. Anda juga dapat Membeli Atap Onduline secara online dengan mengunjungi situs kami di www.anugerahajitama.co.id dapatkan penawaran harga terbaik, serta promo produk menarik lainnya.



Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk membeli Atap Onduline ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !