Atap Rooftop Pelopor Atap UPVC Dingin

Atap Rooftop - Atap Rooftop adalah atap UPVC dingin yang hingga saat ini telah banyak digunakan dikalangan masyarakat karena harga yang diberikan sangatlah sebanding dengan manfaat serta kualitas yang bisa Anda dapatkan. Atap UPVC telah banyak dikenali masyarakat umum karena karakteristiknya yang baik sebagai atap peredam panas, sehingga rumah Anda terasa jauh lebih nyaman dan sejuk.
Atap Rooftop Atap Dingin
Atap Rooftop Pelopor Atap UPVC Dingin
Pada dasarnya, material UPVC sangatlah berbeda dengan PVC walapun sekilas nampak sama. Akan tetapi UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) tidak mengandung bahan adiktif yang sering Anda jumpai dalam proses pembuatan plastik. Pada segi tekstur, material UPVC cenderung lebih kaku dan tampak lebih kokoh, sedangkan material PVC lebih lentur dan lebih flexibel.
Tipe Atap Rooftop
Tipe yang Dimiliki Oleh Atap Rooftop

Apa itu Atap Rooftop ?

Atap Rooftop diproduksi dari bahan plastik UPVC (unplasticised polyvinyl chloride). Atap rooftop didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal dalam pemakaian jangka panjang, serta solusi terbaik untuk investasi atap Anda. Jika dibandingkan dengan atap jenis lain yang berbahan seng atau asbes, konduktifitas panas atap rooftop cenderung sangat rendah. Sistem anti UV serta heat protection yang dimiliki atap rooftop mampu memantulkan sinar panas matahari hingga 71%, sedangkan sisa nya diserap serta diredam oleh sistem struktur dinding ganda yang ada pada atap rooftop.
Atap Rooftop Atap UPVC Dingin
Atap Rooftop Atap Dingin
Atap rooftop sangat bagus dan tepat jika diaplikasikan untuk memenuhi kebutuhan kontruksi atap pada pabrik atau industri yang bergerak di bidang kimia, makanan, farmasi, peternakan, dsb. Hingga saat ini telah banyak masyarakat yang menggunakan atap rooftop sebagai atap kanopi, garasi mobil, gazebo, serta kebutuhan bangunan rumah lainnya. Atap rooftop juga banyak diaplikasikan pada bangunan atau gedung besar seperti mall, restoran, gedung olahraga, stadion, lapangan parkir, tempat peribadatan, institusi pendidikan serta perkantoran. 


Apa saja sih kelebihan yang dimiliki Atap Rooftop ?

1. Sistem Interlock Anti Bocor

Kini Anda tidak perlu khawatir terhadap adanya masalah kebocoran pada atap rumah Anda, karena Sistem Interlock yang dimiliki oleh atap rooftop ini dapat memastikan pemasangan atap yang presisi serta tidak meninggalkan celah sekecilpun diantara sambungan lembaran atap. Dikombinasikan dengan sekrup yang inovatif bernama roofseal, atap rooftop mampu menjamin kenyamanan serta ketenangan untuk rumah Anda.
Sistem Interlock Atap Rooftop
Sistem Interlock Atap Rooftop

2. Perlindungan Terhadap Cuaca Panas

Dibandingkan dengan atap jenis lain, atap rooftop mempunyai penghantar panas yang lebih rendah. Atap Rooftop juga telah dilengkapi dengan adanya system anti UV serta system perlindungan panas terbaik dikelasnya yang dapat memantulkan cahaya panas oleh sinar matahari hingga 71%, sedangkan sisa nya diserap dan diredam oleh sistem struktur dinding ganda yang ada pada atap rooftop.

3. Kemampuan Untuk Meredam Suara

Dengan adanya Struktur dan rongga udara dari dinding ganda yang ada pada Atap Rooftop ini mampu meredam suara hingga 28DB. Hal ini tentunya sangat bermanfaat sekali khususnya ketika musim hujan telah tiba, karena atap rooftop ini mampu membantu meredamkan suara yang dihasilkan oleh tetesan air hujan diatas atap rumah Anda secara signifikan.

4. Tahan Terhadap Karat

Atap Rooftop menggunakan komponen utama dengan bahan dasar UPVC yang dikenal sebagai bahan yang anti karat. Hal ini membuat Atap rooftop sangat cocok digunakan untuk rumah atau bangunan Di daerah dengan iklim tropis, serta mempunyai tingkat kelembapan udara yang tinggi seperti di negara kita Indonesia. Dengan menggunakan atap rooftop, kini Anda tidak perlu lagi khawatir atap rumah Anda berkarat.

5. Kuat dan Tahan Lama

Atap Rooftop dapat menahan beban hingga 540 kilogram/m2. Kekuatan tersebut dihasilkan dari struktur dinding ganda yang ada pada atap rooftop, serta pemilihan penggunaan bahan UPVC dengan kualitas terbaik.

6. Proses Pemasangan Cepat dan Efisien

Kekuatan yang dimiliki atap rooftop dapat mempercepat proses pemasangan, karena aplikator dapat berdiri bahkan berjalan diatas atap ketika proses instalasi atap sedang berlangsung. Selain itu, sistem interlock presisi yang ada pada atap rooftop dapat mempermudah proses penyambungan serta pemasangan atap. Tidak cukup sampai disitu, atap rooftop hanya memperlukan 4 self drilling screw/m2, sehingga proses pemasangan lebih cepat serta biaya yang dikeluarkan menjadi lebih hemat.

7. Perawatannya Sangat Mudah

Perawatan yang dibutuhkan atap rooftop sangat minim, karena atap rooftop tahan terhadap karat, kuat serta tahan terhadap benturan, hal tersebut membuat atap rooftop tidak mudah pecah. Maka dari itu anda tidak perlu lagi cemas memikirkan biaya perawatan ataupun perbaikan atap.

8. Hemat Energi

Salah satu tipe yang dimiliki oleh atap rooftop adalah Rooftop Semi Transparan (Semi-TR). Pada penggunaan atap rooftop semi transparan ini, cahaya matahari dapat masuk hingga 20%. Disini Anda dapat mengurangi beban biaya tagihan listrik dengan tidak menyalakan lampu rumah ketika siang hari, karena Anda dapat memanfaatkan sinar cahaya matahari yang masuk sebagai sarana penerangan untuk rumah Anda.


Pastikan Keaslian Produk Atap Rooftop yang Anda Beli !

Selama ini peredaran atap rooftop diluaran sana bisa dikatakan sangat banyak, akan tetapi tidak banyak orang yang paham tentang keaslian produk atap rooftop. Pembeli diharapkan agar lebih jeli lagi sebelum memutuskan untuk menggunakan atap rooftop sebagai pilihan untuk atap bangunannya. Karena penggunaan produk atap rooftop yang asli, sangat berpengaruh terhadap kualitas serta kenyamanan pada bangunan Anda.
Logo Atap Rooftop
Keaslian Produk Atap Rooftop
Atap Rooftop telah mempunyai hak paten design original atap gelombang UPVC dengan dinding ganda di Indonesia sejak tahun 2004. Atap rooftop merupakan merek yang paling banyak dicari serta digunakan di Indonesia. Dengan banyaknya produk atap gelombang yang beredar dipasaran dengan desain yang mirip atau bahkan hampir sama, pastikan bahwa anda membeli produk atap rooftop yang asli. Berikut ini adalah hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli atap rooftop :
  • Pastikan bahwa Anda tidak terkecoh dengan penawaran harga atap rooftop yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasar yang beredar dipasaran.
  • Cek logo atau kode atap rooftop yang telah dicetak dengan menggunakan laser pada bagian samping lembaran atap.
  • Pastikan bahwa lembaran atap rooftop yang Anda beli mampu menahan beban tanpa mengalami kerusakan atau keretakan.


Rooftop Mempunyai 2 Tipe Atap yang Berbeda, Apa Saja Perbedaannya ?

Atap Rooftop Tipe Doff (Opaque)

Atap Rooftop Doff (Opaque) ini dapat memberikan perlindungan terbaik terhadap panas serta radiasi UV yang disebabkan oleh sinar matahari. Atap Rooftop Doff ini mampu memblokir 100% semua sumber cahaya. Sehingga meskipun cuaca panas saat musim kemarau tiba, Anda tidak perlu lagi khawatir rumah Anda terdampak terhadap suhu panas yang berasal dari luar rumah.
Atap Rooftop Doff
Atap Rooftop Doff

Atap Rooftop Tipe Semi TR (Semi Transparan)

Atap Rooftop Semi TR (Semi Transparan) memiliki fitur tembus cahaya. Cahaya yang masuk pada atap rooftop semi TR ini kurang lebih mencapai 20%. Sehingga Anda dapat meminimalisir beban biaya tagihan listrik dengan tidak menyalakan lampu rumah disiang hari dengan memanfaatkan sinar cahaya matahari alami dari luar.
Atap Rooftop Semi TR Transparan
Atap Rooftop Semi Transparan (Semi TR)

Atap Rooftop Juga Tersedia Dengan Warna Custom

Berikut adalah contoh warna custom yang bisa Anda dapatkan untuk Atap Rooftop, yaitu warna hitam.
Warna Custom Atap Rooftop
Atap Rooftop Warna Custom
Keunggulan yang diberikannya pun juga masih sama seperti kemampuan meredam panas, kemampuan meredam suara dengan baik, kekuatan dan ketahanan, serta garansi panjang 15 tahun yang masih tetap berlaku pada warna custom ini. Jangan ragu untuk menghubungi kami CV. Anugerah Ajitama apabila Anda tertarik untuk memesan Atap Rooftop dengan warna custom !


Spesifikasi & Data Teknis Atap Rooftop

Bahan Baku
Hight Perfomance UPVC
Lebar Efektif
770 mm (Setelah Tumpang Tindih)
Lebar Keseluruhan
820 mm
Warna
Light Blue, Putih, Kustom
Sudut Kemiringan
15 ยบ
Jarak Reng / Gording
1.2 m2
Tipe
Doff dan Semi Transparan
Ketebalan
10 mm
Berat
4.2 kg/m2 atau 5.45 kg/m2
Spesifikasi Atap Rooftop
Spesifikasi Atap Rooftop
Demikian ulasan singkat mengenai kelebihan yang dimiliki atap rooftop. Bagaimana, apakah Anda masih tertarik untuk menggunakannya ? Buruan ganti atap bangunan/rumah Anda dengan atap rooftop !



Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk membeli Atap Rooftop ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !