Tandon Air Grand Luxe Inovasi Terbaru Produk Tangki Air

Tandon Air Grand Luxe - diproduksi dengan selalu mengedepankan kualitas produk demi menjaga kepuasan pelanggan. Dengan bahan baku berkualitas, teknologi produksi yang modern, serta didukung dengan sumber daya manusia yang berkompeten, maka tandon air grand luxe semakin yakin untuk menjadi yang terdepan dengan terus melakukan ekspansi dikota-kota besar di seluruh wilayah Indonesia.

Setelah melalui riset dan berbagai proses uji coba serta menggunakan teknologi terbaru dan modern kini Grand Luxe hadir dikalangan masyarakat untuk membantu menciptakan pasokan kebutuhan air yang berkualitas serta layak digunakan dan dikonsumsi.
Tangki Air Grand Luxe
Tandon Air Grand Luxe

Bagaimana Proses Pembuatan Tandon Air Grand Luxe ?

Tandon air grand luxe di buat melalui proses blow molding yang menghasilkan produk tandon air dengan kekuatan sepuluh kali lipat lebih kuat dari beberapa merk tandon air yang ada dipasaran. Menurut sumber yang kami dapatkan dari Wikipedia, proses blow molding adalah sebuah proses pembentukan sebuah benda yang terbuat dari bahan plastik dengan cara meniupkan udara dengan tekanan tinggi ke dalam material plastik dan dibentuk menjadi bottle preform. Kemudian bottle preform (bakalan plastik) yang telah dipanaskan pada suhu tertentu akan dimasukan ke dalam sebuah cetakan, sehingga nantinya bottle preform (bakalan plastik) dapat membentuk suatu pola atau model benda yang diinginkan sesuai dengan cetakan (mold).

Ciri khas Desain yang dimiliki tandon air grand luxe sangat unik karena tandon air grand luxe mempunyai desain dengan lekukan yang dinamis. Grand Luxe menggunakan bahan baku impor berkualitas yang aman digunakn untuk aplikasi kontak langsung dengan makanan. Produksi tandon air grand luxe dilakukan dengan membentuk bagian plastik yang berongga ke dalam cetakan. Proses blow molding memiliki tingkat pembakaran yang lebih sempurna, sehingga dapat menghasilkan tandon air yang bebas pori-pori, kokoh, serta ramah lingkungan.

Tutup tandon air grand luxe mempunyai desain ergonomis, mudah digunakan dan berwarna hitam yang berfungsi untuk mencegah pertumbuhan lumut didalam tandon. Building fitting nepel yang terpasang pada dinding tandon air, menjadikan grand luxe sebagai tandon air yang anti bocor serta anti rembes.


Tandon Air Grand Luxe Dengan Teknologi Triple Blow Molding

Dalam proses pemproduksiannya, tandon air grand luxe menggunakan teknologi triple layer. Lantas apa saja fungsi dari teknologi triple layer dari tandon air grand luxe ? mari kita bahas !
Lapisan Tangki Air Grand Luxe
Lapisan Tandon Air Grand Luxe
Lapisan Luar : Setiap tandon air grand luxe diciptakan dengan dilengkapi penstabil UV, sehingga tandon air akan terlindungi dari kerusakan jangka panjang.

Lapisan Tengah : Lapisan ini mempunyai warna yang gelap, yang berfungsi sebagai pencegah sinar matahari masuk kedalam tandon. Karena hal tersebut dapat menyebabkan pembentukan ganggang dan lumut didalam tandon air grand luxe.

Lapisan Dalam : Tandon air grand luxe menggunakan bahan HDPE 100% murni, yang tidak berbau dan berwarna putih. hal tersebut dapat menjaga kemurnian air sehingga air yang ada didalam tandon air grand luxe akan sepenuhnya aman untuk dikonsumsi.

Baca Juga : Tips Memilih Tandon Air atau Tangki Air Untuk Rumah


Apa Manfaat Dari Desain Bergelombang yang Dimiliki Tandon Air Grand Luxe ?

Ciri khas tandon air grand luxe adalah desainnya yang bergelombang serta modern. Tandon air grand luxe didesain secara khusus oleh tim riset, sehingga mempunyai daya tahan yang maksimal terhadap benturan seperti terjatuh, kerusakan akibat getaran, serta tidak akan mudah berubah bentuk.
Keunggulan Tangki Air Grand Luxe
Keunggulan Tandon Air Grand Luxe

Kenapa Anda Harus Menggunakan Tandon Air Grand Luxe ?

Karena tandon air grand luxe dibuat dengan teknologi blow molding, dimana pembakaran lebih sempurna dan tidak berpori serta badan tangki yang padat secara menyeluruh. Tandon air grand luxe mempunyai nepel tangki yang terpasang dibadan tangki dan dilengkapi dengan tutup tangki berwarna hitam yang dapat menghambat pertumbuhan lumut.

Tidak cukup sampai disitu, untuk menunjukkan komitmen terhadap pelanggan maka tandon air grand luxe memberikan garansi selama 15 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Karena tandon air grand luxe senantiasa melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan berkomitmen untuk selalu mengutamakan kualitas produk.


Ukuran Tandon Air Grand Luxe

Ukuran Tandon Air Grand Luxe
Ukuran Tangki Air Grand Luxe
Ukuran Tangki Air Grand Luxe
Ukuran Tandon Air Grand Luxe

Berapa Harga Tandon Air Grand Luxe ?

Pada saat ini telah banyak bermunculan produk tandon air dengan berbagai macam merk. Salah satu dari sekian banyak merk tandon air yang banyak diminati dan dicari adalah Grand Luxe. Perlu diingat bahwa Harga Tandon Air Grand Luxe yang tersedia disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda serta dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga tandon air grand luxe, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga tandon air grand luxe yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari quantity serta kapasitas tandon air yang Anda kehendaki. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini tandon air grand luxe telah banyak tersebar pada toko atau agen yang berada dikota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan dan kota-kota besar lainnya


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk membeli Tandon Air Grand Luxe ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !