Atap Go Green Melindungi Kesehatan Keluarga Anda

Atap Go Green - Konsep tempat tinggal yang ramah lingkungan pada saat ini mulai banyak ditemukan dan diterapkan di kota-kota besar. Tidak hanya sebatas menciptakan ruang terbuka hijau baik di luar atau di dalam rumah, hunian yang ramah lingkungan juga tercipta dari material bangunan yang mendukung visi dan misi go green. Salah satu dari sekian banyak material bangunan yang mampu mendukung visi dan misi tersebut yaitu atap go green.
Atap Go Green Anti Berisik
Atap Go Green Anti Berisik

Kelebihan Atap Go Green

Atap go green adalah atap bergelombang dengan inovasi terbaru yang terbuat dari formula plastik baja. Dengan formula plastik baja inilah yang membuat atap go green berbeda dengan atap gelombang merk lainnya, formula bahan kimia yang di gunakan pada atap go green ini sangat ramah terhadap lingkungan, karena tidak adanya kandungan material fiber beracun yang umum di gunakan pada bahan bangunan lainnya seperti yang ada pada asbes dan seng.

Semenjak dengan diadakannya penelitian terhadap bahan asbes,  dengan hasil yang menyatakan bahwa kandungan fiber yang ada pada bahan asbes ternyata mampu berdampak buruk pada kesehatan manusia. Maka dari itu, mengacu dari hasil peneletian tersebut para pelaku industri bahan bangunan mulai berinovasi untuk menciptakan produk atap bangunan terbaru dengan beberapa kelebihan yaitu atap gogreen yang tidak berisik, kuat, tahan karat serta tidak mengandung racun (bebas toxic).
Nok Atap Go Green
Nok Atap Go Green
Hingga saat ini telah banyak masyarakat khusunya di Indonesia yang menggunakan atap go green untuk bangunannya karena beberapa kelebihan yang dimilikinya tersebut. Apa saja sih kelebihan yang di miliki oleh atap gogreen ? Mari kita bahas beberapa kelebihan yang dimiliki oleh atap go green.

1. Sangat Kuat Serta Ramah Lingkungan.

Jika dibandingkan, atap go green ini memang mempunyai berat yang lebih ringan ketimbang atap gelombang jenis lain seperti asbes ataupun seng. Akan tetapi atap go green ini mampu menahan berat beban hingga lebih dari 100 kilogram. Ini di sebabkan karena adanya gelombang mikro yang terletak di permukaan atap gogreen yang dapat menambah kekuatan serta membuat atap menjadi lebih fleksibel. Atap go green di buat dengan menggunakan teknologi terkini dengan bahan formula plastik baja, sehingga hal ini menjadikan atap gogreen sebagai atap rumah yang ramah lingkungan dan kuat jika dibandingkan dengan atap rumah jenis lain.

2. Pemasangan Atap Go Green Sangat Mudah

Karena memiliki berat yang ringan, sehingga hal ini membuat atap go green sangat mudah untuk dipasang, mampu menghemat waktu serta dapat meminimalisir biaya pemasangan. Apabila Anda ingin memasangnya sendiri, yang perlu Anda pastikan terlebih dahulu adalah ukurannya, pastikan bahwa atap go green yang Anda gunakan mempunyai ukuran yang sama. Apabila tidak, bisa di pastikan bahwa atap gogreen yang Anda miliki tidak dapat dipasang secara baik dan rapat. Dan apabila Anda menginginkan hasil pemasangan atap yang maksimal dan sempurna, alangkah lebih baiknya anda memadukan atap go green ini dengan menggunakan rangka baja ringan.

3. Diproduksi Dari Bahan yang Ramah Lingkungan

Atap gogreen telah lulus uji material bangunan yang bebas racun (Anti Toxic). Sehingga tidak membahayakan kesehatan keluarga Anda. Atap go green ini sangat mudah untuk di daur ulang apabila atap ini sudah tidak terpakai lagi. Tidak hanya itu, atap go green di produksi menggunakan bahan yang anti karat, sangat cocok untuk di gunakan pada rumah-rumah modern di negara yang beriklim tropis yang mempunyai kelembapan udara tinggi. Dengan menggunakan atap go green, atap rumah Anda bisa di pastikan terbebas dari korosi.

4. Terdapat Lapisan Anti Sinar UV

Satu lagi kelebihan yang tidak ada pada atap gelombang jenis lain, yaitu permukaan yang ada pada atap go green ini terdapat fitur lapisan anti sinar ultraviolet yang dapat memantulkan sinar matahari langsung. Keunggulan ini tidak hanya sebatas mencegah masuknya sinar UV ke dalam ruangan, akan tetapi juga dapat meminimalkan temperatur suhu yang ada di luar ruangan sampai 30%. Sehingga suhu yang ada di dalam ruangan pun tetap sejuk.

5. Harga Atap Go Green Sangat Terjangkau

Tidak dapat kita pungkiri lagi, bahwasanya harga atap go green sangatlah terjangkau, sehingga hal ini membuat atap gogreen menjadi sangat popular di kalangan masyarakat. Harga atap go green bisa dikatakan jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan atap rumah jenis lain seperti atap onduline, atap rooftop, bahkan atap alderon sekalipun.


Ukuran dan Spesifikasi Atap Go Green :

Type
GG-761
Lebar
80 cm
Panjang
180 cm
Tebal
1,40 mm
Warna
Merah, Hijau, Abu-abu
Jarak Reng
65 cm
Type
GG-762
Lebar
80 cm
Panjang
210 cm
Tebal
1,40 mm
Warna
Merah, Hijau, Abu-abu
Jarak Reng
65 cm
Type
GG-763
Lebar
80 cm
Panjang
240 cm
Tebal
1,40 mm
Warna
Merah, Hijau, Abu-abu
Jarak Reng
57 cm
Type
GG-764
Lebar
80 cm
Panjang
300 cm
Tebal
1,40 mm
Warna
Merah, Hijau, Abu-abu
Jarak Reng
57 cm
Atap Go Green Warna Hijau
Atap Go Green Warna Hijau
Atap Go Green Warna Merah
Atap Go Green Warna Merah
Atap Go Green Warna Abu-abu
Atap Go Green Warna Abu-abu

Berapa Harga Atap Go Green Dipasaran ?

Atap Upvc Go Green diproduksi dengan menggunakan formula plastik baja dan dengan berbagai macam kelebihan serta keunggulan. Selain itu atap go green juga diproduksi dengan ukuran yang berbeda-beda tentunya dengan harga yang berbeda pula dalam setiap ukurannya. Hal ini sangat membantu karena pelanggan lebih mudah dalam memilih dan menyesuaikan terhadap kebutuhan atap bangunannya. Dengan menggunakan atap upvc go green, diharapkan dapat membantu Anda untuk mewujudkan hunian yang ramah lingkungan, sehat, dan sesuai dengan konsep hidup go green. Perlu Anda ketahui bahwa atap go green yang dijual disetiap toko bangunan atau agen bisa jadi bebeda-beda dan harganya pun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga atap go green yang terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari ukuran dan jumlah yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini telah banyak produk atap go green yang tersebar dan dijual ditoko-toko bangunan atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Demikian ulasan singkat mengenai kelebihan yang dimiliki atap go green. Bagaimana, apakah Anda masih tertarik untuk menggunakannya di rumah Anda ? buruan ganti atap rumah Anda dengan atap go green !


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Atap Go Green ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !