Jual Tandon Air Pennyu Harga Terbaru dan Terupdate

Tandon Air Pennyu - Membengkaknya bebas tagihan listrik, kebanyakan sering kali diakibatkan karena terlalu sering dalam menggunakan mesin pompa air untuk mengalirkan air kedalam rumah untuk mengisi asupan kebutuhan air penghuninya. Agar air dapat terdistribusi pada setiap bagian rumah secara menyeluruh serta tetap dapat menghemat beban biaya tagihan listrik disetiap bulannya, Pennyu menghadirkan sebuah inovasi produk terbaru yaitu tangki air reguler yang dapat ditempatkan di atas rumah.

Tandon air pennyu adalah produk tangki air untuk tempat penampungan air atau water toren yang terbuat dari bahan PE (Polyethylene) dengan kualitas unggulan yang aman dan higienis serta telah memenuhi standar US-FDA (United State Food and Drug Administration). Guna diciptakan produk tandon air ini adalah, untuk memenuhi pasokan kebutuhan air tanpa harus sering menyalakan pompa air, karena tandon air penyyu ini dapat menampung pasokan kebutuhan air dalam jumlah banyak.

Banyak pelanggan atau masyarakat dimana setelah mencoba untuk atau membeli produk Tandon air pennyu, mereka akhirnya merasa ketagihan dan menggeser produk tangki lama dengan merk lain yang ia gunakan sebelumnya dan diganti dengan menggunakan Tandon air pennyu. Hal ini dikarenakan mereka telah merasakan benefit atau keuntungan serta mengetahui kelebihan dari Tandon air pennyu dibandingkan dengan produk tangki air merek lainnya.
Harga Tandon Air Penyu
Tandon Air Pennyu

Untuk Mengatasi Lumut, Apakah Perlu Menggunakan Tangki Air Dengan Dinding 4 Lapis ?

Bebas lumut merupakan salah satu benefit atau keuntungan yang telah umum ditawarkan pada sebuah produk tangki air bersih. Karena jaminan kebersihan serta kemurnian air di dalam tangki merupakan salah satu hal terpenting bagi masyarakat. Lantas apa hubungannya dengan jumlah lapisan dinding pada tandon air ?

Tandon air yang diproduksi dengan menggunakan bahan plastik atau polyethylene, umumnya menggunakan lebih dari satu lapisan yang terletak pada struktur dindingnya. Hal ini sering kita jumpai pada tangki penampungan air yang diproduksi dengan menggunakan sistem rotamoulding. Salah satu produk tandon air yang menggunakan sistem rotamoulding dan struktur dinding tangki dengan 4 lapisan adalah tandon air pennyu.


Tandon air yang memberikan jaminan bebas lumut biasanya bergantung pada lapisan dinding tangki dalam menghalau sinar cahaya matahari. Dengan menggunakan 4 lapisan dinding, Tandon Air Pennyu tidak hanya menawarkan keuntungan bebas lumut, akan tetapi banyak keuntungan lain yang bisa dirasakan.
Ukuran Tandon Air Pennyu
Ukuran Tandon Air Pennyu

Setiap Lapisan Dinding Tandon Air Pennyu Mempunyai Beberapa Fungsi, Diantaranya Yaitu :

1. Lapisan Ultraviolet Resistance
Merupakan lapisan paling luar dari dinding tangki yang berfungsi sebagai penghalau sinar ultraviolet. Ultraviolet resistance layer adalah lapisan berpigmen dimana warna dari tangki tersebut sangat bergantung dengan pigmen apa yang dicampurkan pada lapisan ini.

2. Lapisan Impact Strength
Merupakan lapisan dengan fungsi sebagai penahan tekanan dan benturan. Salah satu faktor kerusakan tangki umumnya karena adanya faktor tekanan dan benturan, oleh karena itu lapisan ini sangat berperan terhadap daya ketahanan produk.

3. Lapisan Extra Barrier
Lapisan ketiga ini berfungsi untuk memblokir cahaya matahari secara keseluruhan sehingga tidak dapat masuk ke dalam tangki. Dimana telah banyak kita ketahui bahwa cahaya merupakan salah satu factor yang dapat mempercepat pertumbuhan lumut. Dan untuk menjamin lumut tidak akan tumbuh dan berkembang didalam tandon air maka diperlukan lapisan yang mampu menjamin supaya tangki menjadi lebih kedap terhadap cahaya (0 Lux).

4. Lapisan Ultra White yang Bersifat Food Grade
Pada umumnya air merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat, tidak hanya untuk membersihkan akan tetapi juga digunakan untuk keperluan konsumsi. Lapisan terdalam pada tangki ini bersifat ramah dengan bahan makanan seperti air dan telah mendapatkan sertifikat FDA (Food and Drugs Administration) yaitu lembaga pengawas obat dan makanan Amerika dan sertifikat Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).
Tandon Air Pennyu
Tandon Air Pennyu

Mengapa Banyak Konsumen yang Tertarik dan Setia Menggunakan Tandon Air Pennyu ?

- Kualitas Tandon Air Pennyu Lebih Baik Dibanding Merk Lain
Hal ini terutama pada segi kualitas warna, penampilan fisik serta ketahanan warna yang tidak mudah berubah dan pudar selama digunakan dalam jangka waktu yang lama atau bertahun-tahun. Banyak dari pelanggan yang sudah fanatik dengan tandon air pennyu setelah mereka menjual atau memakainya sendiri, walaupun jika ditawarkan produk tangki air merk lain yang harganya relatif lebih murah atau lebih mahal.

- Kapasitas Muat Air Lebih Besar
Tandon air pennyu tersedia dalam berbagai pilihan ukuran dan kapasitas, produsen tandon air pennyu menyediakan berbagai pilihan ukuran volume tangki air yang disesuaikan dengan permintaan masyarakat, sehingga hal tersebut memudahkan pelanggan dalam memilih dan menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing. Ukuran tandon air pennyu lebih besar jika dibandingkan dengan tangki air jenis lain yang setipe. Pada beberapa tipe ukuran tangki terutama yang paling sering diminati masyarakat. Tandon air pennyu memberikan produk dengan tampilan fisik atau kapasitas muat air yang lebih besar dan cenderung lebih kokoh serta kuat jika dibandingkan dengan merk lain.

- Keuntungan Jual Lebih Besar
Banyak toko yang menjual tandon air pennyu merasakan keuntungan yang lebih, karena harga tandon air pennyu yang cenderung stabil dan tidak rusak dipasaran, hal ini karena distributor telah mengatur harga jual dan penetrasi lapangan dengan baik, serta di dukung dengan monitoring harga.

- Pelayanan Servis Purna Jual Terbaik
Servis layanan purna jual tandon air pennyu yang cepat, telah menjadi slogan produsen Tandon air pennyu dimana lebih mementingkan kecepatan layanan yaitu “Service Tercepat”, sehingga layanan ini memang benar-benar telah dirasakan oleh sebagian besar masyarakat. Hal ini terutama yang mereka rasakan jika tejadi retur produk atau komplain tukar warna dan lain-lain.

- Kepastian Jaminan Produk dan Layanan Retur yang Cepat
Dalam setiap penawarannya, setiap tim marketing tandon air pennyu selalu menjanjikan jaminan mutu kualitas produk dan memberikan garansi yang relatif lebih lama dibandingkan dengan tangki air merk lain. Dengan jaminan garansi 12 tahun (Ketentuan dan syarat berlaku), masyarakat merasa nyaman dan aman selama menggunakan dan memakai produk tandon air pennyu.

- Beda Warna Harga Tetap Sama
Tandon air pennyu diproduksi dengan memberikan berbagai macam pilihan warna. Disini, Pennyu memberikan daftar harga tangki air atau pricelist yang sama dari setiap perbedaan warna tangki yang ada, hal ini berbanding terbalik dengan tangki air merk lain yang menggunakan sistem “Beda warna, Beda harga” dimana banyak yang leih cenderung dan lebih mahal tangki air dengan warna yang gelap.

- Inovasi Pada tutup Tandon Air Pennyu
Kualitas tutup tangki ang dimiliki oleh tandon air pennyu sama dengan kualitas body tangki. Banyak masyarakat yang cenderung membandingkannya dengan merk lain yang mempunyai tutup tangki lebih cepat rusak jika dibandingkan dengan bodi tangki. Hal ini tidak berlaku untuk Tandon air pennyu, dimana tutup tangkinya cenderung relatif lebih awet, sehingga masa penggunannya bisa lebih lama. Hal ini disebabkan karena kualitas tutup yang dimiliki oleh tandon air pennyu sama dengan kualitas bodi tangki.
Harga Tandon Air Penyu
Pilihan Warna Tandon Air Pennyu

Berapa Harga Tandon Air Pennyu ?

Tandon air pennyu diproduksi dengan berbagai macam kelebihan serta keunggulan masing-masing serta dengan ukuran kapasitas muat air yang berbeda-beda. Tandon air reguler pennyu warna orange dengan kapasitas 570 liter, merupakan produk unggulan dan paling banyak diminati masyarakat. Harganya kisaran di angka Rp 1jutaan. Dengan menggunakan tandon air pennyu diharapkan dapat membantu Anda untuk memenuhi pasokan kebutuhan air bersih baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun industri. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa harga tandon air pennyu yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga tandon air pennyu yang terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga tandon air yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari quantity dan kapasitas muat tandon yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini telah banyak produk tandon air pennyu yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Tandon Air Pennyu ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !