Tandon Air Penguin Solusi Pintar Menampung Air

Tandon Air Penguin - Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan tandon air sebagai tempat penampungan air di rumah. Tangki air dapat membantu memenuhi pasokan kebutuhan air bersih dirumah Anda. Apalagi ketika mendadak listrik padam, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mengambil air dari sumber atau sumur dirumah Anda karena Anda masih mempunyai stok penyimpanan air yang berada didalam tandon atau tangki air tersebut.

Hal tersebut sangat efisien dan dapat menghemat penggunana listrik dirumah. Karena, apabila Anda menggunakan air langsung dari sumur dengan pompa otomatis, maka penggunaan listrik dirumah pun juga akan lebih banyak, akibatnya beban biaya tagihan listrik yang harus dibayar menjadi membengkak. Maka berikut ini kami perkenalkan produk tandon air bernama penguin yang banyak diminati masyarakat dipasaran. Apa itu tandon air peguin ? dan apa saja kelebihannya ? simak penjelasannya dibawah ini.
Tangki Air Penguin General Tank
Tandon Air Penguin General Tank

Apa Itu Tandon Air Penguin ?

Tandon air penguin mempunyai kualitas produksi yang terbaik dan terpercaya, serta diproduksi oleh manufaktur yang sangat berkompeten. Perusahaan yang memproduksi tandon air Penguin ini telah melaksanakan proses produksi lebih dari 33 tahun dengan terus berinovasi dan berkelanjutan, sehingga dapat menciptakan produk tangki air yang berkualitas serta tahan lama.

Dikelola oleh tenaga kerja yang berkompeten dibidangnya, sehingga dapat menciptakan produk tangki air yang kokoh serta telah mendapatkan pengakuan dari kalangan masyarakat sebagai produsen tangki air yang terbaik di Indonesia. Untuk daerah yang rentan mengalami krisis air bersih, alangkah sebaiknya menggunakan Tandon Air Penguin ini sebagai cara alternative untuk menanggulangi masalah tersebut.

Tandon Air Penguin merupakan produk tangki air yang telah dipercaya sejak jaman dahulu sebagai produk tangki air yang berkualitas. Hingga saat ini produk tandon air penguin telah banyak tersebar di seluruh penjuru negeri. Tidak hanya digunakan untuk kebutuhan rumah tinggal, saat ini juga banyak industri pabrik yang telah menggunakan tangki air ini sebagai alternatif untuk meyimpan air dan kebutuhan yang lainnya. 

Baca Juga : Cara Pemasangan Tandon Air yang Benar

Pilihan Warna Tandon Air Penguin
Pilihan Warna Tandon Air Penguin

Apa Saja Tipe yang Dimiliki Oleh Tandon Air Penguin ?

Sebagai solusi yang efektif untuk mengatasi permasalahan krisis air bersih, tandon air penguin juga tersedia dalam berbagai model dan tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Produk tangki air yang banyak digunakan untuk rumah tinggal adalah Tangki Air Penguin model General. Model tandon air ini mempunyai bentuk yang aerodinamis dengan harga yang cukup murah. Untuk produk tandon air penguin yang lebih eksklusif, penguin juga menyediakan tandon air berbahan dasar stainless steel yang telah terjamin bebas lumut dan juga tahan karat. Semua tipe tandon air penguin ini mempunyai harga yang beragam sesuai dengan jenis serta kapasitas muatan air dari tangki air tersebut.




Tandon Air Penguin General Tank

Produk tandon air general tank penguin ini banyak dikenal dengan sebutan tangki air silinder. Produk Tandon Air ini hadir dengan beragam tipe serta perbedaan dalam segi kapasitas. Tandon air general tank penguin ini mempunyai kapasitas mulai dari yang paling kecil yaitu 300 liter hingga yang paling besa 30.000 liter.

General tank Penguin diproduksi dengan desain yang modern serta aerodinamis sehingga mampu menimbulkan kesan minimalis. Tangki air ini berbentuk silinder yang dibuat tanpa tiang penyangga, sehingga dapat menampung air lebih banyak. Diproduksi dengan teknologi dan material terbaik, produk tangki air penguin yang satu ini mempunyai kekuatan serta terjamin ketahanannya. Jika kebanyakan tangki air yang ada dipasaran dapat menimbulkan bau serta rasa yang kurang baik, lain halnya dengan produk tangki air penguin yang satu ini. Sebab tandon air ini telah menggunakan konstruksi multilayer yang dikenal dengan nama Rotamould4.

Rotamould4 adalah formula terbaru penggabungan dari berbagai macam aditif khusus yang dapat memberikan berbagai manfaat yang tidak dimiliki tangki air plastik lainnya. Dan hasilnya yaitu produk premium dengan empat perlindungan yang dapat melindungi tandon air dari serangan terhadap bakteri, lumut, jamur, serta radiasi UV dan perubahan suhu. Dimana hal tersebut dapat membuat persediaan air dirumah Anda menjadi lebih higienis, lebih aman serta lebih awet.
Teknologi Rotamould 4 Tangki Air Penguin
Teknologi Rotamould 4 Tandon Air Penguin

Kelebihan Tandon Air Penguin General Tank

Selain mempunyai spesifikasi yang berkualitas, kelebihan dari general tank penguin ini terletak pada inovasi terbaru yang ada pada fitur-fiturnya. Salah satu fitur adalah aksesoris standar tambahan berupa saringan yang berfungsi untuk menyaring daun dan memastikan bahwa tidak ada ranting yang akan mengkontaminasi isi tangki air penguin. Selain itu, bahan dasar yang digunakan dalam memproduksi tandon air penguin general tank adalah bahan Polyethylene murni yang telah memiliki sertifikat Food Grade. Hal tersebut juga menjadi salah satu kelebihan dari tangki air penguin general tank.

Dan Kelebihan lain yang dimiliki general tank penguin ini adalah adanya lapisan Plascobrite yang mampu menghambat pertumbuhan jamur dan lumut didalam tangki air, ketahanan terhadap yang cuaca ekstrim, serta bentuk kerangka yang kuat sehingga mampu menahan guncangan dan benturan.


Spesifikasi dan Ukuran Tandon Air Penguin General Tank

Ukuran Tangki Air Penguin
Ukuran Tandon Air Penguin


Tandon Air Stainless Steel Penguin

Produk tangki air yang telah mendapatkan kepercayaan dimata sebagian besar masyarakat Indonesia adalah tangki air Penguin. Tandon Air Penguin telah dipercaya oleh kalangan masyarakat karena kualitas terbaik yang dimilikinya. Sejak berdiri selama kurang lebih 33 tahun, tandon air penguin Kami selalu berinovasi untuk menciptakan produk tandon air yang berkualitas. Salah satunya dengan menciptakan produk tandon air penguin berbahan dasar stainless steel yang banyak dikenal dengan penguin stainless steel water tank. Produk tangki air yang satu ini berbeda dengan produk sejenis lainnya, karena dirancang khusus agar dapat menampung air bersih.

Tandon Air Stainless Steel Penguin ini berbahan dasar stainless steel yang berasal dari FW-2. Dimana FW-2 adalah produsen stainlees steel dengan kualitas terbaik dan terbesar yang berasal dari Jepang. Bahan ini memiliki ketahanan tinggi terhadap korosi. Selain itu, tampilan dari tandon air stainless steel penguin ini juga lebih baik dan dilengkapi dengan kinerja yang optimal, praktis, serta tahan lama. Tangki air stainless steel penguin ini sangat cocok untuk industri makanan dan minuman. Karena makanan dan minuman yang dihasilkannya pun lebih higienis serta berkualitas.
Tandon Air Stainless Steel Penguin
Tandon Air Stainless Steel Penguin

Apa Saja Kelebihan Tandon Air Stainless Steel Penguin ?

Ada banyak manfaat dan kelebihan apabila Anda atau perusahaan yang Anda kelola menggunakan tandon air stainless steel penguin ini. Pasalnya, bahan stainlees steel ang digunakan oleh penguin untuk memproduksi tangki airnya diperoleh dari perusahan stainless steel terbaik d iJepang yang kualitasnya tidak diragukan. Tangki air stainless steel penguin ini lebih tahan karat apabila dibandingkan dengan tandon air yang menggunakan bahan stainless steel SUS 204.

Mempunyai lapisan Dual Protect yang dapat menjadikan tandon air stainless steel penguin ini tidak mudah bocor. Tangki air ini juga dilengkapi dengan aksesoris tambahan seperti kaki penopang, baut angkur, fitting, serta Penguin Switch. Kelebihan lain dari tangki air ini jika digunakan pada Industri makanan, akan sangat membantu dalam proses menghasilkan produk makanan yang berkualitas dan higienis. Karena tandon air stainless steel penguin ini bebas lumut serta bebas perawatan.
Tangki Air Stainless Steel Penguin
Tangki Air Stainless Steel Penguin

Ukuran dan Spesifikasi Detail Tandon Air Stainless Steel Penguin

Ukuran Tandon Air Stainless Steel Penguin
Ukuran Tandon Air Stainless Steel Penguin

Berapa Harga Tandon Air Penguin Dipasaran ?

Tandon air penguin mempunyai kapasitas penampungan yang berbeda-beda. Hal tersebut dapat memudahkan Anda dalam memilih produk tangki air yang Anda butuhkan. Dengan menggunakan tangki air penguin, diharapkan rumah atau perusahaan Anda dapat menghasilkan produk makanan serta air yang higienis dan masih terjaga. Perlu Anda ketahui bahwa Harga Tandon air penguin yang tersedia pada setiap toko atau agen bebeda-beda serta dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga tandon air penguin, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga tandon airair penguin yang kami tawarkan sangat menarik seerta beragam, tergantung dari jumlah serta kapasitas muat dari tangki air yang Anda inginkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Selama ini tandon air penguin telah banyak tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan dan kota-kota besar lainnya.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk membeli Tandon Air Penguin ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !