Atap Sirap Bitumen CTI Inovasi Terbaru Produk Atap Sirap

Atap Sirap Bitumen CTI - Atap merupakan penutup pada bagian atas bangunan yang berfungsi untuk melindungi bagian dalam bangunan dari terpaan air hujan ataupun panas terik matahari. Maka dari itu, sangat disarankan untuk menggunakan genteng yang berkualitas bagus dan tahan lama. Atap bitumen CTI merupakan produk atap bitumen yang kuat dan tidak mudah sobek ataupun pecah, hal ini disebabkan karena atap bitumen CTI mengandung bahan aspal serta serat selulosa (Kayu atau Pulp).

Atap bitumen CTI mempunyai struktur bergelombang dan sekaligus saluran udara yang berfungsi untuk mengurangi pengembunan. Struktur pada atap bitumen CTI tersebut juga sangat tahan terhdapa air. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir jika Anda memilih menggunakan atap bitumen CTI ini untuk menambah kesan elegan pada rumah anda.
Atap Bitumen CTI
Atap Bitumen CTI

Adapun Beberapa Keunggulan Atap Bitumen CTI :

  1. Mempunyai berat yang ringan yaitu sekitar 10,5 kg / m2.
  2. Sangat fleksibel dan mudah dibentuk serta dapat digunakan pada kemiringan yang bervariasi mulai dari 5 derajat hingga 90 derajat.
  3. Proses pemasagan yang mudah dan praktis, karena proses pemasangan aksesorisnya tidak menggunakan bahan baku semen sehingga tidak akan terjadi retak rambut yang dapat menyebabkan terjadinya kebocoran atau rembesan.
  4. Mempunyai pelindung lapisan anti jamur serta anti pudar.
  5. Memiliki bentuk model yang lebih rapi, jika dibandingkan dengan atap bitumen jenis lain.


Adapun Kelebihan Utama Penggunaan Atap Bitumen CTI :

  1. Dapat meredam suara hujan yang sangat deras sekalipun, hal tersebut sangat membantu untuk mengurangi gangguan pendengaran penghuni rumah.
  2. Atap bitumen CTI mempunyai banyak varian warna seperti, warna merah, cokelat, hijau, dan hitam.
  3. Mempunyai tekstur yang lentur sehingga sangat mudah untuk dibentuk dan disesuaikan dengan model atap rumah.
  4. Mampu menambah kesan elegan pada tampilan rumah Anda.
  5. Tidak banyak membutuhkan aksesoris yang khusus.
  6. Memiliki berat yang ringan serta tahan terhadap air.
  7. Sesuai untuk penggunaan pada semua cuaca baik panas maupun dingin.
  8. Dengan berat yang ringan sehingga sangat mudah untuk dibawa dan diaplikasikan.
  9. Dapat diinjak dan tidak rusak.
  10. Bebas perawatan.
  11. Tahan terhadap segala macam cuaca.
  12. Untuk memasangnya Anda dapat menggunakan paku atau perekat.
Itulah bebrapa keunggulan serta kelebihan yang kita dapatkan jika kita menggunakan atap bitumen CTI. Semoga Anda tidak salah dalam memilih atap untuk rumah Anda, gunakan atap bitumen CTI karena kemampuannya yang tahan lama, tidak mudah pecah serta bebas perawatan khusus.


Kenapa Anda Perlu Menggunakan Atap Bitumen CTI ? Alasanya Sebagai Berikut !

Atap bitumen CTI merupakan produk atap aspal shingles yang didirikan pada tahun 2005. Diproduksi dengan jangka waktu dan persiapan awal yang sangat lama, atap bitumen CTI ex Korea ini tumbuh dan menjadi produsen atap aspal shingles yang paling terkemuka di Asia pada tahun 2010. Dengan strategi pemasaran yang tepat dan bagus, atap bitumen CTI ini mulai mengekspor produk atap bitumennya ke 21 negara termasuk Eropa dan Rusia mulai tahun 2006.

Atap bitumen CTI memproduksi atap aspal shingles yang dapat diandalkan serta memiliki nilai estetika yang tinggi bagi konsumen. Atap bitumen CTI diekspor ke Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Tengah dan Afrika. Atap bitumen CTI mempunyai pigmen khusus yang dapat memantulkan panas yang. Sehingga jika digunakan, atap ini sangat sejuk serta hemat energi dan juga dapat memberikan jaminan untuk kehidupan yang lebih sehat dan aman.

Atap bitumen CTI akan terus mengkaji dan menghasilkan atap aspal shingles yang dapat memberikan kontribusi yang sangat besar bagi dunia serta untuk negara asalnya yaitu Korea pada bidang produk atap bangunan.


Berikut Ini Adalah Alasan Kenapa Atap Bitumen CTI Juga mendirikan Pabriknya Di Indonesia

Karena banyaknya peminat di Indonesia, kini atap bitumen CTI mulai mengembangkan sayap produksi di negara kita. Dan untuk Anda yang berminat atau tertarik untuk menggunakan atap bitumen CTI sebagai atap rumah Anda, kini Anda tidak perlu lagi risau dan cemas. Karena Atap bitumen CTI kini telah hadir dan mempunyai ijin produksi di negara kita Indonesia. Dan berikut ini adalah alasan kenapa pihak CTI tertarik untuk mendirikan pabrik dan memproduksi atapnya di Indonesia :
  1. Dengan kualitas atap lebih bagus, jadi untuk apa kita membeli atap dengan biaya yang lebih mahal karena hasil import jika produksi di negara kita sendiri lebih murah.
  2. Tanpa mengurangi mutu dan kualitas, bahan material produksi untuk atap bitumen CTI lebih dari 50% menggunakan bahan baku dari hasil bumi Indonesia. Sehingga hal ini dapat menjadikan harga atap bitumen CTI jauh lebih murah jika dibandingkan dengan produk hasil import.
  3. Untuk masalah mesin dengan perpaduan teknologi antara Jepang dan Eropa, CTI mendatangkannya langsung dari Korea ke Indonesia. Dan atap bitumen CTI diproduksi oleh teknisi langsung dari Korea yang telah banyak mempunyai pengalaman hingga puluhan tahun dalam memproduksi atap aspal shingles CTI ini. Sehingga kualitas dan mutu produksi di Indonesia tidak kalah dengan hasil Import dari. Dan tanpa kita sadari selama ini customer sangat dibebankan oleh biaya masuk barang import.

Lantas Apa Saja Jenis dan Tipe Produk Atap Bitumen CTI ?

1. Atap Bitumen CTI CT-3 (Shingle Roofing)

Atap Bitumen CTI CT-3 merupakan type Genteng aspal yang paling umum dan paling populer. Produk yang paling mudah dalam pemasangan dan banyak pilihan warna. 3-Tab desain adalah pilihan yang membuat tampilan atap rumah Anda menjadi indah dan menyenangkan.
Atap Bitumen CTI CT-3
Atap Bitumen CTI CT-3

Spesifikasi Produk Atap Bitumen CTI CT-3
Ukuran Nominal
1,000mm x333 mm
Satuan / bundle
21 Pieces
Luas Atap / 1 bundle
3 m2
Spesifikasi Atap Bitumen CTI CT-3
Spesifikasi Atap Bitumen CTI CT-3

Keterangan Produk Atap Bitumen CTI CT-3
  • Modifikasi aspal dengan SBS Elastomer
  • Perekat berlapis Plastik Film HDPE
  • Permukaan dengan Batuan Cruser Warna
  • Material dilengkapi Fiber Glass
  • Dikemas dengan Plastik Film Thermal
Atap Bitumen CTI CT3 mempunyai luas perekat yang cukup, sehingga relatif sangat kuat menghadapin hujan lebat dan angin kencang dibanding produk sirap konvensional.


2. Atap Bitumen CTI CT-5 (Irregular Shape)

Atap Bitumen CTI CT-5 merupakan jenis genteng aspal yang sangat popular di Eropa, sangat berguna untuk sudut kemiringan tinggi dan rendah Atap aspal yang tampak berlapis rapi setelah terpasang.
Atap Bitumen CTI CT-5
Atap Bitumen CTI CT-5
Spesifikasi Produk Atap Bitumen CTI CT-5
Ukuran Nominal
1,000mm x320 mm
Satuan / bundle
22 Pieces
Luas Atap / 1 bundle
3 m2
Spesifikasi Atap Bitumen CTI CT-5
Spesifikasi Atap Bitumen CTI CT-5

Keterangan Produk Atap Bitumen CTI CT-5
  • Modifikasi aspal dengan SBS Elastomer
  • Perekat berlapis Plastik Film HDPE
  • Permukaan dengan Batuan Cruser Warna
  • Material dilengkapi Fiber Glass
  • Dikemas dengan Plastik Film Thermal
Atap Bitumen CTI CT5 memiliki luas perekat yang cukup, sehingga relatif sangat kuat menghadapin hujan lebat dan angin kencangdibanding produk sirap konvensional.


3. Atap Bitumen CTI CT-6 (Hexagonal)

Atap Bitumen CTI CT-6 merupakan produk atap yang modern serta flexibel dengan bentuk hexaonal yang popular di kalangan arsitektur sangat baik diterapkan pada sudut kimiringan tinggi dan rendah.
Atap Bitumen CTI CT-6
Atap Bitumen CTI CT-6

Spesifikasi Produk Atap Bitumen CTI CT-6
Ukuran Nominal
1,000mm x320 mm
Satuan / bundle
22 Pieces
Luas Atap / 1 bundle
3 m2
Spesfikasi Atap Bitumen CTI CT-6
Spesfikasi Atap Bitumen CTI CT-6

Keterangan Produk Atap Bitumen CTI CT-6
  • Modifikasi aspal dengan SBS Elastomer
  • Perekat berlapis Plastik Film HDPE
  • Permukaan dengan Batuan Cruser Warna
  • Material dilengkapi Fiber Glass
  • Dikemas dengan Plastik Film Thermal 
Atap Bitumen CTI CT-6 mempunyai luas perekat yang cukup, sehingga relatif sangat kuat menghadapin hujan lebat dan angin kencang dibanding produk sirap konvensional.


4. CTI Underlayment

CTI Underlayer Underlayment Merupakan penambahan lapisan perlindungan di bawah atap shingle yang sangat membantu mencegah kelembaban atap.
Spesifikasi Produk CTI Underlayment
Ukuran Nominal
1,000mm x 10,000 mm
Ketebalan
1.5mm
Luas Area / 1 roll
10 m2


Apa Saja Keuntungan Yang Kita Dapatkan Jika Kita Menggunakan Atap Bitumen CTI ?

- GARANSI 25 TAHUN TERTULIS
Kualitas bahan atap bitumen CTI sangat bagus jika dibandingkan dengan produk atap bitumen jenis lainnya, sehingga atap bitumen CTI berani memberi garansi meterial hingga 20 tahun.

- KOMPLAIN CEPAT TERTANGANI
Komplain yang berhubungan dengan “Garansi Produk” sangat cepat tertangani. Karena kini Atap Bitumen CTI telah mendirikan pabriknya di Indonesia. Hal ini sangat berbeda dengan barang hasil import, meskipun terdapat kartu garansi dalam pembeliannya, akan tetapi proses klaim garansinya relative sangat lama karena harus meminta persetujuan kepada pihak prinsipal terlebih dulu.

- PROSES PRODUKSI SANGAT CEPAT
Tersedia semua varian produk Atap bitumen CTI lengkap dengan warna yang berbeda-beda. Akan tetapi apabila kita ingin membeli produk atap bitumen CTI akan tetapi stocknya habis, Anda tidak perlu menunggu lama hingga berbulan-bulan sampai stocknya ready. Karena proses produksi atap bitumen CTI sangat cepat.

- KUALITAS PRODUK SANGAT BAGUS
Atap bitumen CTI mempunyai beberapa pilihan varian warna dan corak yang lebih beragam.

- ANTI JAMUR DAN LUMUT
Semua produk atap bitumen CTI dilapisi dengan lapisan anti jamur dan lumut, sehingga sangat aman jika digunakan pada lingkungan tropis.

- HARGA LEBIH MURAH
Kini atap bitumen CTI mulai memproduksi atapnya di Indonesia dan karena lebih dari 50% bahan baku produksi atap aspal shingles yang satu ini diperoleh dari dalam negeri yaitu Indonesia.

- SELURUH BAGIAN BAWAH ATAP DI LAPISI LEM
Semua produk Atap bitumen CTI dilapisi oleh lem bitumen pada seluruh bagian permukaan bawah atau daun-daunnya, sehingga atap terjamin kuat. Fungsi dari lem tersebut yaitu agar daun-daun atap bitumennya tidak melinting dan rusak.

- UNDERLAYER BERFUNGSI SEBAGAI WATERPROOFING
Atap bitumen CTI diproduksi dari bahan aspal bitumen yang berkualitas dan mempunyai underlayer yang sangat bagus. Underlayer ini berfungsi sebagai waterproofing, selain itu ketika cuaca panas, underlayer ini akan menyatu dan merekat erat dengan shingles bitumen CTI tersebut.


Berapa Harga Atap Bitumen CTI yang Dijual Dipasaran ?

Atap Bitumen CTI diproduksi dengan berbagai jenis produk serta dengan berbagai macam kelebihan dan keunggulan masing-masing lengkap dengan ukuran dan spesifikasi yang berbeda-beda. Dengan menggunakan atap bitumen CTI diharapkan dapat membantu Anda untuk mewujudkan rumah tinggal dengan tampilan atap yang menarik dan elegan. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa harga atap bitumen CTl yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga atap bitumen CTI yang terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga atap bitumen CTI yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari jumlah atau quantity /m2  yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini telah banyak produk atap bitumen CTI yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Atap Bitumen CTI ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !