Tangki Air Marine Produk Tandon Air Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Tandon Air Marine - Fungsi tangki air adalah sebagai tempat penampungan air dalam jumlah banyak. Dan jika dilihat dari bahan produksinya, tangki air terbuat dari 3 jenis bahan  yaitu plastik PE (polyethylene), fiberglass dan dari bahan stainless steel. Tangki air yang terbuat dari bahan plastik PE (polyethylene) pada bagian dalam dilengkapi dengan lapisan anti lumut sehingga dapat membuat kualitas air yang ada didalamnya tetap terjaga.

Jenis tandon air ini banyak sekali digunakan untuk usaha air isi ulang, apartemen, maupun untuk industri yang bergerak dibidang pengolahan air bersih. Akan tetapi jenis tan air ini tidak dapat digunakan untuk menampung cairan minyak, oli atau cairan kimia karena akan merusak kondisi fisik dari tangki sendiri. Tandon Air Marine diproduksi dengan berbagai macam tipe, bahan dan ukuran, tipe yang dimiliki oleh tandon air marine diantaranya yaitu, Tandon Air Marine PE (Polyethylene), Tandon Air Smart Marine, dan Tandon Air Marine Luxury SS (Tandon Air Stainless Steel). Berikut ini mari kita ulas secara detail mengenai beberapa tipe yang dimiliki oleh tandon air Marine Tersebut.


Tandon Air Marine PE (Tandon Air Polyethylene)

Tandon Air Marine hadir dikalangan masyarakat untuk memenuhi pasokan kebutuhan akan tempat penyimpanan air bersih yang akan digunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti rumah tangga, industri bahkan juga kebutuhan lainnya yang memerlukan tempat untuk penampungan air. Dan perbedaan lain yang mencolok dari tandon air Marine dengan tandon air Polyethylene merk lain adalah, dia mempunyai kaki penyangga sebagai dudukan tandon air.
Tandon Air Marine PE (Polyethylene)
Tandon Air Marine PE (Polyethylene)
Diproduksi dengan menggunakan standar produksi yang sangat ketat dan tinggi serta telah melewati proses quality control yang sangat ketat untuk menjaga kualitas produk. Tandon air Marine (PE) diproduksi dengan bahan pilihan berkualitas yang dapat menghasilkan sebuah produk tandon air yang berkarakter elastis dan kokoh. Hal ini tentu saja membuat tangki air Marine memiliki daya ketahanan yang lama dan serta tidak mudah pecah. Disertai dengan sertifikasi SNI 7276:2014 membuat tangki air marine ini telah dipastikan lolos proses uji tes yang sangat ketat yang sesuai dengan metode SNI. Berikut ini adalah spesifikasi detail tandon air marine (PE). 


Ukuran dan Spesifikasi Tandon Air Marine (Polyethylene) :


Tandon Air Smart Marine (Tandon Air Polyethylene)

Tandon Air Smart Marine hadir ditengah kalangan masyarakat untuk membantu memenuhi pasokan air bersih. Serta sebagai solusi yang baik dan aman untuk tempat penampungan atau wadah penampungan air bersih yang layak digunakan serta dikonsumsi.
Tandon Air Smart Marine PE (Polyethylene)
Tangki Air Smart Marine PE (Polyethylene)
Tandon Air Smart Marine diproduksi dengan standar produksi yang sangat ketat dan tinggi. Melewati proses quality control yang sangat ketat demi menjaga kualitas produk tandon. Diproduksi dengan menggunakan bahan pilihan terbaik sehingga mampu menciptakan produk tangki air yang berkarakter elastis, kuat dan kokoh sehingga membuat Tandon Air Smart Marine mempunyai daya ketahanan yang lama serta tidak mudah retak. Disertai dengan sertifikasi standar SNI 7276:2014, membuat tandon air smart marine telah dipastikan lolos dan layak digunakan sebagai wadah penampungan air bersih untk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.


Ukuran dan Spesifikasi Tandon Air Smart Marine :


Tangki Air Stainless Steel Marine (Luxury Series SS 316)

Tangki Air Stainless Steel Marine diproduksi dari bahan stainless steel pilihan terbaik (Stainless Steel 316 yang mempunyai resistansi sedikit lebih baik terhadap korosi jika dibandingkan dengan bahan stainless steel jenis lain seperti 302 atau 304. Lebih dari itu bahan stainless steel 316 tersebut juga mempunyai karakter non magnetik yang lebih baik). 
  • Ketahanan terhadap korosi serta karakter non magnetis yang lebih baik jika dibandingkan dengan bahan stainless steel 302 & 304.
  • Resistansi yang lebih baik terhadap korosi yang disebabkan oleh air sumur
  • Sangat cocok digunakan pada bidang Kelautan, Pangan, serta Medis
Tangki Air Stainless Steel Marine (Luxury)
Tangki Air Stainless Steel Marine (Luxury Series)
Dengan penggunaan bahan dasar stainless steel 316 maka tangki air marine ini mempunyai karakteristik yang kuat, tahan lama, higienis serta ketahanan terhadap korosi yang lebih baik. Demi menjaga kualitas produknya, tangki air stainless steel marine ini diproduksi dengan menggunakan standar produksi yang sangat tinggi hingga melewati proses quality control yang sangat ketat. Ada beberapa keuntungan yang kita dapatkan apabila menggunakan tangki air stainless steel marine ini, diantaranya yaitu anti karat, anti jamur dan anti lumut sehingga tangki air memiliki masa guna yang lebih tahan lama. 
  • Dapat digunakan untuk menampung air PAM maupun untuk air yang berada di wilayah dekat pantai.
  • Diproduksi dengan bahan terbaik (tidak mudah pecah dan retak)
  • Mempunyai Bobot yang ringan namun mempunyai daya tahan yang kuat


Tangki Air Stainless Steel Marine (Premium Series SS 304)

Tangki Air Stainless Steel Marine Premium diproduksi dengan menggunakan bahan baku stainless steel 304 terbaik yang telah terbukti kuat serta tahan lama dan dapat menjaga air agar tetap higienis dan dapat gunakan untuk menampung air dalam waktu yang lama sekalipun.
  • Ketahanan terhadap korosi dan karakter non magnetis yang sangat baik 
  • Sangat cocok jika digunakan di bidang industri kuliner, hotel, bahkan rumah sakit sekalipun
Tangki Air Stainless Steel Marine (Premium Series)
Tangki Air Stainless Steel Marine (Premium Series)
Tangki air stainless steel Marine premium series ini diproduksi dengan melewati proses quality control yang sangat ketat demi menjaga kualitas produk. Keuntungan menggunakan tangki air stainless marine premium series ini antara lain adalah anti karat, anti jamur serta anti lumut sehingga tangki air memiliki masa guna yang lebih lama. Tangki air stainless steel ini mempunyai komposisi 18/8, yang artinya kandungan kromium sebesar 18% sedangkan kandungan nikel sebesar 8%. Sehingga komposisi ini membuat tangki menjadi lebih kokoh serta lebih tahan terhadap korosi dan aman bersentuhan langsung dengan makanan atau minuman. 
  • Dapat digunakan sebagai tempat penampungan air PAM dan tidak cocok untuk air di area dekat pantai 
  • Dibuat dengan bahan terbaik (tidak mudah pecah dan retak) 
  • Mempunyai Bobot yang ringan namun memiliki daya tahan yang kuat 

Noted : Setiap pembelian tangki air stainless steel Marine (Luxury dan Premium Series) Anda akan mendapatkan bonus Water Level Switch (Pelampung Otomatis), 1 PVC Plug dan 3 Fitting Adaptor dan Kaki untuk penempatan tandon.
Tangki Air Stainless Steel Marine (Premium)
Tangki Air Stainless Steel Marine


Ukuran dan Spesifikasi Tandon Air Stainless Steel Marine :


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Tangki Air Merk Marine ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !