Turbin Ventilator Proven Solusi Tepat Mengatasai Masalah Sirkulasi Udara Ruangan

Turbin Ventilator Proven  – Adalah sebuah alat bantu sirkulasi udara seperti exhaust fan atau roof fan yang memiliki fungsi untuk mengeluarkan udara panas, debu dalam Gedung atau ruangan, dan juga berfungsi sebagai alat ventilasi atau sirkulasi udara. Turbin Ventilator Proven mempunyai beberapa keunggulan diantaranya adalah mampu bekerja tanpa adanya tenaga listrik, mampu ,menghemat biaya perawatan atau maintenance sevice. Serta dapat bekerja selama 24 jam non stop. Maka hal tersebut sangatlah efektif dan serta sangat efisien apabila dibandingkan dengan alat sirkulasi udara jenis apapun seperti exhaust fan, roof fan atau bahkan alat sirkulasi udara sejenisnya yang mengandalkan tenaga listrik dalam proses bekerjanya.
Turbin Ventilator Surabaya
Turbin Ventilator Proven

Apakah Turbin Ventilator Proven Bocor Saat Hujan?

Ketika memutuskan untuk menggunakan turbin, banyak yang bertanya dan berspekulasi pada saat kondisi musim hujan tiba, apakah air akan masuk ke dalam ruangan? Jawabannya adalah tentu saja tidak. Karena Turbin Ventilator ini telah didesain sedemikian rupa dengan model sirip yang dibentuk sedemikian baik dan benar. Dan pada bagian sirip turbin inilah yang akan menghambat air hujan untuk masuk ke dalam ruangan, meskipun dalam kondisi hujan deras sekalipun.

Pada saat hujan tiba, turbin ventilator akan tetap bekerja. Anda tidak perlu khawatir akan adanya kebocoran. Sebab alat ini dirancang sedemikian rupa supaya air tidak dapat masuk ke dalam rumah atau ruangan. Turbin ventilator yang dibuat dengan bahan Zinium juga akan mempunyai daya tahan lebih terhadap korosi. Sehingga dapat digunakan selama bertahun-tahun. Dan tidak akan pernah ada cerita mengenai terjadinya kebocoran turbin yang disebabkan oleh adanya korosi.

Yang perlu anda ketahui, zinium yang merupakan produk Baja Lapis Aluminium Seng yang inovatif ini memang mempunyai banyak keunggulan. Seperti ketahanannnya yang sangat baik terhadap korosi. Karena, unsur aluminium dan zinc pada zinium ini sangat baik. Hal ini tampak pada tekstur tampilan yang menyerupai potongan segitiga yang tertata secara acak dengan ukuran mulai 0,5 mm sampai 3 mm.

Lantas Apa Saja Kelebihan yang ada pada Turbin Ventilator Proven ?

Turbin Ventilator Proven hanya dapat bekerja dan berfungsi dengan mengandalkan tenaga dari aliran tenaga angin sehingga anda dapat menghemat beban biaya tagihan listrik perbulannya. 100% user atau pelanggan percaya kepada turbin ventilator proven, karena turbin ini sangat berkualitas dan bermutu tinggi. Bahkan tidak cukup sampai disini, turbin ventilator ini juga memberikan jaminan garansi kepada user sebagai bentuk komitmen kepada pelanggannya, hal itu juga berguna untuk menjaga nama serta jaminan mutu dari produk tersebut.

Turbin Ventilator Proven ini menggunakan desain kontruksi yang dinamis serta kokoh, sehingga mampu bergerak lebih baik dan lebih cepat apabila dibandingkan dengan produk sejenis dengan merk lain. Proven memproduksi produk mereka dengan memberikan dua opsi bahan yang tentunya sangat berkualitas Ketika dalam proses pembuatannya, yaitu stainless steel yang kuat serta tidak berisik dan aluminium dengan tampilan yang mengkilat serta tahan terhadap karat.

Baca Juga : Jual dan Jasa Pemasangan Turbin Ventilator

Tenaga serta daya kapasitas hisap udara yang dipunyai turbin ventilator ini sangat besar ketimbang dengan yang dimiliki oleh turbin ventilator merk lain. Berkat inovasi serta pengembangan wawasan terhadap produk turbin ventilator, proven mempunyai desain tampilan yang istimewa dan kokoh. Pada turbin ini terdapat banyak pisau sirip yang mampu untuk menghisap udara dengan kapasitas yang besar, serta hal itu dapat membuatnya lebih bertenaga dan kuat. Tidak cukup sampai disitu, turbin ventilator yang pabriknya berdomisili di Surabaya ini mempunyai tampilan desain yang sangat presisi dengan bantalan bola permanen yang dapat bertahan lama.

Turbin Ventilator Proven tidak menyebabkan polusi suara atau berisik, selain itu produk ini biaya perawatan serta maintenancenya sangat tidak menguras kantong. Aman terhadap masalah kebocoran yang ditimbulkan karena adanya air hujan pada saat musim penghujan datang. Menjamin dan memberikan garansi tahan terhadap kebocoran air yang disebabkan karena proses instalasi dari pihak teknisi yang kurang maksimal atau kesalahan dari pihak pabrik pada saat proses produksi berlangsung. Turbin ventilator proven diproduksi dengan berbagai macam ukuran, sehingga hal tersebut dapat menyesuaikan kebutuhan user dan konsumen.

Berikut ini adalah Gambar Ukuran Detail Teknis Proven Ventilator :

Turbin Ventilator Surabaya
Turbin Ventilator L 45 (18 Inch)
Turbin Ventilator Surabaya
Turbin Ventilator L 60 (24 Inch)
Turbin Ventilator Surabaya
Turbin Ventilator  L 75 (30 Inch)
Turbin Ventilator Surabaya
Turbin Ventilator L 90 (36 Inch)

Turbin Ventilator Proven Dapat digunakan Pada Bangunan Jenis Apa Saja ?

  1. Pabrik atau home industri
  2. Gudang
  3. Gedung Serba Guna
  4. Lapangan Futsal
  5. Rumah Hunian
  6. Restoran atau rumah makan
  7. Gedung Perkantoran
  8. Tempat Ibadah
  9. Dan Lain Lain

Seberapa Penting Penggunaan Turbin Ventilator Proven Untuk Gudang Atau Ruangan ?

Proven telah teruji dan sudah terbukti sangat efektif untuk mengatasi masalah suhu udara pada lingkungan utamanya didalam Gedung yang mempunyai kualitas udara yang buruk serta tingkat kelembapan yang kurang baik. Turbin Ventilator Proven ini mampu berputar dengan sangat efisien diatas atap tanpa menggunakan tenaga listrik sama sekali, sangat cocok digunakan untuk sirukalasi udara pada gedung perkantoran ataupun pabrik. Sehingga dapat membuat udara yang ada didalamnya menjadi terasa lebih bersih dan lebih sejuk dari sebelumnya. Biaya maintenance yang minim sehingga tidak berat dikantong. Turbin ventilator proven sangat cocok diaplikasikan untuk negera beriklim tropis seperti negara kita Indonesia. Selain itu proses instalasinya sangat mudah dan dapat dipasang pada semua tipe atap bangunan. Mampu mengubah dan menciptakan lingkungan kerja atau pabrik yang jauh lebih nyaman dan lebih sejuk dari sebelumnya walaupun pada saat musim panas sekalipun, sehingga tingkat produktivitas karyawan jauh lebih baik dan meningkat dari sebelumnya.

Bagaimana ? apakah anda Ingin sirkulasi udara ditempat anda jauh lebih baik, sejuk, dan bersih. Tunggu Apalagi ? buruan hubungi tim marketing kami untuk mendapatkan informasi terbaru dari produk turbin ventilator proven, serta dapatkan penawaran harga terbaik dan promo menarik lainnya hanya di CV. Anugerah Ajitama, No Telp (031) 8959416 atau Mobile/whatsapp di 0822 2052 4447.
Turbin Ventilator Surabaya
Turbin Ventilator Proven

Berapa Harga Turbin Ventilator Proven Saat Ini ?

Turbin Ventilator Proven diproduksi dengan berbagai macam ukuran serta daya kapasitas hirup udara yang berbeda-beda, sehinga konsumen dapat lebih mudah untuk menyesuaikan dengan volume bangunan yang ada ditempatnya. Dengan begitu, diharapkan dapat membantu konsumen untuk mengatasi masalah sirukulasi udara yang buruk serta kualitas udara yang kurang baik didalam gedung, bangunan, rumah yang dimilikinya. Yang perlu anda ketahui bahwa Turbin Ventilator Proven yang dijual di setiap toko atau distributor bisa jadi bebeda-beda dan harganya pun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Oleh karena itu untuk mengetahui informasi harga Turbin ventilator proven terbaru dan terupdate, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga turbin yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari ukuran serta jumlah turbin yang anda butuhkan. Harga ditempat kami mampu bersaing dengan distributor yang ada ditempat lain. Sejauh ini Turbin Ventilator Proven banyak dijual di sekitar wilayah Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya, akan tetapi kami juga melayani pembelian untuk pembeli yang berada diluar area Surabaya seperti kota-kota besar lainnya diantaranya yaitu, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan, NTT, NTB, Papua serta kota-kota besar lainnya yang ada di seluruh pelosok Indonesia tentunya dengan penambahan biaya pengiriman yang sesuai kota tempat tinggal Anda.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Turbin Ventilator Proven ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Penjuru Indonesia !