Jual Genteng Metal Prima Roof Harga Terbaru dan Terupdate

Genteng Metal Prima Roof - Kebutuhan tentang suatu produk atap bangunan ataupun rumah dengan berbagai macam keunggulan dan keunikan, serta memiliki desain yang modern dan elok memanglah menjadi suatu idaman untuk semua kalangan, oleh karena itu genteng metal prima roof memperkenalkan sebuah inovasi terbaru genteng metal yang mana genteng metal ini sanggup mewujudkan impian anda akan sebuah produk genteng metal idaman dan menjadi hal yang realistis.
Genteng Metal Prima Roof
Genteng Metal Prima Roof
Genteng metal prima roof merupakan produk genteng metal yang kokoh, kuat, serta mempunyai berat beban yang sangat ringan. Genteng metal prima roof mempunyai dua jenis tipe genteng yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan tampilan atap bangunan Anda, adapun jenis nya yaitu batuan dan tanpa batuan. Genteng metal prima roof adalah genteng metal yang anti bocor, kokoh serta ringan, dan sangat sesuai untuk kebutuhan genteng saat ini.adalah genteng metal yang anti bocor, kuat dan ringan. Sesuai dengan kebutuhan genteng saat ini.

Apa Saja Keunggulan yang Dimiliki oleh Genteng Metal Prima Roof ?

  • Kuat
  • Ringan
  • Ekonomis
  • Tahan lama
  • Anti bocor
  • Anti retak
  • Anti Gempa atau Angin Kencang
  • Warna alami dan tidak luntur
  • Kualitas prima
  • Untuk bangunan modern
  • Lebih cerah warnanya
  • Lebih rapi
  • Lebih awet
Harga Genteng Metal Prima Roof
Genteng Metal Prima Roof
Spesifikasi Genteng Metal Prima Roof
Spesifikasi Genteng Metal Prima Roof

Ada Berapa Jenis dan Tipe yang Dimiliki Oleh Prima Roof ?

  1. INTI BATUAN
  2. INTI COLOUR
  3. NEW NUSA COLOUR
  4. MASTER COLOUR

Baca Juga : Manfaat Penggunaan Genteng Metal Sebagai Penutup Atap Bangunan

Kenapa Harus Menggunakan Genteng Metal Prima Roof ?

Hingga saat ini telah banyak pilihan genteng untuk bangunan rumah yang bisa Anda pilih. Dimulai dari genteng berbahan dasar tanah liat, keramik, hingga yang paling modern yaitu genteng metal. Setiap atap genteng tersebut mempunyai fungsi serta kelebihannya masing-masing. Dari beberapa pilihan tersebut, genteng metal adalah salah satu produk atap bangunan yang paling banyak diminati masyrakat, yaitu genteng metal prima roof. Jika Anda sedang dalam tahap membangun rumah, mungkin beberapa keunggulan dari genteng metal prima roof dapat menjadi pertimbangan untuk Anda.

Tidak hanya genteng metal prima roof, kami juga menyediakan aksesoris genteng metal prima roof anda. Produk pernak-pernik atau aksesoris yang kami tawarkan di mulai dari nok minimalis, nok atas, nok pinggir samping, nok atas bundar, nok prima serta wall flashing. Anda dapat memilah dan mengamati contoh sample produk serta spesifikasi lengkap aksesoris genteng prima roof pada kolom brosur dibawah berikut ini.
Genteng Metal Prima Roof
Genteng Metal Prima Roof

Berikut Adalah Pilihan Warna Genteng Metal Prima Roof, Ada 3 Varian Warna antara lain :

- WARNA TYPE 1
Colour : dengan pilihan warna Hijau Borneo, Biru Borneo, Coklat Prima, Merah Carita, Dan Merah Merapi.

- WARNA TYPE 2

Batuna Roof : dengan pilihan warna Merah Marron, Flame Red, Amber, Coklat Kopi, Light Green, Dan Hitam.

- WARNA TYPE 3

Minimalis : dengan pilihan warna Hitam, Hitam Natural, Cream dan Abu – Abu. Dengan pilihan warna yang beragam memungkinkan Anda untuk bisa memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan bangunan anda.
Pilihan Warna Genteng Metal Prima Roof
Pilihan Warna Genteng Metal Prima Roof
Ukuran Genteng Metal Prima Roof
Spesifikasi dan Ukuran Genteng Metal Prima Roof

Berapa Harga Genteng Metal Prima Roof ?

Genteng Metal Prima Roof diproduksi dengan berbagai macam kelebihan serta keunggulan masing-masing serta dengan ukuran dan ketebalan yang berbeda-beda. Dengan menggunakan Genteng Metal Prima Roof, diharapkan dapat membantu Anda dalam menciptakan bangunan yang elegan, indah dipandang, serta modern. Perlu Anda ketahui bahwa genteng metal prima roof yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan harganya pun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga genteng metal prima roof terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga genteng metal yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari quantity yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini telah banyak produk genteng metal prima roof yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Genteng Metal Prima Roof ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !