Jual dan Jasa Pasang Turbin Ventilator Cyclone

Turbin Ventilator Cyclone - adalah salah satu contoh alat sirkulasi udara yang menggunakan penerapan ilmu dasar fisika. Tentunya Anda juga sudah tidak asing dengan pengetahuan dasar tentang angin yang dijelaskan jika “Angin bergerak dari tempat yang bertekanan udara tinggi ke tempat yang bertekanan udara rendah”.

Turbin Ventilator Cyclone adalah alat sirkulasi udara yang berfungsi untuk mengeluarkan udara panas, mengurangi kelembaban, menghilangkan bau tidak sedap, serta dapat menghilangkan debu dan asap. Turbin Ventilator Cyclone merupakan hasil pengembangan teknologi dari Amerika dengan menggunakan Bearing yang dapat berputar otomatis tanpa menggunakan tenaga listrik. 
Turbin Ventilator Cyclone
Turbin Ventilator Cyclone

Fungsi Turbin Ventilator Cyclone Untuk Rumah, dan Bagaimana Cara Kerjanya ?

Dengan memanfaatkan sifat angin ini, Turbin Ventilator Cyclone hadir sebagai alat alternatif untuk mengurangi suhu udara panas pada bangunan Anda. Cara kerja Turbin Ventilator Cyclone pada dasarnya hampir sama dengan kincir angin, karena alat ini memang sepenuhnya memanfaatkan tenaga angin. Turbin Ventilator Cyclone akan berputar dengan otomatis walau hanya dengan hembusan angin yang kecil sekalipun. Tidak cukup sampai disitu, Turbin Ventilator Cyclone juga mampu menahan angin berkecepatan tinggi. Turbin Ventilator Cyclone ini dapat bekerja karena adanya perbedaan tekanan udara didalam dan dari luar ruangan, dimana secara alamiah udara panas didalam dan diluar ruangan akan mengalir serta ditekan keluar melalui sirip-sirip turbin, sehingga hal tersebut dapat membuat Turbin Ventilator Cyclone dapat berputar secara otomatis.

Karena fungsinya yang dapat membuat bangunan atau rumah Anda menjadi sejuk, kini Turbin Ventilator Cyclone telah banyak digunakan terutama untuk bangunan atau gedung yang berada di negara tropis. Apabila Anda berminat untuk memasang Turbin Ventilator Cyclone ini, Anda cukup melakukan sedikit renovasi pada bagian atap atau plafon bangunan Anda. Dengan membuka beberapa genteng atau atap bangunan Anda dan memasang cerobong turbin di atasnya, dengan begitu Turbin Ventilator Cyclone sudah dapat bekerja dengan baik. 


Berapa Harga Turbin Ventilator Cyclone yang Ada Dipasaran ?

Di pasaran sendiri telah banyak bermunculan produk turbin ventilator dengan berbagai macam merk dagang. Salah satu dari sekian banyak merk turbin ventilator yang banyak diminati adalah Turbin Ventilator Cyclone. Dengan menggunakan bahan yang tahan karat dalam proses produksinya, sehingga kualitas Turbin Ventilator Cyclone ini telah terjamin dan tidak diragukan lagi. Selain itu dari segi harga, Turbin Ventilator Cyclone juga dapat bersaing dengan produk-produk turbin ventilator lain yang baru-baru ini banyak bermunculan dipasaran.

Perlu diingat bahwa harga turbin ventilator Cyclone yang tersedia disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda serta dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk mengetahui harga turbin ventilator Cyclone yang terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami, harga yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam. Harga turbin ventilator cyclone ditempat kami juga dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain.

Untuk memastikan keaslian produk turbin ventilator cyclone anda dapat melihat logo yang tertera pada bagian depan turbin. Untuk harga turbin ventilator Cyclone per unit yang kami tawarkan juga berbeda beda, tergantung dari ukuran diameter turbin yang Anda inginkan. Turbin ventilator cyclone menawarkan 2 varian produk dengan 2 bahan dasar yang berbeda yaitu aluminium dan stainless steel. Sehingga hal tersebut membuat harga turbin ventilator cyclone menjadi beragam. Hingga saat ini, turbin ventilator Cyclone telah banyak tersebar pada toko atau agen yang ada dikota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan kota-kota besar lainnya.
Jasa Pasang Turbin Ventilator Cyclone
Jasa Pasang Turbin Ventilator Cyclone

Cara Pemasangan Turbin Ventilator Cyclone Tanpa Menggunakan Jasa Pemasangan Turbin Ventilator ?

Dengan melakukan pemasangan Turbin ventilator cyclone secara baik dan benar, maka hal tersebut akan menghindarkan bangunan Anda dari masalah kebocoran pada bagian atap atau tidak bekerjanya turbin ventilator secara maksimal. Oleh karena itu memasang turbin ventilator yang baik dan benar merupakan faktor penting yang harus Anda perhatikan. Apabila Anda telah membeli turbin ventilator cyclone dan Anda ingin mencoba untuk memasangnya sendiri tanpa bantuan dari jasa pemasangan turbin ventilator cyclone atau teknisi yang ahli dibidangnya, berikut ini adalah hal yang perlu Anda perhatikan dan pelajari terlebih dahulu sebelum memasang turbin ventilator cyclone pada bangunan Anda.

1. Ukur Kemiringan Atap

Berikut ini adalah hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memasang turbin ventilator cyclone, karena turbin ventilator tidak boleh terpasang dalam keadaan miring. Kemiringan atap harus diukur terlebih dahulu supaya sisi cerobongnya sesuai dengan sudut kemiringan atap. Hal ini perlu dipehatikan supaya tidak menimbulkan kemiringan pada saat pemasangan turbin.

2. Gunting cerobong menyesuaikan kemiringan atap

Gutinglah cerobong sesuai dengan sudut kemiringan atap. Pastikan bahwa proses penguntingannya rapi dan akurat.

3. Buat lubang pada bagian atap bangunan

Setelah pengguntingan selesai buatlah lubang pada bagian atas atap bangunan Anda, nantinya hal ini berfungsi sebagai tempat keluar masuknya udara.

4. Pemasangan cerobong 

Pasang cerobong tepat pada bagian atap yang telah Anda lubangi. Jangan lupa memasang paku rivet pada semua sisi cerobong dan gunakan lem sealent pada semua sisi cerobong supaya tidak terjadi kebocoran dikemudian hari.

5. Pasang kepala turbin ventilator

Pasang kepala Turbin pada bagian atas cerobong yang telah Anda pasang diatas atap bangunan Anda, kemudian pasang paku rivet untuk mengunci kepala turbin ventilator cyclone pada leher turbin.

6. Finishing

Pastikan Turbin Ventilator cyclone dapat bekerja dan berputar dengan maksimal. Setelah itu pasang paku rivet dan lem sealent untuk menutup bagian sisi bawah ventilator yang telah terpasang dan jangan lupa pastikan tidak ada lubang atau celah yang dapat menyebabkan kebocoran dan masuknya air pada saat musim hujan tiba dikemudian hari.


Bangunan Apa Saja yang Sesuai Untuk Penggunaan Turbin Ventilator Cyclone ?

  • Pabrik atau home industri
  • Gudang
  • Gedung Serba Guna
  • Lapangan Futsal
  • Rumah Hunian
  • Restoran atau rumah makan
  • Gedung Perkantoran
  • Tempat Ibadah
  • Dan Lain Lain
Harga Turbin Ventilator Cyclone
Turbin Ventilator Cyclone

Apa Saja Kelebihan yang Dimiliki Oleh Turbin Ventilator Cyclone ?

  1. Karena telah teruji sangat efektif untuk menangani masalah udara pengap dan panas pada bangunan dan mampu meminimalisir kelembaban. 
  2. Turbin Ventilator Cyclone dapat bekerja dengan maksimal tanpa tenaga listrik, sehingga dapat menciptakan suasana didalam bangunan yang nyaman dan Anda yang ada didalamnya dapat menghirup udara yang segar dan fresh.
  3. Turbin Ventilator Cyclone dapat beputar otomatis dengan mengandalkan hembusan angina tanpa tenaga listrik, sehingga tidak dapat menambah beban tagihan biaya penggunaan listrik ditempat anda. 
  4. Biaya maintenance dan perawatan yang minim, karena turbin ventilator cyclone diproduksi dengan menggunakan bahan terbaik dan berkualitas. Sehingga Anda tidak perlu lagi cemas mengenai biaya perawatannnya dikemudian hari. 
  5. Turbin ventilator cyclone Diproduksi khusus dan sangat cocok digunakan untuk negera yang mempunyai iklim tropis seperti negara kita Indonesia. Turbin Ventilator cyclone juga dapat digunakan pada semua jenis bangunan. 
  6. Dapat menciptakan suasana lingkungan tempat kerja Anda jauh lebih nyaman dan lebih sejuk walaupun pada musim panas sekalipun, sehingga produktivitas kerja karyawan ditempat kerja tersebut menjadi lebih baik dan meningkat dari sebelumnya.


Bagaimana, Apakah Anda berminat untuk membeli Turbin Ventilator Cyclone Kami juga menyediakan Jasa Pemasangan Turbin Ventilator !
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !