Jual Tandon Air Excel Harga Terbaru 2019

Tandon Air Excel - Beban biaya penggunaan listrik yang membengkak kebanyakan diakibatkan karena seringnya menggnakan mesin pompa air. Supaya air dapat terdistribusi pada setiap bagian rumah secara merata dan tetap hemat listrik, Excel menghadirkan sebuah inovasi produk tangki air reguler yang dapat digunakan untuk rumah tangga dan industri. Fungsi tandon air excel adalah untuk menampung air baku maupun air product hasil olahan filter atau mesin filter RO. Ditinjau dari bahan pembuatnya ada dua jenis tandon air excel yaitu dari bahan plastik PE (Polyetilene) dan dari bahan stainless steel.

Tandon air excel terbuat dari bahan plastik PE (Polyethylene) bagian dalamnya dilengkapi dengan lapisan anti lumut sehingga menjaga kualitas air yang disimpan didalamnya. Tandon air excel ini banyak sekali digunakan di dunia air isi ulang, AMDK, perumahan, apartemen, maupun di industri terutama digunakan untuk penampungan air baku sebelum melalui suatu proses pengolahan air.

Jenis yang kedua adalah dari bahan stainless steel. Tandon air excel ini banyak sekali digunakan di dunia air isi ulang, AMDK, perumahan, apartemen, maupun di industri terutama digunakan untuk penampungan air produk sesudah melalui suatu proses pengolahan air.
Pilihan Produk Tandon Air Excel
Pilihan Produk Tandon Air Excel

Tandon Air Silinder Excel

Tangki air silinder excel dapat berfungsi sebagai tangki air dan tangki kimia yang sangat cocok untuk rumah tinggal, industri makanan dan minuman serta tempat penampungan kimia cair. Dibuat tanpa penyambung (Sambungan), memberikan kekuatan extra pada struktur tangki. Di design dengan triple construction system dan dilengkapi dengan lapisan dalam berwarna putih yang berfungsi sebagai penghambat lumut, jamur, kotoran-kotoran menempel, tidak berbau, tidak berasa dan memudahkan anda untuk membersihkan tangki.

Tandon air excel hanya menggunakan bahan polyethylene (PE) murni dan terbaik di kelasnya. Semua bahan dasar kami dilengkapi dengan sertifikat FDA Approved dan EXCEL LEF (Life Extention Factor) berfungsi sebagai UV Protector yang tahan terhadap perubahan cuaca serta mengurangi dampak radiasi sinar Ultra Violet hingga 1000 kly. Tersedia dari ukuran 250-22.500 liter.
Tandon Air Silinder Excel
Tandon Air Silinder Excel

Tandon Air Tanam Excel

Tangki air excel adalah produsen tandon air pertama di Indonesia yang dapat membuat tangki ini sesuai standard JIS (Japan Industrial Standard), telah terdaftar dan dipatenkan (No.013585).
  • Extra ketebalan dan kepadatan pada badan tangki.
  • Mampu menghambat resapan kimia didalam tanah.
  • Extra kekuatan pada struktur dan kaki tangki.
  • Mampu meredam tekanan alami dan goncangan dalam tanah.
  • Dirancang untuk iklim ekstrim.
  • Dapat digunakan sebagai tangki air dan tangki kimia.
  • Tersedia dari ukuran 550 liter-2500 liter (Lihat dimensi untuk keterangan lebih lanjut).


Tandon Air Industri Excel (Tandon Air Horizontal)

Cocok digunakan sebagai tangki transportasi karena mudah dibawa pada kendaraan. Terdiri dari dua tipe, yaitu tangki air horizontal dan tangki air rectangular. Untuk penggunaan sebagai tangki transportasi, harus dilengkapi dengan rangka besi sebagai penyangga. Dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan air dan kimia. Berikut ini adalah kelebihan dari tandon air industri excel :
- EXTRA KAKI = EXTRA STABILITAS
Dirancang dengan extra pondasi (Kaki) untuk menambah stabilitas tangki dan meredam goncangan pada saat di transportasikan.
- STRUKTUR BADAN UNIK
Struktur badan yang di design khusus memanjang kesamping, cocok untuk pengunaan di bidang industry, pertanian dan peternakan.
- TANPA SAMBUNGAN
Dibuat tanpa penyambung (Sambungan), memberikan kekuatan extra pada tangki.


Tandon Air Stainless Steel Excel (Kesempurnaan Berpadu Dengan Kualitas)

Tangki Stainless Steel Excel dibuat dengan bahan dasar Stainless AISI 304 (8% Nickel) menggunakan Double Protective Layer System serta Dual Finishing Design menghasilkan tangki berpenampilan elegan dan berkualitas supreme yang sempurna untuk penyimpanan air bersih (PAM) maupun minyak.
Tandon Air Stainless Steel Excel
Tandon Air Stainless Steel Excel


Kenapa Harus Menggunakan Bahan Stainless Steel AISI 304 ?

AISI 304 adalah tipe stainless steel yang mempunyai komposisi 18/8 yaitu 18% chromium dan 8% nickel, tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan Zinc. Sehingga aman bagi kebersihan air dan kesehatan anda. Kelebihan lainya Stainless Steel grade 304 adalah :
  • Kuat dan tahan lama.
  • Penampilan Elegan.
  • Tahan Korosi.
  • Tidak berlumut.
  • Non - Magnetic.
Spesifikasi Tandon Air Stainless Steel Excel
Spesifikasi dan Kapasitas Tandon Air Stainless Steel Excel

Berapa Harga Tandon Air Excel yang Dijual Dipasaran ?

Tandon air excel diproduksi dengan berbagai jenis produk serta dengan berbagai macam kelebihan dan keunggulan masing-masing lengkap dengan ukuran kapasitas muat air yang berbeda-beda. Dengan menggunakan tandon air excel diharapkan dapat membantu Anda untuk memenuhi pasokan kebutuhan air bersih baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun industri. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa harga tandon air excel yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Tandon Air Excel HDPE
Tandon Air Excel HDPE
Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga tandon air excel yang terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga tandon air yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari quantity dan kapasitas muat tandon yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini telah banyak produk tandon air excel yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Tandon Air Excel ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !