Jual Tandon Air Stainless Steel Vepo

Tandon Air Stainless Steel Vepo - Fungsi Tandon adalah sebagai tempat penampungan air dalam jumlah yang banyak. Dan jika ditinjau dari material produksinya pada, tangki air terdiri dari 3 jenis yaitu plastik PE (polyethylene), fiberglass dan dari bahan stainless steel. Tangki air yang terbuat dari bahan plastik PE (polyethylene) pada bagian dalamn dilengkapi dengan lapisan anti lumut sehingga dapat membuat kualitas air yang ada didalamnya tetap terjaga. Jenis tandon air ini banyak sekali digunakan untuk usaha air isi ulang, apartemen, maupun untuk industri yang bergerak dibidang pengolahan air bersih. Akan tetapi jenis tan air ini tidak dapat digunakan untuk menampung cairan minyak, oli atau cairan kimia karena akan merusak kondisi fisik dari tangki sendiri.

Dan kali ini kami akan langsung mengulas secara detail tentang jenis tandon air yang ke 3 atau yang terakhir yaitu tandon air stainless steel. Dengan menggunakan tandon air stainless steel maka kebersihan air yang ada didalamnya akan lebih terjamin. Terdapat banyak manfaat yang kita dapatkan jika kita menggunakan tandon air stainless steel, diantaranya yaitu anti karat, anti jamur, dan anti lumut sehingga tangki air dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama sekalipun. Tandon air stainless steel vepo sangat cocok untuk digunakan di Gedung Bertingkat, Hotel, Restoran, Universitas, Apartemen, Rumah Sakit, Gedung Olahraga, Pergudangan dan Perumahan, serta usaha Air Minum Isi Ulang :


Apa Sih Tandon Air Vepo Itu ? Dan Apa Saja Kelebihan Dari Tandon Air Stainless Steel yang Satu Ini ?

  • Tandon air stainless steel vepo di produksi dengan menggunakan bahan stainless steel SUS 304 yang berkualitas.
  • Tandon air stainless steel vepo telah teruji dan aman untuk kebutuhan air minum atau air konsumsi seluruh keluarga, karena bebas lumut dan anti pecah.
  • Tandon air stainless steel vepo sangat kuat, meskipun diletakkan di bawah terik sinar matahari. Sehingga tidak perlu anggaran dana untuk perbaikan karena bocor ataupun berkarat.
  • Tandon air stainless steel vepo dilengkapi dengan lubang pengurasan yang terletak pada dasar tandon air untuk mempermudah pada waktu pengurasan tandon atau pembersihan. Sehingga tidak ada kotoran yang tersisa pada waktu tandon air dibersihkan.
  • Tandon air vepo mempunyai bobot yang sangat ringan serta proses pemasangannya sangat mudah. Tandon air ini juga dilengkapi dengan kaki.
  • Tandon air stainless steel vepo didesain dengan posisi inlet dan outlet yang flat sehingga memudahkan pada wakt proses instalasi pipa.
  • Tandon air stainless steel vepo mempunyai beragam ukuran atau kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga, yaitu : 300 liter, 500 liter, 700 liter, 1.200 liter, 1.650 liter, dan 2.350 liter, 3.000 liter, 4.000 liter, 10.000 liter.
  • Vepo dapat menerima pesanan tandon air stainless steel dengan ukuran ukuran jumbo atau yang lebih besar, dapat juga diproduksi dengan menggunakan kaki ataupun tanpa kaki.


Apa Saja Benefit Dari Penggunaan Tandon Air Stainless Steel Vepo ?

  1. Mempunyai tampilan yang mewah, elegan serta eksklusif.
  2. Tidak berlumut sehingga menjaga air tetap higienis.
  3. Didesain dengan tampilan yang kuat dan kokoh, sehingga tidak mudah pecah atau retak, serta sangat awet digunakan dalam jangka waktu lama.
  4. Tidak mudah berkarat dan mengalami korosi, karena sambungan memakai bahan stainless steel yang dilelehkan.
  5. Bahan stainless steel tandon air ini menggunakan bahan yang food grade yaitu stainless steel SUS 304, sehingga membuat air yang ada didalamnya menjadi aman untuk dikonsumsi.
  6. Tandon air ini mempunyai harga yang terjangkau.
  7. Mempunyai garansi 15 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku (Bukan karena kesalahan penggunaan).
  8. Harga sudah termasuk pelampung elektrik otomatis serta kaki penyangga.


Berikut Ini Adalah Tipe Dan Kapasitas Dari Tandon Air Stainless Steel Vepo :

  1. Tandon Air Vepo Tipe VP 300, Kapasitas 300 Liter
  2. Tandon Air Vepo Tipe VP 500, Kapasitas 500 Liter
  3. Tandon Air Vepo Tipe VP 750, Kapasitas 750 Liter
  4. Tandon Air Vepo Tipe VP 1000A, Kapasitas 1000 Liter
  5. Tandon Air Vepo Tipe VP 1200, Kapasitas 1200 Liter
  6. Tandon Air Vepo Tipe VP 1500, Kapasitas 1650 Liter
  7. Tandon Air Vepo Tipe VP 2000, Kapasitas 2350 Liter
  8. Tandon Air Vepo Tipe VP 3000, Kapasitas 3000 Liter
  9. Tandon Air Vepo Tipe VP 4000, Kapasitas 4100 Liter
  10. Tandon Air Vepo Tipe VP 5000, Kapasitas 5300 Liter
  11. Tandon Air Vepo Tipe VP 10000, Kapasitas 10000 Liter
Tangki Air Stainless Steel Vepo
Tandon Air Stainless Steel Vepo
Tangki Air Stainless Steel Vepo
Tandon Air Stainless Steel Vepo
Tangki Air Stainless Steel Vepo
Tandon Air Stainless Steel Vepo
Tangki Air Stainless Steel Vepo
Tandon Air Stainless Steel Vepo

Lantas Berapa Harga Tandon Air Stainless Steel Vepo yang Dijual Dipasaran ?

Tandon air stainless steel vepo diproduksi dengan berbagai macam kapasitas serta dengan berbagai macam kelebihan dan keuntungan masing-masing. Dengan menggunakan tandon air stainless steel vepo diharapkan dapat membantu Anda dalam memenuhi pasokan kebutuhan air bersih baik untuk kebutuhan rumah tangga, konsumsi maupun industri. Dan yang perlu juga Anda ketahui bahwa harga Tandon air stainless steel vepo yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga : Kenapa Anda Perlu Menggunakan Tandon Air Stainless Steel Covina ?


Oleh karena itu untuk mendapatkan informasi mengenai harga Tandon air stainless steel vepo terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga tandon air yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari quantity serta kapasitas muat dari tandon air yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Selama ini telah banyak produk Tandon air stainless steel vepo yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Tandon Air Stainless Steel Vepo ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !