JUAL BATA RINGAN PRIMACON

BATA RINGAN PRIMACON :

Bata Ringan Primacon merupakan solusi dimana biaya material dan jasa pembangunan rumah atau gedung di Indonesia beberapa tahun belakangan ini telah melonjak dengan cepat. Kondisi seperti ini memacu para pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan memutar otak dengan mencari alternatif material baru dengan harga yang lebih murah tanpa mengabaikan mutu. Seiring dengan seringnya terjadi gempa bumi di Indonesia akhir-akhir ini, keselamatan menjadikan faktor yang sangat penting dan menentukan.

Bata Ringan Primacon merupakan salah satu bahan atau material alternatif yang mampu menjawab semua tantangan dan kebutuhan ini. Dalam waktu yang sangat singkat, Bata Ringan akan segera mengantikan peranan batu bata merah dan batako sebagai material utama pada sebagian besar jenis bangunan rumah dan gedung. Karakteristik Bata Ringan Primacon yang jauh lebih ringan, kuat, dan tentunya dengan harga yang jauh lebih murah serta mudah dalam pengerjaan merupakan keunggulan Bata Ringan Primacon dibanding material lainnya seperti bata merah dan batako. Primacon adalah produksi dari perusahaan produsen Bata Ringan terkemuka di Indonesia, dalam hal produksinya kami sangat memperhatikan komposisi dan kualitas bahan baku sehingga menghasilkan Bata Ringan Primacon dengan mutu sangat baik dan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.


KRITERIA BATA RINGAN PRIMACON :

Bata Ringan Primacon merupakan material bangunan yang ramah lingkungan karena memiliki kriteria :
- HEMAT ENERGY :
Penggunaan Bata Ringan Primacon pada gedung atau ruangan akan menghemat AC. Hal ini disebabkan karena kemampuannya sebagai isolator panas, sehingga dapat mempertahankan kesejukan didalam ruangan.
- MENGURANGI EFEK PEMANASAN GLOBAL :
Bata Ringan Primacon ramah bagi lingkungan karena tidak memantulkan dan menghantarkan panas.
- TIDAK MENGGUNAKAN BAHAN YANG MERUSAK OZON ATAU OZON DEPLETING SUBSTANCES (ODS) :
Bahan baku yang digunakan tidak berbau dan tidak mengandung racun (Non Toxic), sehingga tidak menganggu sistem pernafasan.


KEUNGGULAN BATA RINGAN PRIMACON :

Bata Ringan Primacon merupakan pilihan tepat dan ekonomis dalam membangun dinding karena memiliki keunggulan :
- LEBIH KUAT :
Meski beratnya lebih ringan dibanding bata merah, Bata Ringan Primacon menyatu dengan bahan adukan, membuat dinding menjadi lebih kuat.
- LEBIH HEMAT :
Berat yang ringan dapat mengurangi beban dan biaya struktur bangunan.
- PENGERJAAN LEBIH CEPAT DAN MUDAH :
Bata Ringan Primacon mempunyai presisi yang baik dengan ukuran lebih besar namun lebih ringan dari bata merah. Hal ini menyebabkan pemasangan dinding akan menjadi lebih cepat, rapi dan hemat.
- KEDAP SUARA :
Bata Ringan Primacon memiliki sifat penyerapan suara yang baik (Mengurangi kebisingan suara dari luar), sehingga ketenangan di dalam ruanganpun menjadi terjaga. (Sesuai hasil test Badan PUSLIT KIM - LIPI).
- LEBIH AMAN :
Melindungi ruangan dari api pada saat kebakaran. Hasil test menunjukan bahwa selama 180 menit pembakaran, Bata Ringan Primacon tidak mengalami retak tembus dan juga tidak runtuh sehingga lebih aman. (Sesuai hasil test Badan Litbang Dept. PU - Bandung).
JUAL BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON
BATA RINGAN PRIMACON


JUAL BATA RINGAN PRIMACON SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA