Hock Salah Satu Produk Tandon Air Stainless Terbaik

Tandon Air Stainless Steel Hock - Merupakan salah satu produk tandon air stainless terbaik di Indonesia. Hadir dengan bentuk tampilan yang unik bulat, sehingga membuat tandon air stainless steel hock sangat mudah dikuras dan dibersihkan. Jika dibandingkan dengan produk tandon air stainless merk lain, tandon air stainless steel hock ini sangat aman dar adanya bahaya racun kimia yang timbul pada saat proses produksi, kotoran yang disebabkan oleh lumut atau bahanya lain yang muncul setelah pemakaian, yang banyak ditemukan dalam penggunaan tandon air berbahan plastik atau fiberglass.

Pada kehidupan sehari-hari, faktanya beberapa ahli kesehatan menjelaskan bahwa air adalah merupakan salah satu unsur penting dikehidupan. Keberadaannya sangat penting layaknya makanan. Dalam penelitiannya dijelaskan bahwa mahluk hidup sangat mampu bertahan hidup apabila memiliki sebotol air jika dibandingkan dengan mempunyai sekeranjang makanan. Hal yang sama juga banyak diyakini oleh para ahli Feng Shui, ilmu psikologi lingkungan dari kebudayaan Tiongkok kuno, yang telah mempelajari pengaruh tata letak benda, bentuk, warna serta  waktu terhadap diri manusia yang hidup disekitar pada kurun waktu tertentu.
Tandon Air Stainless Terbaik
Tandon Air Stainless Steel Hock
Berdasarkan hasil penelitian para ahli feng shui tersebut, yang perlu diperhatikan ada;ah perbedaan antara yin dan yang dalam menggunakan air untuk kebutuhan rumah atau kantor. Masing-masing unsur mempunyai energi yang dibutuhkan manusia. Air yin tenang dan diam, keberadaanya didalam rumah berfungsi sebagai obat untuk energi yang berlebihan, serta juga dapat digunakan untuk beberapa gangguan seperti bintang terbang (Klenik) yang mematikan. Air yang selanjutnya yaitu air hidup dan berbuih, Air jenis ini adalah jenis yang harus digunakan untuk mengaktifkan air baik dengan atau tanpa ikan hidup didalamnya. Dan yang perlu diperhatikan bahwa kekuatan unsur yin dan yang itu juga dapat dipengaruhi oleh bentuk, bahan, dan warna penampungnya.

Kendati tandon air stainless steel hock mempunyai sistem knockdown untuk mempermudah pemasangan dan penempatannya, akan tetapi tandon air stainless steel Hock sangat kuat dan kokoh. Hal itu disebabkan karena kaki-kaki serta tali pinggangnya yang terbuat dari bahan stainless steel yang tebal, sehingga tahan terhadap hembusan angin kencang bahkan pun guncangan akibat gempa sekalipun. Maka dari itu sertifikat EN ISO 9001 : 2000 berhasil didapatkan oleh tandon air Hock. 


Lantas Apa Saja Keuntungan Menggunakan Tandon Air Stainless Steel Hock :

  • Bentuknya yang uni menjadi daya tarik tersendiri yang ditawarkan oleh tandon air Hock, dengan bentuk bulat yang merupakan feng shui terbaik. Yang diharapkan dapat mendatangkan hoki atau keberuntungan bagi penggunanya. Tandon air stainless steel Hock ini Anti lumut dan pastinya lebih higienis, bahan full stainless steel SUS 304 yang tebal diharapkan tidak akan membuatnya cepat rusak.
  • Tangki Air Hock sangat aman digunakan untuk kebutuhan rumah tangga bahkan industri karena tidak mengandung racun, tandon air ini berbentuk bulat sehingga kotoran atau lumut tidak akan cepat menempel pada dinding tangki. Tandon air Hock dirancang dengan sangat praktis dan mudah dipindahkan kemanapun, anda bisa membagi bodi tangki menjadi dua dan juga dapat dirakit kembali dengan mudah.
  • Tangki ini hanya dapat digunakan untuk pemakaian air PAM atau PDAM, untuk memberikan rasa aman dan meningkatkan trust terhadap pelanggan bahwa produk Hock merupakan salah satu produk tandon air stainless terbaik dan berkualitas. Hock memberikan garansi hingga 10 tahun.
  • Mempunyai banyak pilihan kapasitas mulai dari yang kecil tandon air yang paling kecil 500 liter hingga 10.000 liter.
  • Untuk anda yang membeli tangki air stainless steel Hock dengan kapasitas 5.000 liter dan 10.000 liter, maka akan ada biaya tambahan untuk biaya Las Argon
  • Menggunakan bahan Stainless Steel 304 yang lebih tahan terhadap karat, dengan ketebalan hingga 1.00 mm (Food Grade)
Tandon Air Stainless Surabaya
Tandon Air Stainless Steel Hock

Kelebihan Tandon Air Stainless Steel Hock :

  1. Berbahan Full Stainless Steel
  2. Model yang sangat Elit dan Prestisius
  3. Feng Shui Terbaik dan Hoki
  4. Mempunyai bentuk yang Aerodinamis tanpa lekukan
  5. Higienis (bentuk bulat sehingga kotoran tidak lengket pada dinding)
  6. Kokoh serta Tahan Lama
  7. Terjamin Mutu dan Servisnya.
  8. Garansi 10 tahun.
  9. Anti Gempa

Berikut Ini Spesifikasi dan Ukuran Tandon Air Stainless Steel Hock :

1. Tandon Air Stainless Steel Hock HW 500 (Kapasitas 500 Liter)
- Diameter Tangki : 1330 mm
- Tinggi Tangki atas : 600 mm
- Tinggi Tangki Bawah : 600 mm
- Tinggi Kaki : 315 mm
- Berat Tangki Kosong : 22 kg

2. Tandon Air Stainless Steel Hock HW 1000 (Kapasitas 1000 Liter)
- Diameter Tangki : 1330 mm
- Tinggi Tangki Atas : 600 mm
- Tinggi Tangki Bawah : 600 mm
- Tinggi Kaki : 315 mm
- Berat Tangki Kosong : 33 kg mm

3. Tandon Air Stainless Steel Hock HW 1500 (Kapasitas 1500 Liter)
- Diameter Tangki : 1480 mm
- Tinggi Tangki Atas : 653 mm
- Tinggi Tangki Bawah : 653 mm
- Tinggi Kaki : 385 mm
- Berat Tangki Kosong : 45 kg

4. Tandon Air Stainless Steel Hock HW 2500 (Kapasitas 2500 Liter)
- Diameter Tangki : 1770 mm
- Tinggi Tangki Atas : 742 mm
- Tinggi Tangki Bawah : 742 mm
- Tinggi Kaki : 548 mm
- Berat Tangki Kosong : 73 kg

5. Tandon Air Stainless Steel Hock HW 5000 (Kapasitas 5000 Liter)
- Diameter Tangki : 2260 mm
- Tinggi Tangki Atas : 975 mm
- Tinggi Tangki Bawah : 975 mm
- Tinggi Kaki : 620 mm
- Berat Tangki Kosong : 159 kg

6. Tandon Air Stainless Steel Hock HW 10000 (Kapasitas 10.000 Liter)
- Diameter Tangki : 2680 mm
- Tinggi Tangki Atas : 1205 mm
- Tinggi Tangki Bawah : 1205 mm
- Tinggi Kaki : 620 mm
- Berat Tangki Kosong : 208 kg
Tandon air stainless terbaik
Tandon Air Stainless Steel Hock
Tandon air Stainless Terbaik
Tandon Air Stainless Steel Hock

Berapa Harga Tandon Air Stainless Steel Hock ?

Tandon air stainless Hock diproduksi dengan berbagai macam kapasitas muat air yang berbeda-beda. Dimulai dari ukuran yang paling kecil yaitu tandon air stainless Hock 500 liter, 1000 liter, 1500 liter, 2500 liter, tandon air stainless steel 5000 liter, hingga yang terbesar 10.000 liter. Dengan menggunakan tandon stainless terbaik Hock diharapkan dapat membantu Anda untuk memenuhi pasokan kebutuhan air bersih baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun industri. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa harga tandon air pennyu yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Harga Tandon Air Stainless
Tandon Air Stainless Steel Hock 5000 Liter
Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga tandon air stainless hock yang terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga tandon air stainless yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari quantity serta kapasitas muat air yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini telah banyak produk tandon air stainless Hock yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Medan, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Tandon Air Stainless Hock ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia