Jual Genteng Metal Arista Roof Harga Terbaru 2019

Genteng Metal Arista Roof - Genteng metal arista roof lebih ringan dari atap konvensianal seperti yang terbuat dari beton atau tanah liat, lebih tahan lama dari pada atap sirap aspal, serta lebih mudah dalam segi perawatannya daripada atap jenis lain. Genteng metal arista roof merupakan sistem Genteng Metal terbaik yang dapat diandalkan dalam jangka waktu yang lama dengan harga yang sangat terjangkau di pasararan.

Genteng metal arista roof mempunyai 2 varian produk yaitu stone chips finished dan color paint finished serta lengkap dengan beberapa pilihan warna. Dengan melakukan penelitian dan pengembangan produk yang bertujuan untuk memastikan produk genteng metal yang dipasarkan ini sangat nyaman saat digunakan pada berbagai macam jenis bangunan. Genteng metal arista roof diproduksi dalam berbagai pilihan warna, guna untuk memberikan pilihan kepada konsumen supaya dapat disesuaikan dengan gaya arsitektur tradisional dan modern. Dibawah ini akan kami jelaskan perbedaan antara kedua tipe genteng metal tersebut.
Genteng Metal Arista Roof Rainbow Roof
Genteng Metal Arista Roof

Genteng Metal Arista Roof Stone Chips Finished (Dengan Batuan Alami)

Dengan menggunakan genteng metal arista roof batuan, membuat tampilan rumah idaman Anda menjadi semakin menarik dan lebih elegan. Diproduksi dengan batuan alami, genteng metal arista roof tipe costa new serta dengan sentuhan akhir stone chips yang dapat memberikan kekuatan dan energi ketahanan yang kokoh tanpa mengurangi keelokan untuk tampilan atap bangunan rumah Anda.
Genteng Metal Arista Roof Batuan
Genteng Metal Arista Roof (Batuan)

Genteng Metal Arista Roof Color Paint Finished (Tanpa Batuan)

Genteng metal arista roof color paint finished diproduksi tanpa menggunakan tambahan lapisan batuan. Genteng metal arista roof tipe color ini mempunyai corak-corak yang indah serta menarik dengan menambahkan sentuhan akhir susunan polyester paint yang terjamin daya ketahanannya. Dengan menggunakan genteng metal tipe ini, diharapkan dapat membantu mewujudkan impian Anda untuk menciptakan tampilan bangunan atau rumah yang unik serta dinamis. 


Baca Juga : Manfaat Penggunaan Genteng Metal Sebagai Penutup Atap Bangunan


Berikut Ini Adalah Beberapa Kelebihan Genteng Metal Arista Roof :

- Anti Bocor
Dibuat dari bahan galvanis dan teknologi dari Jepang dengan kualitas dan mutu terbaik.

- Beban yang Ringan
Genteng metal arista roof mempunyai berat hanya 1/6 dari genteng beton.

- Ketahanan Terhadap Gempa dan Angin Kencang
Diproduksi dengan teknologi dan kualitas terbaik, sehinggan genteng metal arista roof dapat dipasang menjadi satu kesatuan yang kokoh, tidak gampang lepas serta goyah (sistim interlock)/

- Mudah Dibentuk
Diproduksi dengan menggunakan bahan galvanis yang mudah dibentuk dan disesuaikan dengan tampilan gaya arsitektur yang diinginkan.

- Menghemat Biaya Konstruksi
Karena mempunyai berat beban yang ringan, sehingga dapat mempercepat proses pemasangan yang dapat menghemat beban biaya tukang atau teknisi.

- Anti Retak dan Anti Pecah
Genteng metal arista roof mempunyai kekuatan yang bisa diandalkan, sehingga tidak mudah retak ataupun rusak meskipun terjadi pergantian cuaca sekalipun.

- Keamanan Terjamin
Masing-masing lembaran genteng dipaku dengan kokoh, sehingga genteng tidak mudah terlepas dari rangka atap meskipun terjadi angin kencang sekalipun.

- Tidak Mudah Terbakar
Bahan galvanis pada genteng metal arista roof mampu meredam temperatur panas yang  cukup besar.
Genteng Metal Arista Roof
Genteng Metal Arista Roof

Spesifikasi Produk Genteng Metal Arista Roof

Panjang Total
:
790 mm
Panjang Efektif
:
750 mm
Lebar Total
:
860 mm
Lebar Efektif
:
820 mm
Toleransi
:
± 5 mm
Luas Efektif
:
0,62 m2
Jumlah Lembar per m2
:
1,62 Lembar per m2
Berat per Lembar
:
1,2 Kg
Berat per m2
:
1,95 Kg per m2


Aksesoris dan Pilihan Warna Genteng Metal Arista Roof

STONE COLOR CARD
NATURAL COLOR CARD
ACCESSORIES
Manoor Red
Merah Maroon
Nok Bulat Standar
Ocean Blue
Merah Delima
Nok Bulat Besar
Emerald Green
Biru Safir
Coffee Brown
Hijau Gardenia
Ebony Black
Coklat Batik
Amber
Mandarin Orange
Neptune Green
Khaki Brown
SilverDust Black

Pilihan Warna Genteng Metal Arista Roof
Pilihan Warna Genteng Metal Arista Roof
Pilihan Warna Genteng Metal Arista Roof
Pilihan Warna Genteng Metal Arista Roof
Aksesoris Genteng Metal Arista Roof
Aksesoris Genteng Metal Arista Roof 

Berapa Harga Genteng Metal Arist Roof ?

Genteng metal arista roof diproduksi dengan berbagai macam kelebihan serta keunggulan masing-masing dengan ukuran dan ketebalan yang berbeda-beda. Dengan menggunakan Genteng metal arista roof, diharapkan dapat membantu Anda untuk mewujudkan cita-cita tentang menciptakan bangunan yang elok, elegan, serta modern. Perlu Anda ketahui bahwa genteng metal arista roof produk dari rainbow group yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan harganya pun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga genteng metal arista roof yang terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga genteng metal yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari quantity yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini telah banyak produk genteng metal arista roof yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Genteng Metal Arista Roof ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !