Atap Bitumen Onduvilla Harga Terbaru dan Terupdate

Atap Bitumen Onduvilla - Apakah Anda ingin menggunakan atap onduvilla sebagai atap pada bangunan Anda ? Jenis atap ini umunya banyak digunakan untuk rumah hunian. Bahkan tidak jarang pula yang memanfaatkan atap onduvilla untuk digunakan pada gedung-gedung bertingkat atau kantor pelayanan umum. Hingga saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui manfaat penggunaan atap onduvilla. Karena kebanyakan orang hanya sebatas asal pilih dan asal membeli atap saja tanpa mengetahui kelebihan dan keunggulan dari atap tersebut. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika Anda memilih untuk menggunakan atap onduvilla. Pasalnya kualitas dari atap ini cukup bagus. Dan masa penggunaannya pun dapat digunakan dalam kurung waktu yang lama bahkan bertahun-tahun.

Harga Atap Onduvilla Per M2
Atap Onduvilla

Atap onduvilla adalah atap yang diproduksi dengan menggunakan bahan bitumen selulosa sebagai bahan dasarnya. Atap onduvilla diproduksi dengan menggunakan material atap yang ringan serta memiliki tekstur atap yang sama dengan atap onduline. Atap onduvilla dibuat dengan menggunakan komposisi bahan fiber selulosa, bitumen dan resin yang tahan terhadap tekanan dan suhu panas. Komposisi bahan atap onduvilla tersebut sangat identik dengan atap onduline. Atap onduvilla terbuat dari teknologi tinggi serta telah memenuhi standar european norm EN 534. Oleh karena itu, atap onduvilla tahan terhadap air dan dapat melindungi bangunan Anda dari suhu tinggi (panas) atau cuaca yang sangat ekstrim sekalipun.


Spesifikasi Atap Onduvilla (Atap Genteng Bitumen)

Asal Negara
:
Perancis
Material
:
Bitumen Selulosa
Panjang
:
400 mm
Lebar
:
1060 mm
Tebal
:
3 mm
Tinggi
:
40 mm
Modul Genteng
:
1 x 5 Genteng
Berat
:
1,27 Kg per lembar (4 Kg per m²)
Warna
:
3 Tone Merah, Hitam, Teracotta
Spesifikasi Atap Onduvilla
Spesifikasi Atap Onduvilla

Berikut ini Adalah Beberapa Keunggulan yang Dimiliki Oleh Atap Onduvilla

- FLEKSIBEL DAN KEDAP AIR
Atap onduvilla kedap terhadap air, baik pada cuaca dingin ataupun panas. Atap Onduvilla mempunyai sifat yang fleksibel. Sehingga hal ini membuat atap onduvilla tidak mudah retak bahkan terhadap perubahan cuaca yang ekstrim sekalipun.

- BERVENTILASI
Pada gelombang yang dimilikinya, Atap Onduvilla mempunyai jarak 85 cm² per meter per lembar, hal tersebut berfungsi sebagai pembantu proses sirkulasi udara menjadi lebih baik diantara insulasi panas dan atap. Ventilasi dari atap onduvilla ini menjamin untuk mencegah kerusakan yang ditimbulkan oleh adanya kondensasi.

- MEMPUNYAI BOBOT RINGAN
Dengan mempunyai bobot yang ringan, berat atap onduvilla hanya 4 Kg per m². Hal ini berarti Anda dapat menghemat biaya dalam pembangunan rangka serta dapat mempercepat mobilisasi kerja pada saat pemasangan atap onduvilla.

- INSTALASI YANG MUDAH
Atap Onduvilla dapat dipaku atau di screw dengan mudah. Paku galvanis dengan tutup plastik yang selalu terpasang di bagian atas gelombang, yang berfungsi untuk mencegah masuknya air hujan melalui lubang pada paku. Jika diperlukan, atap onduvilla juga dapat dipotong dengan mudah menggunakan gergaji atau pisau sesuai dengan ukuran yang di kehendaki.

- OVERLAPPING YANG AMAN
Atap onduvilla mempunyai gelombang kecil yang saling mengunci gelombang dari masuknya air hujan dan angin. Atap ini juga dilengkapi dengan paku galvanis yang dipasang pada setiap gelombang pada bagian atasnya, hal ini berfungsi untuk menahan tiupan angin dan mencegah masuknya air hujan.

- SISTEM PEWARNAAN ATAP BERVARIASI
Sistem pewarnaan pada atap onduvilla tidak sebatas hanya memberikan kesan pewarnaan mediterania. Akan tetapi atap onduvilla mempunyai perpaduan tiga warna yang memungkinkan untuk dikombinasikan secara acak. Karena hampir semua atap mempunyai harmonisasi warna yang berbeda ataupun dapat tampil menarik dengan gaya mosaik yang indah, alami dan natural.

- TAHAN TERHADAP TEKANAN
Pada waktu proses pemasangan atap, teknisi atau tukang yang bekerja dapat berjalan pada bagian atas atap atau pada bagian lekukan terutama yang disangga oleh reng. Dan apabila kemiringan pada atap cukup tinggi, sangat disarankan untuk menggunakan alat bantu berupa tangga yang diletakan diantara cekungan atap. Hal ini tidak akan menimbulkan tekanan yang berarti atau perubahan bentuk pada atap.

- MENGHEMAT BIAYA
Atap onduvilla dapat dipasang dengan menggunakan reng kecil yang berfungsi untuk memperkuat letak reng. Jika dibandingkan dengan penutup atap jenis lain yang mengharuskan menggunakan full deck. Dengan menggunakan atap onduvilla material struktur atap dapat lebih hemat hingga 50%.


Berikut Ini Adalah Panduan Pemasangan Atap Onduvilla (Atap Genteng Bitumen) :

Cara Pemasangan Atap Genteng Bitumen Onduvilla
Cara Pemasangan Atap Genteng Bitumen Onduvilla

Nok Atap Onduvilla
Nok Atap Onduvilla
Pilihan Warna Atap Onduvilla
Pilihan Warna Atap Onduvilla

Berapa Harga Atap Onduvilla per m2 ?

Atap onduvilla diproduksi dengan menggunakan komposisi bahan fiber selulosa, bitumen dan resin yang tahan terhadap tekanan serta suhu panas sekalipun. Dengan menggunakan bahan dasar bitumen dalam proses produksinya, hal ini menjadikan atap onduvilla mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Meskipun begitu masih banyak pelanggan yang tertarik dan berminat untuk menggunakan atap onduvilla sebagai atap bangunannya. Dengan menggunakan atap onduvilla diharapkan dapat membantu Anda untuk mewujudkan rumah tinggal dengan tampilan atap yang menarik dan elegan. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa harga atap onduvilla per m2 yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Atap Onduvilla
Atap Bitumen Onduvilla
Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga onduvilla yang terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga atap onduvilla yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari jumlah atau quantity per m2  yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini telah banyak produk atap onduvilla yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Balikpapan, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Atap Onduvilla ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !