Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand

Tangki Air Tedmond Grand - Fungsi Tandon adalah sebagai tempat penampungan air dalam jumlah yang sangat banyak. Ditinjau dari bahan pada saat proses pembuatannya, tangki air terdiri dari 3 jenis yaitu plastik PE (polyethylene), fiberglass dan dari bahan stainless steel. Tangki air yang terbuat dari bahan plastik PE (polyethylene) pada bagian dalamn dilengkapi dengan lapisan anti lumut sehingga dapat membuat kualitas air yang ada didalamnya tetap terjaga. Jenis tangki air ini banyak sekali digunakan untuk usaha air isi ulang, apartemen, maupun untuk industri yang bergerak dibidang pengolahan air bersih. Akan tetapi jenis tangki air ini tidak dapat digunakan untuk menampung cairan minyak, oli atau cairan kimia karena akan merusak kondisi fisik dari tangki sendiri.


Kali ini kami akan langsung membahas secara detail tentang jenis tangki air yang ke 3 atau yang terakhir yaitu tangki air stainless steel. Dengan menggunakan tangki air stainless steel maka kebersihan air yang ada didalamnya akan lebih terjamin. Terdapat banyak Keuntungan jika kita menggunakan tangki air stainless steel, diantaranya yaitu anti karat, anti jamur, dan anti lumut sehingga tangki air dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama sekalipun.
Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand
Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand

Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand

Bicara mengenai produk tangki air stainless steel, ada banyak tangki air stainless steel ang dijual dipasaran dengan kualitas yang baik, salah satu diantara sekian banyak produk tangki air stainless steel adalah Tedmond Grand. Tangki air stainless steel tedmond grand sendiri diproduksi dengan menggunakan bahan stainless steel yang berbeda dengan produk tandon stainless merk lain. Tangki air stainless steel tedmon grand menggunakan material stainless jenis 304 BA (Bright Annealed) yang berkualitas tinggi dan mempunyai karakteristik yang kuat, tahan lama, higienis dan tak tertandingi. Dengan standar produksi dan proses quality control yang sangat ketat untuk memberikan kualitas yang optimal kepada pelanggan. Sehingga hal tersbut dapat membuat tangki air stainless steel tedmond grand sangat tahan lama dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Tangki air stainless steel tedmond grand menggunakan material stainless bertipe 304 BA (Bright Annealed) yang diimpor langsung dari Jepang. Tangki air ini di desain secara khusus sehingga dapat digunakan sebagai tempat penamungan air untuk kebutuhan konsumsi sehari-hari. Dengan menggunakan lapisan BA yang dapat kita amati pada permukaan tangki yang mengkilap, sehingga tangki air menjadi lebih mudah untuk dibersihkan.  Tangki air stainless steel tedmond grand memberikan kesan yang mewah, sehingga hal tesebut dapat menambah kesan elegan pada saat dipasang dirumah Anda. Untuk memastikan keaslian produk tangki air stainless steel tedmond grand, Anda dapat melihat pada Logo Tedmond Grand yang dicetak timbul pada bagian dinding tanki. Dan sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan, tangki air stainless steel tedmond grand memberikan garansi selama 12 Tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bentuk kaki tangki air stainless steel tedmond grand mempunyai dengan desain khusus yang elegan dan kokoh. Keuntungan menggunakan kaki penyangga antara lain bagian bawah tangki air tidak akan menyentuh dasar permukaan tanah, sehingga kebersihan tangki air akan lebih terjaga dan dapat meminimalis terjadinya korosi yang disebabkan karena adanya kontak langsung dengan material lain. Hal tersebut memberikan keuntungan lebih, contohnya pada saat proses menguras dan membersihkan tangki air. Selain itu pada bagian ujung bawah tangki air juga terdapat lubang pembuangan, sehingga air akan lebih mudah terbuang seluruhnya tanpa tersisa.


Keunggulan Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand

Kenapa sejauh ini penggunaan tangki air stainless steel semakin meningkat ? jawabannya adalah karena ada banyak kelebihan dan keuntungan yang diberikan oleh tangki air stainless steel terutama produk tangki air stainless steel dari tedmond grand yang satu ini. Pada dasarnya, memang umumnya masyarakat Indonesia pada saat ini masih banyak yang menggunakan tangki air berbahan plastik atau PE. Akan tetapi tren ini lambat laun sudah mulai bergeser. Hal itu disebabkan karena adanya beberapa kelebihan yang diberikan oleh tangki air stainless steel yaitu kuat serta tidak mudah pecah. Kelebihan tersebut sangat kontras dengan kelebihan yang diberikan oleh tangki air plastiK (PE). Tangki air stainless steel pada kenyataanya juga lebih mudah dalam proses pemasangannya karena tahan terhadap benturan.


Meskipun harga tangki air stainless steel dapat dibilang masih lebih mahal jika dibandingkan dengan produk tangki air biasa, namun jangka pemakaian yang relatif lebih lama menjadi keunggulan tersendiri. Dilihat dari sisi estetika, tangki air stainless steel tedmond grand juga lebih elegan dipandang mata. Hal ini karena tampilan luar tangki air ini tampak lebih mengkilap. Perawatan tangki air stainless steel tedmond grand juga bisa dibilang sangat mudah, karena tangki air ini mempunyai banyak komponen yang mudah untuk dibuka dan diditutup, berbeda dengan produk tangki air jenis lain.
Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand
Keunggulan Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand

Kelebihan Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand

Banyak sekali kelebihan dari tangki air stainless steel tedmond grand yang bisa ada dapatkan. Karena lapisan stainless steel yang digunakan pada saat proses prduksi tandon akan membuat lumut tidak dapat hidup dan berkembang. Dan supaya lebih jelas, berikut ini kami rangkumkan 4 kelebihan dari tangki air stainless steel tedmond grand : 

• Instalasi Mudah
Keunggulan utama dari tangki air stainless steel tedmon grand adalahproses pemasangan yang sangat mudah. Tangki air stainless steel tedmond grand sudah dilengkapi dengan pijakan sebagai penyangga tangki yang terletak pada bagian bawah. Hal ini sangat jarang sekali didapatkan jika anda menggunakan tangki air jenis lain. Pemasangan tangki air jenis lain biasanya hanya sebatas ditaruh dan diletakkan diatas pondasi tandon. Pemasangan seperti ini sangat tidak aman, karena tangki air masih dapat bergeser dan menyebabkan saluran pipa air akan lebih rentan untuk rusak.

• Anti Retak
Tangki air stainless steel produk dari tedmond grand ini anti retak. Karena menggunakan bahan stainless yang lebih tahan lama dan lebih tahan terhadap benturan. Keretakan pada tangki air plastik umumnya disebabkan karena adanya benturan dengan benda keras dan sinar matahari yang sangat panas. Dan apabila terjadi benturan pada tangki air stainless steel tedmond grand ini dan menyebabkan tangki menjadi penyok, proses perbaikannya pun cukup mudah dan dapat dilakukan secara manual. 

• Mencegah Lumut
Pada bagian permukaan tangki air stainless steel tedmond grand dilapisi dengan lapisan anti karat. Selain itu lapisan tersebut juga dapat mencegah adanya pertumbuhan jamur. Sehingga tangki air lebih aman dan lebih steril. 

• Memantulkan Matahari
Berbeda dengan tandn air plastik yang dapat menyerap panas matahari dan menyimpannya didalam air. Hal seperti ini tidak akan terjadi pada tangki air stainless steel tedmong grand. Karena tangki air ini mempunyai lapisan permukaan yang dapat memantulkan sinar cahaya matahari yang dapat menimbulkan pertumbuhan lumut dan jamur didalan tandon. Hal tersebut sangat menguntungkan karena kedepannya perawatan tangki air menjadi lebih mudah dan sangat minim.


Spesifikasi dan Ukuran Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand

Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand
Kapasitas Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand
Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand
Kapasitas Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand
Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand
Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand Horizontal (Tangki Tidur)
Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand
Spesifikasi Tangki Air Stainless Steel Tedmond Grand


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk membeli Tangki Air Tedmond Grand (Stainless Steel) ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !