Tangki Air Merk Tirta Produk Tandon Air Stainless Berkualitas

Tangki Air Merk Tirta - Tangki air atau tandon air pada saat ini fungsinya sangat vital diperlukan untuk menyimpan atau menampung air bersih yang digunakan sehari-hari, baik untuk rumah tangga ataupun kebutuhan lainnya. Tangki air atau tandon air sangat berguna pada kondisi daurat seperti,  ketika aliran air dari PDAM berhenti untuk beberapa saat atau pada waktu listrik padam. Hal tersebut membuat kita masih bisa mendapatkan pasokan air bersih yang telah disimpan sebelumnya sebagai cadangan di dalam wadah tandon air atau toren ini.
Tangki Air Merk Tirta
Tangki Air Merk Tirta
Dilihat dari bahan dasar pembuatannya, tangki atau tandon air umumnya terdiri atas dua jenis yaitu, berbahan dasar plastik dan tangki air yang diproduksi dengan bahan dasar stainless steel. Bentuknya ada yang bulat, juga ada tangki air yang berbentuk kotak. Namun sebelum Anda memutuskan untuk membeli salah satu dari kedua jenis bahan dasar tangki air tersebut, alangkah lebih baiknya agar Anda mempelajari terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan dari dua jenis tandon air yang berbeda ini.


Bagaimana Tandon Air Stainless Tirta Diproduksi ? Dan Apa Saja Kelebihannya ?

Air bersih merupakan kebutuhan pokok untuk setiap orang. Mulai dari digunakan untuk memasak, minum, cuci baju dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Masalah kekurangan air bersih masih terjadi ketika musim kemarau yang berkepanjangan tiba. Nah, agar masalah kekurangan air bersih tidak terjadi, maka dibutuhkan tangki air atau tandon air. Dengan adanya tempat penampungan ini, tentu saja kamu dapat menyimpan air bersih lebih aman tanpa takut tercemar oleh bakteri ataupun lumut.
Harga Tandon Air Tirta
Tangki Air Merk Tirta
Hingga saat ini telah banyak sekali jenis atau merk tangki air yang dijual dipasaran. Nah, salah satu jenis tadon air yang disarankan untuk dipilih yaitu tandon air stainless Tirta. Selain mempunyai kualitas yang bagus, tandon air tirta ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Keunggulan lain dari tandon air stainless tirta ini yaitu memiliki ketahanan yang tinggi serta tahan terhadap korosi.
Harga Tandon Air Stainless Tirta
Tangki Air Merk Tirta
Tangki air merk tirta ini biasanya ditempatkan pada menara air atau dak beton di atas dapur untuk dialirkan ke dalam rumah dengan menggunakan pipa air. Pada jaman dulu biasanya cadangan air ini disimpan dalam bak penampungan air yang dibuat dari beton dalam rumah dan biasanya dibuat di dalam ruang dapur atau di kamar mandi. Cara ini perlahan sudah mulai ditinggalkan, karena air yang disimpan kurang higienis pada segi kesehatan. Juga karena harga tangki air atau tandon air yang dijual dipasaran sekarang jauh lebih murah daripada biaya untuk membuat bak air, seperti tandon air tirta ini yang mempunyai harga yang terjangkau.


Ukuran dan Kapasitas Tandon Air Tirta

Tangki air stainless merk tirta ini menjadi rekomendasi pertama, karena merk ini telah banyak dikenal masyarakat. Tangki air tirta ini mempunyai kualitas yang sangat bagus. Hal ini telah terbukti karena tangki air tirta telah melewati proses standarisasi dan quality control yang sangat baik. Selain itu tangki air stainless steel tirta juga telah menggunakan teknologi total wash dengan kinerja yang baik.

Keunggulan lain dari tangki air merk tirta ini yaitu mempunyai perlindungan ganda. Sehingga, tangki air ini tidak mudah terjadi kebocoran. Dengan menggunakan bahan yang mengkilap, tangki air tirta ini sangat mudah dibersihkan. Sehingga tidak mudah ditumbuhi oleh umut atau kotoran. Untuk kapasitas tangki ai tirta ini tersedia mulai 400 liter hingga 1600 liter.
Ukuran Tandon Air Tirta
Ukuran Tandon Air Tirta

Berikut ini Adalah Keunggulan dan Kelebihan Tandon Air Stainless Tirta 

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli tandon air tirta ini, alangkah lebih baiknya Anda mempelajari terlebih dahulu dan mengetahui lebih dalam mengenai kelebihan dan kekurangan dari tandon air stainless steel tirta. Karena dengan kita mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan tandon air tersebut di atas, akan lebih memudahkan anda untuk menentukan mana yang terbaik dan paling sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Kelebihan :
  1. Tahan terhadap korosi dan lumut sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama
  2. Material stainless steel sangat aman dan tidak beracun pada saat kontak langsunh dengan makanan
  3. Lebih mudah diperbaiki apabila terjadi kebocoran, jika dibandingkan dengan tangki air yang ber bahan plastik
  4. Instalasi tandon air stainless steel lebih mudah, serta biaya operasional sangat minimalis
  5. Mempunyai tampilan yang lebih menarik dan eksklusif

Kekurangan :
  1. Harga lumayan lebih lebih tinggi
  2. Tidak cukup kuat apabila digunakan untuk menyimpan bahan kimia yang bersifat korosif
  3. Mempunyai pilihan terbatas yaitu hanya satu warna
  4. Kemungkinan berkarat lebih cepat apabila digunakan pada area dekat pantai
  5. Tidak direkomendasikan untuk menyimpan air sumur


Lantas Berapa Harga Tandon Air Stainless Tirta yang Dijual Dipasaran ?

Tandon air stainless tirta diproduksi dengan berbagai macam kapasitas serta dengan berbagai macam kelebihan dan keuntungan masing-masing. Dengan menggunakan tandon air stainless steel tirta diharapkan dapat membantu Anda untuk memenuhi pasokan kebutuhan air bersih baik untuk kebutuhan rumah tangga, konsumsi maupun industri. Dan yang perlu juga Anda ketahui bahwa harga Tandon air stainless tirta yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Tangki Air Merk Tirta
Tangki Air Merk Tirta
Oleh karena itu untuk mendapatkan informasi mengenai harga tandon air stainless tirta terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga tandon air yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari quantity serta kapasitas muat dari tandon air yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Selama ini telah banyak produk tangki air merk tirta yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Tangki Air Merk Tirta ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !