Atap Sirap Bitumen Cana Harga Terbaru Dan Terupdate

Atap Bitumen Cana - Atap bitumen ini didatangkan langsung dari Korea, Atap Bitumen Cana hadir untuk menyempurnakan atap bitumen yang sudah ada selama ini, karena Atap Bitumen Cana dilengkapi dengan self adhesive yang full pada badan genteng sehingga Atap Bitumen Cana lebih berkualitas dan yang terpenting mempunyai ketahanan lebih dibandingkan dengan genteng sejenis. Atap bitumen cana 3-Tab Shingle memiliki pilihan model atap aspal yang dapat menyesuaikan berbagai jenis atap rumah dan juga tahan terhadap cuaca. Atap aspal sirap bitumen cana mempunyai ukuran yang sangat presisi sehingga hasil pemasangan akan terlihat jauh lebih rapih dan memiliki beberapa macam pilihan warna yang lebih menarik, selain itu atap aspal sirap bitumen cana juga memiliki self adhesive area yang panjangnya 25 cm, lebih panjang dari produk sejenis.
Harga Atap Bitumen Cana
Atap Bitumen Cana
Atap Bitumen Cana 3-Tab Shingle memiliki ukuran yang presisi sehingga hasil pemasangan akan terlihat jauh lebih rapih dan Atap Asphalt Bitumen Cana 3-Tab Shingle juga memiliki ultra adhesive pada area belakang. Selain itu kelebihan lain yang dimiliki Atap Asphalt Bitumen Cana adalah mempunyai lem strip bagian depan yang berfungsi untuk menahan kekuatan angin, dan juga sangat flexible untuk berbagai jenis bentuk atap rumah anda dengan berbagai pilihan warna. Dengan kualitas Atap Bitumen Cana yang lebih baik, Atap Asphalt Bitumen Cana memberikan nilai yang lebih untuk rumah anda.


Spesifikasi Produk Atap Sirap Bitumen Cana :

Dimension : 335 mm x 1.000 mm
Exposure : 143 mm
Packing : 22 Pieces/Bundle
Area : 3.1 m/Bundle
Weight : 32 kg/Bundle
Warna : Black, Gold, Dark Red, Dark Green, Brown, New Stone Gray
Ukuran Atap Bitumen Cana
Spesifikasi Atap Bitumen Cana
Spesifikasi Atap Sirap Bitumen Cana
Spesifikasi Atap Sirap Bitumen Cana


Keunggulan Atap Aspal Sirap Bitumen Cana :

  • Jaminan anti bocor, jika pemasangan dan material waterproofing sudah sesuai standard.
  • Mempunyai banyak pilihan warna. 
  • Mempunyai beban yang ringan, hanya ± 10kg/m². 
  • Garansi ketahanan angin hingga 120 MPH. 
  • Atap bitumen cana mempunyai periode ketahanan angin hingga 10 tahun. 
  • Garansi produk langsung dari produsen atap bitumen pana di Korea hingga 20 tahun. 
  • Tahan terhadap segala cuaca/getaran (Gempa Bumi). 
  • Sangat flexible, sehingga dapat menyesuaikan dengan berbagai bentuk atap, terutama untuk desain rumah modern minimalis. 
  • Memiliki ultra adhesive area pada bagian belakang. 
  • Memiliki lem depan yang berfungsi untuk menahan kekuatan angin.
Warna Atap Bitumen Cana
Pilihan Warna Atap Bitumen Cana


Berapa Harga Atap Bitumen Cana yang Dijual Dipasaran ?

Atap Bitumen Cana diproduksi dengan berbagai jenis produk serta dengan berbagai macam kelebihan dan keunggulan masing-masing lengkap dengan ukuran dan spesifikasi yang berbeda-beda. Dengan menggunakan atap bitumen cana diharapkan dapat membantu Anda untuk mewujudkan rumah tinggal dengan tampilan atap yang menarik dan elegan. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa harga atap bitumen cana yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Oleh karena itu untuk mengetahui informasi mengenai harga atap bitumen cana yang terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga atap bitumen cana yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari jumlah atau quantity/m2  yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Sejauh ini telah banyak produk atap bitumen cana yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Atap Bitumen Cana ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !