JUAL BATA RINGAN FOCON

SEDIKIT ULASAN TENTANG BATA RINGAN FOCON :

Bata Ringan FOCON adalah Bata Ringan AAC (Autoclaved Aerated Concrete) sebagai salah satu alternatif solusi untuk Smart Building, yang terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi dengan standart teknologi Jerman, sehingga harga lebih ekonomis dibandingkan dengan produk sejenis.

Bata Ringan FOCON memberikan kemudahan, kecepatan serta kerapian bagi kebutuhan konstruksi anda, baik berupa bangunan rumah tinggal, gedung komersial, bangunan industri dan fasilitas umum lainya. Dengan Bata Ringan FOCON, anda bisa membangun lebih efektif, cepat, dengan harga yang kompetitif dibandingkan dengan bata konvensional.


KEUNGGULAN BATA RINGAN FOCON : 

  1. Kuat Tahan Gempa
  2. Ringan
  3. Tahan Bising
  4. Kuat Tahan Api
  5. Efisien, Cepat dan Rapi
  6. Daya Serap Air Rendah
  7. Sejuk dan Hemat Energi


KELEBIHAN BATA RINGAN FOCON DIBANDINGKAN DENGAN BATA RINGAN MERK LAIN :

- EFEKTIF, EFISIEN DAN EKONOMIS
Bata Ringan Focon ukurannya sangat akurat, ringan, kuat, dan tahan lama.
- DURASI PEMBANGUNAN YANG CEPAT
Bata Ringan Focon lebih mudah sekaligus lebih cepat untuk diaplikasikan.
- KEDAP SUARA
Bata Ringan Focon mengandung elemen yang mampu meredam suara dengan baik dibandinkan produk Bata Ringan merk lain. Dengan adanya gelembung udara pada Bata Ringan yang mampu mereduksi suara keras menjadi suara kecil, oleh karena itu sangat cocok untuk ruang isolasi atau ruangan kedap suara.
- HEMAT ENERGI
Dengan adanya gelembung-gelembung udara didalam Bata Ringan Focon, membuat Bata Ringan Focon mempunyai daya tahan yang sangat bagus, baik terhadap panas, maupun dingin. Kelebihan inilah yang membantu menghemat energi dalam jumlah besar.
- MENJAGA KELESTARIAN LINGKUNGAN
Dalam usaha melestarikan dan memaksimalkan pemakaian bahan baku sangat membantu untuk pemotongan biaya dan hal tersebut menjadikan produk Bata Ringan Focon menjadi lebih Efisien.
- DAYA TAHAN TERHADAP API
Sangat direkomendasikan untuk pembangunan gedung tinggi, rumah sakit, hotel, DLL.
BATA RINGAN FOCON
BATA RINGAN FOCON
PRODUK BATA RINGAN FOCON
PRODUK BATA RINGAN FOCON
BROSUR BATA RINGAN FOCON
BROSUR BATA RINGAN FOCON
SPESIFIKASI PRODUK BATA RINGAN FOCON
SPESIFIKASI PRODUK BATA RINGAN FOCON



JUAL BATA RINGAN FOCON SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA