JUAL ATAP BITUMEN GENTENG ASPHALT SIRAP GAF

DESKRIPSI PRODUK GENTENG ASPHALT SIRAP GAF :

GAF sebagai Genteng Asphalt Sirap yang mempunyai estetika tinggi dibuat dengan menggunakan teknologi asphalt murni mutu tinggi yang proses produksinya dilakukan di Amerika, dan untuk Indonesia material yang ada dikirim langsung dari Fontana, USA. GAF Corporation selaku produsen Genteng Asphalt Sirap GAF, memproduksi genteng ini sejak tahun 1886.

Genteng Asphalt Sirap GAF mempunyai system pemasangan yang dilengkapi berbagai macam aksesoris agar memiliki kekuatan ketahanan terhadap cuaca, perubahan iklim dan kelembaban. Adapun aksesoris yang ada meliputi :
  • Shingle Mate (Untuk Underlayer Genteng, menjaga kelembaban multipleks)
  • Cobra Vent (Untuk Sirkulasi Udara di pasang di bagian nok)
  • Weather Watch (Untuk bagian jurai dalam)
  • Paku Khusus (Anti Karat)
  • Wall Flashing (Untuk pertemuan dengan dinding)
  • Eaves Flashing (Untuk melindungi ujung multipleks dari air)
  • ProStart (Untuk bagian ujung permulaan pasang genteng)
GENTENG ASPHALT SIRAP GAF
GENTENG ASPHALT SIRAP GAF

GENTENG ASPHALT SIRAP GAF TERSEDIA DALAM BEBERAPA TYPE DIANTARANYA :
  • Royal Sovereign (Garansi 25 tahun material genteng)
  • Timberline NS (Garansi 30 tahun material genteng)
  • Timberline HD (Garansi lifetime material genteng)

Genteng Asphalt Sirap GAF dipasang pada multipleks 9 mm dengan jarak reng 40 cm untuk menjaga kekuatan daya lentur multipleks agar memperoleh hasil tampilan atap yang sempurna.

Genteng Asphalt Sirap GAF baik untuk semua bentuk atap, baik untuk pelana maupun perisai. Apabila direncanakan dengan bentuk kerucut ataupun dome, maka tidak ada pilihan lain selain menggunakan genteng yang memiliki elastisitas dan mampu menjaga kebocoran sehingga didapatkan hasil desain atap yang maksimal.

Genteng Asphalt Sirap GAF menjadi pilihan utama di Amerika, dengan perubahan iklim dingin dan panas yang lebih ekstrim dibanding di Indonesia. Didukung dengan pelaksana lapangan yang berpengalaman di bidangnya, maka kami dapat menjamin Genteng ini baik digunakan di Indonesia. Proses penawaran dapat segera kami berikan apabila kami dapat memperoleh Rencana Atap dari Proyek yang ada.
GENTENG ASPHALT SIRAP GAF
GENTENG ASPHALT SIRAP GAF
KATEGORI GENTENG ASPHALT SIRAP GAF
KATEGORI GENTENG ASPHALT SIRAP GAF
GENTENG ASPHALT SIRAP GAF
REFERENSI PROJECT GENTENG ASPHALT SIRAP GAF
GENTENG ASPHALT SIRAP GAF
GENTENG ASPHALT SIRAP GAF
GENTENG ASPHALT SIRAP GAF
GENTENG ASPHALT SIRAP GAF
JENIS GENTENG ASPHALT SIRAP GAF


JUAL ATAP BITUMEN GENTENG ASPHALT SIRAP GAF, SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA