Musim Hujan Tiba ? Jangan Panik, Pakai Turbin Ventilator Proven Anti Bocor

Turbin Ventilator Proven – Sebuah alat bantu sirkulasi udara seperti exhaust fan atau roof fan yang memiliki fungsi untuk mengeluarkan udara panas, debu dalam gedung atau ruangan, serta berfungsi sebagai alat ventilasi udara. Turbin Ventilator Proven memiliki beberapa kelebihan diantaranya yaitu dapat bekerja tanpa menggunakan tenaga listrik, hemat biaya perawatan atau maintenance sevice. Serta dapat berputar selama 24 jam non stop. Hal tersebut sangatlah efektif dan sangat efisien jika dibandingkan dengan alat sirkulasi udara jenis lainnya seperti exhaust fan, roof fan atau bahkan alat sirkulasi udara sejenisnya yang mengandalkan tenaga listrik dalam proses bekerjanya.
Turbin Ventilator Anti Bocor
Turbin Ventilator Proven

Apakah Turbin Ventilator Proven Aman Saat Hujan ?

Pada saat anda memutuskan untuk memilih menggunakan turbin, pasti banyak dibenak anda yang beranggapan dan bertanya-tanya, apakah turbin ventilator proven aman saat musim hujan ? apaka tidak bocor ? apakah air akan masuk ke dalam ruangan ? Jawabannya adalah tentu saja tidak. Karena Turbin Ventilator Proven ini telah didesain dan dirancang sedemikian rupa dengan cetakan sirip yang dimodel sedemikian rupa dengan baik dan benar. Fungsi daripada bagian sirip turbin inilah yang akan menghambat air hujan untuk masuk ke dalam ruangan, walaupun dalam kondisi cuaca buruk iatau dalam kondisi hujan lebat sekalipun.

Ketika hujan tiba, turbin ventilator dapat tetap bekerja dan bergerak. Anda tidak usah khawatir akan adanya kebocoran. Sebab alat ini dirancang sedemikian rupa supaya air tidak dapat masuk ke dalam gedung ataupun ruangan. Dan yang perlu diketahui, turbin ventilator yang dibuat dengan bahan baku aluminium dan stainless terbaik pilihan juga akan mempunyai daya tahan lebih tinggi terhadap adanya korosi. Sehingga Turbin Ventilator dapat digunakan selama bertahun-tahun. Sehingga tidak akan pernah ada lagi cerita mengenai terjadinya kebocoran turbin yang disebabkan oleh adanya korosi.
Turbin Ventilator Aman Saat Hujan
Turbin Ventilator Proven

Lalu Apa Saja Kelebihan dan Keunggulan Turbin Ventilator Proven ?

Turbin Ventilator Proven mampu bekerja dan berfungsi hanya dengan mengandalkan tenaga dari aliran tenaga angin sehingga anda dapat menghemat beban biaya tagihan listrik perbulan. 99% konsumen atau pelanggan percaya dengan kualitas turbin ventilator proven, karena turbin ini mempunyai mutu tinggi. Bahkan tidak cukup sampai disitu, provem ini juga memberikan jaminan garansi kepada konsumen sebagai bentuk komitmen kepada pelanggannya dalam rangka menaikkan kualitas mutu dan produk, selain itu juga menjaga nama dan citra produk.

Turbin Ventilator Proven ini diciptakan dengan desain kontruksi dinamis serta kokoh, sehingga mampu bergerak lebih baik bahkan lebih cepat jika dibandingkan dengan produk sejenisnya dengan merk lain. Proven diproduksi dengan memberikan dua opsi bahan yang tentunya sangat berkualitas pada saat proses pembuatannya, yaitu stainless steel yang kuat serta tidak berisik dan bahan aluminium dengan tampilan yang mengkilat serta tahan terhadap karat.


Tenaga serta daya kapasitas hisap udara yang dipunyai turbin ventilator proven ini sangat besar ketimbang dengan yang dimiliki oleh turbin ventilator merk lain. Berkat inovasi serta pengembangan secara berkala, proven akhirnya mampu menciptakan desain tampilan yang istimewa dan kokoh. Pada konstruksi turbin ini terdapat banyak pisau sirip yang berguna sebagai bagian vital untuk menghisap udara dengan kapasitas yang besar, itulah mengapa turbin ventilator proven mempunyai daya hisap yang kuat serta bertenaga. Tidak cukup sampai disitu, turbin ventilator yang workshopnya terletak di Surabaya ini mempunyai tampilan desain yang sangat presisi lengkap dengan bantalan bola permanen yang dapat bertahan lama.

Proven tidak menimbulkan polusi suara atau berisik, selain itu produk ini biaya maintenancenya sangat hemat dan menguras kantong. Turbin Ventilator ini sangat aman terhadap masalah kebocoran yang ditimbulkan karena adanya air hujan pada saat musim hujan. Proven menjamin serta memberikan garansi tahan terhadap masalah kebocoran air hujan yang disebabkan karena proses instalasi dari pihak teknisi yang kurang maksimal atau kesalahan dari pihak pabrik pada saat proses produksi berlangsung (Human Error). Turbin ventilator proven diproduksi dalam berbagai macam type, jenis, dan ukuran, sehingga hal tersebut dapat memudahkan konsumen untuk menyesuaikan dengan kebutuhannya.

VIDEO PROSES INSTALASI TURBIN VENTILATOR 18 INCH (ALUMINIUM) DARI TIM KAMI

  


Berikut ini adalah Gambar Ukuran Spesifikasi Detail Teknis Turbin Ventilator Proven :

Turbin Ventilator 18 Inch
Proven L-45 (18 INCH)
Turbin Ventilator 24 INCH
Proven L-60 (24 INCH)
Turbin Ventilator 30 INCH
Proven L-75 (30 INCH)
Turbin Ventilator 36 INCH
Proven L-36 (90 INCH)

Turbin Ventilator Proven Dapat diAplikasikan Pada Jenis Bangunan Apa Saja ? 

1. Pabrik atau home industri
2. Gudang
3. Gedung Serba Guna
4. Lapangan Futsal
5. Rumah Hunian
6. Restoran atau rumah makan
7. Gedung Perkantoran
8. Tempat Ibadah
9. Dan Lain Lain


Seberapa Penting Penggunaan Turbin Ventilator Proven Untuk Gudang Atau Ruangan ?

Proven telah teruji dan sudah terbukti sangat efektif untuk mengatasi masalah kelembapan suhu udara dalam ruangan yang mempunyai kualitas udara yang buruk serta tingkat kelembapan yang kurang baik. Turbin Ventilator ini mampu bergerak berputar dengan sangat cepat diatas atap tanpa adanya tenaga listrik, sangat cocok digunakan untuk sirukalasi udara pada bangunan perkantoran ataupun pabrik. Sehingga dapat membuat udara didalamnya terasa lebih bersih dan lebih sejuk daripada sebelumnya. Minim biaya perawatan sehingga tidak menguras kantong. Turbin ventilator ini sangat cocok dipasang pada atap umah atau bangunan yang terletak di negera yang mempunyai iklim tropis seperti negara kita Indonesia.

Selain itu proses instalasi turbin ventilator ini sangatlah mudah dan cepat. Tidak cukup sampai disitu, proven juga dapat dipasang pada semua jenis tipe atap bangunan. Mampu mengubah serta menciptakan lingkungan kerja atau pabrik yang nyaman bahkan lebih sejuk dari sebelumnya walaupun dalam kondisi musim panas sekalipun, sehingga tingkat produktivitas karyawan jauh lebih baik dan meningkat.

Bagaimana ? apakah anda tertarik dan Ingin sirkulasi udara ditempat anda jauh lebih baik, sejuk, dan bersih. Tunggu Apalagi ? buruan hubungi tim marketing kami untuk mendapatkan informasi mengenai produk turbin ventilator proven, serta dapatkan penawaran harga terbaik dan promo menarik lainnya hanya ditoko kami Anugerah Ajitama dengan No. Telp (031) 8959416 atau Mobile/whatsapp di 0822 2052 4447.
Turbin Ventilator Aman Saat Hujan
Turbin Ventilator Proven

Turbin Ventilator Proven dibandrol dengan Harga Berapa ?

Diproduksi dengan berbagai macam type, ukuran dan daya hisap udara yang berbeda-beda, hal tersebut dapat membuat pembeli lebih mudah dalam menyesuaikan dengan volume ruangan yang ada ditempatnya. Hal ini diharapkan mampu membantu konsumen/pembeli untuk memecahkan masalah sirkulasi udara yang buruk didalam ruangan atau rumah yang dimilikinya. Perlu anda ketahui apabila Turbin Ventilator Proven yang beredar di setiap toko atau distributor bisa jadi mempunyai harga yang berbeda-beda serta harganya pun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk Anda yang berminat dengan Turbin ventilator proven ini, anda dapat mengetahui harga terbaru dan terupdate dengan langsung menghubungi tim sales marketing kami. Harga turbin ventilator yang kami tawarkan sangat bervarian serta sangat menarik, tergantung dari type serta jumlah turbin yang dibutuhkan. Harga turbin ditempat kami mampu bersaing dengan distributor yang ada ditempat manapun. Selama ini Turbin Ventilator Proven hanya banyak dijual disekitar wilayah Sidoarjo, Surabaya, Gresik dan sekitarnya, tapi untuk anda yang jauh dari wilayah kami tidak perlu khawatir, karena kami juga melayani pembelian untuk konsumen yang berada diluar kota seperti kota-kota besar lainnya diantaranya yaitu, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Makassar, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan, NTT, NTB, Papua serta kota-kota besar lainnya yang ada di seluruh pelosok Nusantara. Tentunya dengan penambahan biaya pengiriman yang sesuai dengan kota tempat tinggal Anda.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Turbin Ventilator Proven ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi tim marketing kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile/Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !