JUAL BATA RINGAN GRAND ELEPHANT

BATA RINGAN GRAND ELEPHANT :

Grand Elephant adalah bahan alternatif bangunan selain bata merah dan batako dengan kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan bata merah dan batako. Pabrik yang beroperasi tahun 2012, sebagai pabrik terbesar Bata Ringan di Indonesia, dengan teknologi mesin tercanggih. Konsep mesin yang sistem parkir dan 2 lantai menciptakan proses pembuatan relatif lebih cepat dan kualitas lebih baik dengan sesama beton ringan. Pemasangan dengan menggunakan Bata Ringan Grand Elephant sangatlah mudah karena keunggulannya yang ringan dan presisi sehingga efektif dan efisien dalam pemasangannya.
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT

KEUNGGULAN BATA RINGAN GRAND ELEPHANT :

- RINGAN DAN KUAT :
Menggunakan beton ringan Grand Elephant menjamin kontruksi bangunan lebih cepat, lebih tahan gempa, Lebih efisien dalam membangun dan berstruktur kuat, beton ringan Grand Elephant dapat digunakan untuk menjadi pengganti dinding pengisi dan dinding pemikul beban.
- INSULASI PANAS DAN SUARA YANG BAIK :
Kenyamanan pemakaian produk Grand Elephant dapat dijamin karena insulasi panas dan suara yang telah lulus uji tes. Membuat hasil bangunan anda menjadi lebih sejuk, lebih tenang dan mampu melindungi terhadap kebakaran hingga 3 jam.
- CEPAT, EFISIEN, RAPI DAN PRESISI :
Pemakaian produk beton ringan Grand Elephant menjamin penghematan biaya energi dan semen dan lebih cepat pemasangan karena karakteristik beton ringan Grand Elephant lebih presisi.
- RAMAH LINGKUNGAN
Produk Beton ringan Grand Elephant tidak mengandung bahan-bahan beracun dan sangat ramah lingkungan dan aman untuk tempat tinggal.


GRAND ELEPHANT CEPAT DAN MUDAH DIKERJAKAN :

  • Akurasi dimensi +2 mm.
  • Material pelengkap lebih sedikit dibanding “Cast in Situ”.
  • Rangka pembesian diproteksi anti karat.
  • Ketahanan terhadap kebakaran yang baik 3 jam.
  • Permukaan sudah rata dan kering sempurna sehingga keramik bisa langsung dipasang.
  • Mudah dipotong sesuai kebutuhan.
  • Mudah dimobilisasi di ruang terbatas.
  • Diatasnya bisa langsung dibebani untuk kontruksi.
  • Kuat tekan yang tinggi namun ringan.
  • Harga sangat rasional.
  • Teruji, memenuhi standar mutu Internasional.


AKSESORIS GRAND ELEPHANT :

- BLOK :
Ragam produk blok paling lengkap, memberikan keleluasaan desain struktur dan arsitektur. Dalam hal dimensi, Grand Elephant paling akurat, memastikan konsumsi thin bed mortar dan plasteran lebih hemat.
- LINTEL :
Lintel tersedia dalam berbagai ukuran yang diperkuat dengan rangkaian pembesian untuk struktur dinding pemikul.
- BLOK U :
Blok U digunakan sebagai balok keliling dan angkur kuda-kuda. Bebas bekisting dan tidak perlu menunggu proses pengeringan balok, sehingga waktu kontruksi lebih singkat.
- BLOK O :
Blok O memperkuat dinding dengan kolom konvensional. desain struktur kolom pengaku atau kolom praktis ini dibutuhkan untuk daerah beresiko gempa.


KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN PRODUK GRAND ELEPHANT :

- MELINDUNGI KEBAKARAN :
Mengapa api bangunan sebelah bisa menembus dinding hingga menyeberang ? Ini disebabkan dinding bangunan merambatkan panas api yang membara. Dinding bata merah yang nampaknya padat dapat meneruskan panas api dari sisi luar ke sisi dalam dengan sangat cepat karena bata merah di produksi di tungku bakar, dimana api dirambatkan dari satu bata ke bata berikutnya hingga berpuluh-puluh lapis. Tidak demikian dengan Grand Elephant (Bata Ringan) di buat, Grand Elephant diproses dengan teknologi Jerman terbentuk dari jutaan pori yang tidak saling terhubung dan dikeraskan dengan uap air bertekanan tinggi sehingga mampu memutuskan api dan perambatan panas dengan baik.

Grand Elephant telah lulus Uji Ketahanan Api di Puskesmas Pemukiman Departemen Pekerjaan Umum Bandung dengan semburan api besar selama 4 jam hingga temperature dalam lebih dari 1000 C, jauh lebih lama dan panas dibandingkan keadaan aktual suatu kebakaran, suhu di sisi luar dinding Grand Elephant hanya mencapai 85 C dan tidak retak. Tidak demikian dengan bata merah konventional yang ketahanannya rata-rata hanya mampu dibawah 2 jam, panas sudah sepenuhnya diseberangkan, sehingga suhu di permukaan luarnya mencapai 400 C dengan demikian perabot akan terbakar dengan sendirinya. Grand Elephant yang ringan dan presisi mempercepat proses pembangunan, memberikan hasil yang lebih rapi serta hemat pemakaian semen. Tak hayal lagi Grand Elephant memberikan nilai lebih pada bangunan anda.

- MENGHADIRKAN RUANGAN YANG SEJUK DAN HEMAT LISTRIK :
Mengapa rumah kita terasa panas pada malam hari ? Penyebabnya adalah dinding bata merah yang berat dan padat menyerap dan meneruskan panas sinar matahari kedalam rumah, yang menyebabkan rumah kita terasa panas pada malam hari dikarenakan panas yang dihantarkan masuk pada siang hari dan panas yang dilepas oleh dinding bata merah itu sendiri. Oleh sebab itu AC kita bekerja ekstra keras pada saat awal, yaitu mendinginkan suhu udara dalam rumah dan mendinginkan dinding bata merah yang panas. Grand Elephant adalah “Aerated Autoclaved Concrete” atau AAC yang memiliki pori-pori halus yang mampu mengisolasi panas sinar matahari sehingga tidak mengalir masuk ke dalam rumah. Grand Elephant adalah bahan dinding dengan sifat insulasi panas yang terbaik. Panas yang dihantarkan hanya 1/5 dari panas yang dihantarkan bata merah. Selain itu, Grand Elephant menyimpan panas jauh lebih sedikit karena beratnya hanya 1/3 dari dinding bata merah.

- MENJAUHKAN DINDING DARI SIP DAN RETAK :
Dinding sip disebabkan oleh air tanah yang naik ke atas karena daya kapilaritas bata merah dan bahan bangunan lain yang umumnya dipakai untuk membuat dinding. Grand Elephant memiliki daya serap air yang sangat rendah, struktur berpori yang tidak tehubung satu dengan lainnya sehingga tidak merambatkan air.
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
BLOCK BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
BLOCK BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
SPESIFIKASI BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
SPESIFIKASI BATA RINGAN GRAND ELEPHANT 
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
KEUNGGULAN BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
KEUNGGULAN BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
SPESIFIKASI BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
SPESIFIKASI BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
SPESIFIKASI BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
SPESIFIKASI BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
SPESIFIKASI BATA RINGAN GRAND ELEPHANT
SPESIFIKASI BATA RINGAN GRAND ELEPHANT


JUAL BATA RINGAN GRAND ELEPHANT SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA