JUAL BATA RINGAN LEICHTBRIC

BATA RINGAN LEICHTBRIC :

Bata Ringan LeichtBric adalah Aerated Autoclaved Concrete (AAC) atau juga di kenal sebagai Bata Ringan atau Bata Aerasi. Bata Ringan LeichtBric terbukti mutunya, ringan dibandingkan Bata Ringan yang lain dan Bata Ringan LeichtBric juga mempunyai kelebihan-kelebihan seperti : Tahan Terhadap Panas, Api, Jamur. Sebagai peredam suara yang baik, ukuran-ukuran yang akurat dan mudah di potong bahkan dengan alat-alat pemotong kayu biasa. Keunggulan Bata Ringan LeichtBric telah diuji dan kami bangga bahwa Bata Ringan LeichtBric telah memenuhi standards BS 476 (British Standards) dan AS 1530.4 (Australian Standards)Bata Ringan LeichtBric adalah produk Autoclaved Aerated Concrete (AAC) atau biasa disebut Bata RinganBata Ringan LeichtBric adalah pengganti batu bata tradisional. Bata Ringan LeichtBric memberikan berbagai keuntungan yang tidak dapat diperoleh dari bata biasa maupun Bata Ringan lainnya.

Bata Ringan LeichtBric premium AAC diproduksi menggunakan mesin dan teknologi dari German dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia. Seluruh produk Bata Ringan LeichtBric diproduksi mengikuti standar Internasional seperti DIN, ASTM, BS, NZ, AS dan telah memperoleh berbagai sertifikasi lulus tes diberbagai negara. Marina Bay Sands, Resorts World SentosaLCCT International Airport adalah sebagian kecil proyek bertaraf dunia yang dibangun menggunakan bata ringan premium Bata Ringan LeichtBric. Selamat mempelajari lebih detail keunggulan produk Bata Ringan LeichtBric Premium AAC.
LOGO BATA RINGAN LEICHTBRIC
BATA RINGAN LEICHTBRIC

TANYA JAWAB TENTANG BATA RINGAN LEICHTBRIC :

Apakah produk Bata Ringan LeichtBric Autoclaved Aerated Concrete (AAC) itu ?
Bata Ringan LeichtBric AAC adalah Bata Ringan pengganti batu bata tradisional. Terbuat dari campuran Semen, Pasir Silica, Kapur lalu dicampur air dan bahan pengembang setelah itu diproses Autoclave dengan diberi uap air tekanan tinggi. Bata Ringan LeichtBric terdiri dari banyak gelembung-gelembung kecil yang membuat memiliki ketahanan terhadap panas 4-8 kali dibanding batu bata biasa. Karena itu dapat membantu penghematan energi untuk pemakaian AC (Pendingin Ruangan).

Mengapa Bata Ringan LeichtBric AAC baik untuk kostruksi tembok ?
Bata Ringan LeichtBric AAC memiliki banyak kelebihan seperti tahan panas dan kualitas insulasi yang baik. Insulasi terhadap suara telah diuji mengikuti ASTM E90 dan standar ISO 717, dari hasil uji tes terbukti Bata Ringan LeichtBric AAC sangat sesuai untuk partisi tembok.Ditambah lagi pembangunan konstruksi yang memakai AAC 3 x lebih cepat dibanding memakai batu bata biasa. Bata Ringan LeichtBric AAC dipotong dengan sangat presisi sehingga menjadikan tembok yang sudah terbangun menjadi rata sehingga pemakaian bahan finishing untuk tembok menjadi jauh lebih irit.

Apakah Bata Ringan LeichtBric AAC produk yang ramah lingkungan ?
Ya, Bata Ringan LeichtBric AAC adalah produk yang ramah lingkungan sebagai bukti Bata Ringan LeichtBric AAC telah memperoleh sertifikasi Green Label dari Dewan Lingkungan Hidup Singapura. Dengan memakai material daur ulang. Hanya menggunakan 1/3 energi untuk memproduksi volume yang sama dibanding batu bata biasa dan 1/4 energi untuk memproduksi semen. Dalam proses produksi tidak ada sampah dan gas racun yang dikeluarkan karena bahan bakunya hanya semen, pasir silica, kapur. Dengan demikian hasil akhir produk Bata Ringan LeichtBric AAC adalah material yang anorganik yang tidak mengandung racun dan bahan yang berbahaya.

Seberapa baikah kekuatan Bata Ringan LeichtBric AAC terhadap api ?
Bata Ringan LeichtBric AAC memiliki daya tahan 4 jam terhadap api. Telah di uji tes sesuai dengan standar BS 476. Dan telah memperoleh sertifikasi dari SIRIM (Malaysia)TUV-SUD-PSB (Singapura) dan juga telah diakui oleh Warrington Fire (Australia).
JUAL BATA RINGAN LEICHTBRIC
BATA RINGAN LEICHTBRIC
JUAL BATA RINGAN LEICHTBRIC
BATA RINGAN LEICHTBRIC
JUAL BATA RINGAN LEICHTBRIC
BATA RINGAN LEICHTBRIC
SPESIFIKASI BATA RINGAN LEICHTBRIC
SPESIFIKASI BATA RINGAN LEICHTBRIC
INTERLOCKING BLOK BATA RINGAN LEICHTBRIC
INTERLOCKING BLOK BATA RINGAN LEICHTBRIC
JUMBO BLOCK BATA RINGAN LEICHTBRIC
JUMBO BLOCK BATA RINGAN LEICHTBRIC
REGULER BLOCK BATA RINGAN LEICHTBRIC
REGULER BLOCK BATA RINGAN LEICHTBRIC


JUAL BATA RINGAN LEICHTBRIC SURABAYA, JAKARTA, SIDOARJO, SEMARANG, BANYUWANGI, BEKASI, PALEMBANG, PEKANBARU, MEDAN, SEMARANG, MAKASSAR, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BONTANG, KUTAI KERTANEGARA, SOLO, JOGJAKARTA, BANDUNG, PALU, MANADO, PAPUA, FLORES, KUPANG, PALANGKARAYA, PONTIANAK, LAMPUNG, JAMBI, MATARAM, LOMBOK, MADURA, MADIUN, PURWOKERTO, CILACAP, TANGERANG, BOGOR, ACEH, PROBOLINGGO, PASURUAN, MALANG, INDONESIA