Profil Tank Salah Satu Pionir Tangki Air Terbaik Dalam Negeri

Tandon Air Profil Tank - Fungsi tangki air adalah sebagai tempat penampungan air dalam jumlah banyak. Dan apabila dilihat dari bahan produksinya, tandon air diproduksi dari 3 jenis bahan  yaitu plastik PE (polyethylene), fiberglass dan dari bahan stainless steel. Tangki air yang terbuat dari bahan plastik PE (polyethylene) pada bagian dalam dilengkapi dengan lapisan anti lumut sehingga dapat mempertahankan kualitas air yang ada didalamnya sehingga tetap terjaga.
Profil Tank Surabaya
Tandon Air Profil Tank
Jenis tangki air ini banyak sekali digunakan pada bidang usaha air isi ulang, apartemen, maupun untuk industrial yang bergerak dibidang pengolahan air bersih. Akan tetapi jenis tangki air ini tidak dapat digunakan untuk menampung cairan minyak, oli atau cairan kimia karena akan merusak kondisi fisik dari tangki sendiri. Profil Tank diproduksi dengan dua  macam jenis yang berbeda, baik dari segi bahan dan ukuran, tipe yang dimiliki oleh Profil Tank diantaranya yaitu, Profil Tank stainless dan Profil Tank Plastik (Polyethylene / PE). Berikut ini mari kita ulas secara detail mengenai dua tipe yang dimiliki oleh Tanki Air Profil Tank Tersebut.
Profil Tank Surabaya
Tandon Air Profil Tank (Polyethylene / PE)
Profil Tank Jenis plastik dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan air yang aman, bersih serta higienis bagi masyarakat sehingga dapat digunakan secara secara efisien. Karena kebersihan air tidak lepas dari tempat penampungan air yang ada. Tandon Air Profil Tank berfungsi sebagai tempat penyimpanan air yang aman untuk kebutuhan skala rumah tangga. Selain itu Profil Tank dapat pula digunakan untuk memenuhi kebutuhan skala perindustrian khususnya untuk Tangki Air dengan kapasitas yang lebih besar.


Berikut ini Adalah Beberapa Keunggulan yang dimiliki oleh Profil Tank :

  • Profil Tank terbuat dari bahan baku Polyethylene (PE) yang diakui oleh FDA (Food and Drug Administration) yaitu suatu badan International yang berguna untuk menguji efek samping suatu produk bagi kesehatan manusia.
  • Dinding tandon air Profil Tank  terdiri dari 3 (tiga) lapis :
  1. Outer Layer (Dinding Luar).
  2. Porous Layer (Dinding Tengah) dibuat dari busa.
  3. Inner Layer (Dinding Dalam).
  • Profil Tank sangat tahan terhadap benturan, karena tandon air Profil Tank mempunyai elastisitas yang baik. Hal itu  disebabkan oleh porous layer pada dinding tandon dibuat seperti busa dan memiliki ketebalan yang memadai.
  • Tandon air Profil Tank dibuat dengan tanpa sambungan.
  • Dapat digunakan sebagai Ground Tank (Tandon Tanam) yang ditanam di dalam tanah ataupun dipasang diatas tower.
  • Tahan terhadap bahan kimia, panas hingga dengan 80 derajat celcius.
  • Fitting (Sambungan ke Pipa) terbuat dari kuningan.
  • Profil Tank sangat mudah dibersihkan dari kotoran-kotoran karena dindingnya yang licin dan halus.
  • Tutupnya berulir sehingga tidak mudah lepas dan kotoran tidak bisa masuk.
  • Profil Tank tersedia dari berbagai macam ukuran, baik dari yang kecil hingga yang berkapasitas besar sehingga memenuhi syarat-syarat yang baik untuk dipergunakan di bidang industri sebagai berikut :
  1. INDUSTRI KIMIA :Tempat penampungan bahan-bahan kimia, serta pengiriman bahan- bahan kimia.
  2. INDUSTRI MAKANAN : Tempat bermacam - macam makanan panas dan dingin.
  3. INDUSTRI TEKSTIL : Tempat Larutan Warna, Pigment, Tempat Kapas dan lain-lain.
  4. INDUSTRI VERNIKEL : Tempat Air Keras, Tempat untuk Vernikel.
  5. INDUSTRI PERIKANAN : Tempat untuk mengirimkan hasil laut, pemeliharaan ikan, dll.
  6. PERTANIAN : Tempat hasil pertanian, tempat pupuk, dan racun hama.
  7. RUMAH TANGGA : Menara air, Tempat Menyimpan Air, Tempat Minyak,Tempat bahan-bahan keperluan rumah tangga.
  8. LAIN-LAIN : Perhotelan, Pariwisata, Bandara Udara, Terminal, Sport Centre, Shopping Centre, Restaurant, dan lain-lain. 

Profil Tank Stainless Surabaya
Profil Tank Stainless Surabaya

Profil Tank Stainless Steel Terbuat Dari Bahan Stainless Terbaik

Selain memproduksi Tandon Air berbahan plastik (Polyethylene), Profil Tank juga memproduksi Tandon Air yang terbuat dari bahan Stainless Steel pilihan. Selain bahan jenis plastik, dimana masing-masing jenis memiliki keistimewaan dan keunggulan masing-masing. Profil Tank Stainless Steel yang diproduksi dengan lay out produk yang lebih elegan serta dapat menampilkan gaya hidup yang lebih eksklusif ini juga berfungsi sebagai tempat penampungan air dalam skala rumah tangga yang aman, bersih serta higienis.
Profil Tank Stainless
Profil Tank Stainless Steel
Profil Tank Stainless Steel ini terbuat dari bahan stainless steel dengan tipe 304 yang mempunyai kombinasi kandungan kromium (18%) dan nikel (8%), sehingga kandungan anti karatnya merupakan yang paling tinggi dikelasnya. Profil Tank Stainless Steel ini terbagi menjadi dua varian yang disesuaikan dengan selera dan kebutuhan konsumen yaitu, Profil Tank Stainless dengan kaki dan Profil Tank Stainless Steel datar atau tanpa kaki.


Berikut ini Adalah Kelebihan serta Kekurangan dari Profil Tank Stainless Steel :

Sebelum Anda berfikir untuk membeli profil tank stainless ini, alangkah lebih bijak apabila Anda mempelajari terlebih dahulu dan mengetahui lebih dalam mengenai kelebihan dan kekurangan dari profil tank stainless berikut ini. Karena dengan kita mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan tandon air tersebut di atas, akan lebih memudahkan Anda untuk menentukan mana yang terbaik dan paling sesuai untuk kebutuhan Anda. 

Kelebihan :
  1. Tahan terhadap korosi dan lumut sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama
  2. Material stainless steel sangat aman dan tidak beracun pada saat kontak langsunh dengan makanan
  3. Lebih mudah diperbaiki apabila terjadi kebocoran, jika dibandingkan dengan tangki air yang ber bahan plastik
  4. Instalasi tandon air stainless steel lebih mudah, serta biaya operasional sangat minimalis
  5. Mempunyai tampilan yang lebih menarik dan eksklusif

Kekurangan :
  1. Harga lumayan lebih lebih tinggi
  2. Tidak cukup kuat apabila digunakan untuk menyimpan bahan kimia yang bersifat korosif
  3. Mempunyai pilihan terbatas yaitu hanya satu warna
  4. Kemungkinan berkarat lebih cepat apabila digunakan pada area dekat pantai
  5. Tidak direkomendasikan untuk menyimpan air sumur
Profil Tank Surabaya
Spesifikasi Tandon Air Profil Tank
Tandon Air Plastik Profil Tank
Tandon Air Profil Tank PE

Lantas Berapa Harga Profil Tank yang Dijual Dipasaran ?

Tandon air Profil Tank diproduksi dengan berbagai macam kapasitas serta dengan berbagai macam kelebihan dan keuntungan masing-masing. Dengan menggunakan tandon air Profil Tank maka diharapkan dapat membantu Anda untuk memenuhi pasokan kebutuhan air bersih baik untuk kebutuhan rumah tangga, konsumsi maupun industri. Dan yang perlu juga Anda ketahui bahwa harga Tandon Air Profil Tank yang dijual disetiap toko atau agen bisa jadi bebeda-beda dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Oleh karena itu untuk mendapatkan informasi mengenai harga tandon air Profil Tank terbaru, Anda dapat langsung menghubungi sales marketing kami. Harga tandon air yang kami tawarkan sangat menarik dan beragam, tergantung dari quantity serta kapasitas muat dari tandon air yang Anda butuhkan. Harga ditempat kami dapat bersaing dengan toko atau agen-agen ditempat lain. Selama ini telah banyak produk tandon air Profil Tank yang tersebar dan dijual ditoko atau agen-agen yang ada pada kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Sumatera, Kalimantan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.


Bagaimana, Apakah Anda berminat dan tertarik untuk menggunakan Profil Tank ?
Dapatkan penawaran harga terbaik hanya di CV. Anugerah Ajitama
Hubungi kami di (031) 8959416 atau di 0822 2052 4447 (Mobile / Whastapp)
Kami Melayani Penjualan Hingga Seluruh Pelosok Indonesia !